kali ini kejadiannya waktu gue sauna dihotel nikko.
waktu itu udah jam 7 malem, saunanya kosong
banget, cuman ada beberapa encek2 dan bule,
mereka baru selesai fitness and numpang mandi,
tapi setelah mandi langsung cabut, gak saunaan
gituh.tapi dari pada bengong sendirian, gue masuk
whirpool and sambil nikmatin riakan air yg nyemprot
pantat gue. saking enaknya kontol sih ngaceng dan
gue elus2.
udah jam 8an gitu gue balik lagi kesauna, tau2nya
kaget juga waktu itu, disitu udah ada cowok
nongkrong sendirian, gue gak perhatiin mukannya
dan langsung aja gue bilang selamet malem. lama2
gue penasaran juga, siapa cowok yg duduk dipojok
depan gue. walaupun sok acuh, akhirnya gue liat
juga doi. eh…ternyata penyanyi dangdut thomas
jorghi. waktu gue liat, dia senyum kegua and gua
bales senyumannya, sekedar sopan santun. setelah
kelamaan didlm sauna akhirnya kita keluar, dan gue
langsung menuju kamar mandi sambil ngebersihin
keringat. dari situ gue balik lagi ke whirpool. dideket
whirpool si thomas lagi duduk dilantai sambil
sandaran. akhirnya gue buka handuk gue yg nutupin
aorat, dan langsung menuju whirpool, malu juga
soalnya dia perhatiin kontol gue dan pantat gue.
untung sebelum ngaceng gue udah nyebur duluan
kedlm whirpool, jadi dia gak bisa jelas banget
ngeliat kontol gue yg ngaceng. lama2 dia buka juga
handuknya dan ternyata doi gak pake apa2, gue bisa
ngeliat jelas kontol & jembutnya. didlm whirpool kita
cuman liat2an doang….sambil kadang2 jual senyum.
akhirnya dia keluar dari whirpool, gue udah bener2
kecewa, krn gue sangka dia mau pulang, eh ternyata
dia masuk ruangan steambath, sebelum masuk
ruangan uap, dia sempet ngelirik gue lagi sambil
senyum. akhirnya gue beraniin diri utk ikut dia
masuk keruangan steambath. didlm ruangan samar2
agak gelap dia duduk dipojok, terus gue pura2 cari
tempat yg gak jauh dari dia, tapi agak hadap2an.
terus gue buka handuk gue utk dijadiin alas tempat
duduk, kontol gue setengah ngaceng, jadi masih
ngegantung kebawah. akhirnya gue duduk didepan
doi sambil kaki agak dibuka sedikit, supaya kontol
gue bisa bebas. gue pura2 mijet paha dgn gaya
sedikit erotis, dan akhirnya si thomas ngebuka juga
handuknya utk dijadiin alas. gue perhatiin kontolnya
udah ngaceng abis. badan doi putih dan agak sedikit
berotot, mungkin latihan fitness, kontolnya rada
panjang disunat. dari situ gue yakin banget bhw dia
udah horny juga kaya gue, akhirnya gue gak tahan
lagi, kontol gue juga ngaceng abis, sampe palkonnya
keluar dari kulup. terus kita pamer2 kontol
deh….lama2 dia maenin kontolnya utk narik
perhatian gue sambil dikocok2. gue juga ikutan
sambil maenin kontol gue sendiri. terus gue
ngangkang sambil ngeliatin lobang pantat gue,
sambil jari gue mijet2 disekitar bool. lumayan lama
juga kita maenin kontol masing2, sampe akhirnya
dia duduk percis disebelah gue dan nanya boleh gak,
tapi tangannya udah megang kontol gue. tapi gue
gak bisa nolak, dan gue bilang lanjut aja… gua udah
nungguin dari tadi kok, dia cuman ketawa akhirnya.
sambil dia maenin kontol gue yg gede dan ngaceng
abis, gue usap2 kepalanya dan pundaknya, terus
mulut gue udah gak tahan nyipok bibirnya yg merah.
gue peluk dia sambil cipokan, tapi tangan si thomas
tetep ngocok kontol gue. setelah itu dia jilat puting
gue, perut gue dan akhirnya ngisep kontol gue. gak
nyangka penyanyi dangdut yg suka maen ditv
ternyata suka kontol and ngisep kontol gue sampe
dalem. gue gak nyangka doi hebat banget ngisep
kontol dan yg lebih gak nyangka lagi doi homo kaya
gue.
sementara dia gak mau lepas dari isepannya, tapi
gue pengen banget ngisep kontol dia. akhirnya gue
punya kesempatan juga ngisep kontol doi. lama2 dia
pengen banget dientot sama kontol gue, tapi
suasana udah makin hot aja….gue belum sempet
ngentot boolnya thomas, akhirnya kita duduk
hadap2an terus kontol kita ditempelin, tangannya
doi ngocok kontol kita berdua, akhirnya crot crot
crot…. mani kita ngecret kemana2 gak
karuan….capek banget man… abis dari situ kita
mandi bareng sambil sabun2an, pas mau pulang dia
bilang kegue, kalo dia pengen nyewa kamar terus
kita semaleman bisa ngesex lagi kaya
disteambath…akhirnya kita nginep deh berdua
dihotel.
wah gila man…kita gak sempet makan malem,
cuman minum juice doang…semaleman kita cuman
ngocok, isep2an, ngentot, 69, sampe jam 7 pagi,
semua gaya kita coba. siangnya gue KO abis, gue
balik langsung tidur sampe besoknya….