Sebenernya malem ini gue diundang client makan
malem, tapi rasanya males banget, paling gitu2 aja.
Oleh sebab itu gue batalin dinner gue dan gue niat
cuman mau males2an dikamar aja.
Setelah beres, gue turun ke lantai dasar hotel,
cuman pengen tau aja dimana letak kolam renang,
sauna dan gymnya. Abis tanya sama satpam, gue
ditunjukin gymnya dimana sebelah gym ada kolam
renang dan spa.Seperti biasa gue tanya harga spa,
untuk yg jaga waktu itu laki2, jadi gue bilang
pengen tau tempat spa dan saunanya. Sambil
dianterin ke ruangan spa dan diterangin ini itu, gue
tanya apa bisa pijet sama male therapist, terus anak
ini bilang biasanya yg mijet cewek, tapi kalo mau
ada satu cowok, cuman sekarang dia sedang repot di
gym, dia instructor disitu. Wah kalo gitu kebetulan,
malem2 juga gak apa2 kok gue bilang kedia, jam
berapa biasanya dia free, tanya gue lagi. Dia bilang
diatas jam 22, nanti kita telpon kekamar, dan mas
gak perlu turun kok, bisa juga dipijat diatas. Wah
gue seneng banget kalo gitu … oh kalo gitu thank
you deh, nanti tolong telponin gue dikamar, gue ada
dilantai 11. Setelah itu dia catet kamar & nama gue.
Setelah lewat jam 22, akhirnya ada juga yg nelpon,
tapi ternyata cewek. Doi nanya apa gue perlu pijet,
terus gue jawab iya mbak. Therapist yg dipesan tadi
male atau female? tanya simbaknya. Oh yg male aja
mbak, biar kuat, soalnya lagi pegel. Terus si
mbaknya meng-OK kan, dan doi bilang 15 menit lagi
ada male therapist dateng dikamar.
Hampir jam 11 lewat, ada yg ngetok kamar, gue
langsung aja menuju pintu. Pas gue cek dari lobang
ngintip, ada cowok didepan bawa perangkat spa,
tampangnya lumayan, ya jawa jawa gitu lah,
badannya sexy.
Gua ajak langsung masuk dan gue buka semua baju,
celana & celana dalem. Gue emang pengen
telanjang bulat. Tempat tidur gue dialas pakai kain
batik, dan si mas nya nyuruh gue untuk tengkurep.
Nurut sama perintahnya dia, gue menikmati
pijetannya yg kadang2 nyelip kearea2 sensitif, dan
bahkan gak tanggung2 lobang pantat gue diolesin
minyak banyak banget pake jari2nya …. rasanya
geli2 gituh deh.
Setelah itu gue disuruh telentang, kontol gue yg
udah ngaceng keras dipuser agak gue tutupin pake
tangan, dan sekali2 gue coliin dikit supaya tetep
tegang …. doi keliatannya udah pengen banget mijet
kontol gue …. tapi keliatannya masih sopan, krn
mijetnya cuman deket area kontol aja, lama2
kebagian bawah biji dan akhirnya gue disuruh
ngangkang sedikit. Tangannya ngoles bagian antara
biji dan lobang pantat, ehhhhmmm rasanya ueeenak
banget….
Iseng gue tanya, nama lu siapa mas? Ohhh nama
saya Budi mas, mas dari Jakarta yah? Nggak,, aku
dari Makassar, disini kebetulan ada tugas kantor.
Ohhh jauh juga ya mas lanjut dia lagi.
Sambil mijet bagian perut dan dada, akhirnya gue
nanya bisa nggak dipijet kontolnya …. langsung doi
jawab … iya nanti setelah ini.
Setelah dia nyelesaiin tugas pijetnya, terus dia buka
baju dan celannya. Cuman pake celana dalam
segitiga ketat dia langsung deket gue, tangannya
megang kontol gue yg ngaceng sambil dicoliin.
Sambil keenakan, Budi nyepongin kontol gue enak
banget, bener2 horny …..
Celanda dalamnya gue pegang dan gue remas
kontolnya yg gede, terus kita saling sepong2an.
Terakhir dia ngejilat lobang pantat gue pake lidah
dalem banget … uaaaaaahhhh horny man
Setelah itu gue disuruh telentang lagi dan dia
dudukin kontol gue, cara dia ngentotin kontol bener2
kerenbanget. Doi gak ngegenjot naek turuh, tapi
kontol gue dipres sama lobangnya terus didorong
kedepan & kebelakang ….. urat2 kontol gue yg
sensitif bener2 ngerasa kasarnya lobang Budi yg
bener2 sexy.
Kira2 10 menitan baru nyampe diklimaks…
dia tetep aja ngepres kontol pake lobannya yg
sempit sambil maju mundur pelan2 ….
ahhhhhhhhh …. sensitif banget ……….
cepeeeeeet …… gueeeee mauuuuu keluarrrrrrrrrrrrr
ahahhhaaaaaaaaaaaagggggggggggghhhhhhhhhhhh
anjing …. uenak banget………
ccccrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrtt crrrrrrrrrrrrrrt crrrrrrt
gue ngecret banyak banget, Budi juga ngecret
sampe ke muka gue …
Tapi bener2 puas banget ngentot kali ini…. dasar
orang xxx emang bener2 sex machine …. pantesan
badannya coklat sexy, kontolnya item2 … napsunya
juga gilaaaaaaaa, dasar edan horny…. I love xxx
boy
Setelah kita mandi barang, doi pamitan. Dan ketika
gue mau bayar ongkos pijet + uang tipsnya …. doi
nolak, dan bilang ongkos pijet aja mas … tadi kan
kita ngentotnya suka sama suka, aku bener2 ngerasa
tadi ngentot yg paling nikmat selama ini….
Ohhh gitu yahh kata gue kaget, kalo gitu besok kamu
adagak sore? Dia jawab, bisa tapi malem lagi, krn
aku harus jaga gym sampe malem…..ohhh gak
apa2…. kan yg penting kita bisa ngentot lagi, aku
pengen nyoba dibathtube air anget….
Dia malu2, tapi keliatannya pengen juga ……
Sebelum dia ninggalin kamar gue, gue tanya dia, eh
mau gak lu malam ini tidur dikamar gue? …..
eeehhhhh sebenernya gak boleh mas kalo ketauan
GM, aku bisa dipecat …. tapi gini deh kalo selesai
nanti jam 1 tungguin aku, aku skrg ganti baju dulu
supaya keliatan spt orang luar …
OK …. iya deh …. cepet yahhhh…..
Didepan pintu gue cipok mulutnya …… terus gue
buka lagi resleting celananya sambil kontolnya gue
sepong ….. (takut juga sih kalo ada orang yg
lewat) …. tapi masa bodo deh ….. akhrinya Budi tarik
kontolnya … dia bilang …. udah dulu deh, aku ganti
baju dulu ntar dateng lagi ….. nanti gantian ngentot
yahhhh….
hahahhaahhahahaha …. bandel lu….