nama gua kenny jericho adegav, singkatnya ken aja umur gua 22 tahun. gua keturunan mexico indo tp gua muslim.

tanggal 22 agustus 2006 .hari ini gua baru pindahan dari bandung ke tangerang ,bintaro rumahnya sih udah rapi tapi kamar gua warnanya ga sesuai sama yang gua pengen. gua pun langsung ngomong ke bokap gua “pi cat kamarku diganti dong” bokap gua jawab “iya nanti dibilang”. satu hari gua tidur dikamar ade gua soalnya ade gua lagi nginep dirumah temennya.

besoknya mas2 yang mau ngecatin kamar gua itu dateng, pertamanya gua ga liat mukanya cuma denger suaranya doang, pas gua liat mukanya…….. waaaaah like a fallen angel tapi versi cowonya,namanya yangki, kulitnya sawo matang lebih gelap dikit, rambutnya jabrik2, celana nya jeans warna coklat pudar, dan bajunya bertulisan my chemical romance yang sangat ketat yang membuat seluruh lekuk tubuh indah nya itu terlihat.

dia pun langsung memasuki kamarku. “misi mas” sapanya gua menjawab “oh iya mau yang mau ngecat ya?” “iya mas” jawwabnya lembut

gua pun disuruh keluar terlebih dahulu, lalu ia pun langsung membuka kalengcatnya.. ya gua cuma bisa ngintipin dia dari luar jendela aja sambil ngebayangin “69′ sama dia dengan kontolgua yang sudah tertegang dan perlahan tangan gua pun mulai ngelocoin kontol gua.

setelah sekitar 1 jam aku tetap mengintipnya, dan tiba tiba….. ia membuka kaosnya dan jeansnya meninggalkan badannya shirtless dan hanya memakai boxer. tangan gua pun mulai mempercepat locoin kontol gua.

tak lama kemudian ia mengecat bagian yang tinggi den ia mengangkat tangannya hingga….. bulu ketiaknya itu pun bermunculan. aku pun sedang memikirkan sesuatu untuk dikatakan pada mas yangki.

setelah itu ia berhenti sejenak dan menutup pintu kamarku. ia melepaskan boxernnya dan aku pun melihat kemaluannya yang juga sudah tertegang. ia pun perlahan mulai mengocok kontolnya. pertama ia mengelus badan hotnya itu yang sudah dilumuri keringat.. ugh seksi banget danlama lama ia pun mengudek udek lemari ku dan menemukan sebuah poster yang bergambar logan henderson (salah satu member big tim rush) yg sedang telanjang

ia pun menempelnya di dinding dan dan mulai menciumi poster tersebut dan aku baru sadar bahwa ternyata mas yang homo juga. aku pun langsung bergegas kedepan pintu kamarku, membuka pakaianku dan mendobrak masuk kedalam.

mas yang pun melihatku dan langsung menghampiriku dan aku langsung mengunci pintu kamarku. lalu kita langsung berciuman, ku kulumi bibir lembutnya itu. sudah sekitar 1/2 jam kami cipokan. aku pun langsung mendorong mas yang ketempat tidur dan langsung memasuku kontol ku ke lubang anusnya yang sempit itu.

ia pun mengerang ngerang. sampai aku CROT CROT memuncratkan pejuhkun di anusnya dia pun berkata “mas gantian posisinya” aku hanya mengangguk

disodok pula anusku dengan kontolnya yang kira kira 15cm ahh nikmatnya bukan main, lalu tak lam pejuhnya pun muncrat dan setelah itu kami berpelukan dan saling meminta maaf.. setelah itu kami langsung mandi junub dan kembali mengecat etembok tersebut.

setelah kejadian itu aku dan mas yang berpacaran, kami sudah menjalani hubungan tersebut selama 5 tahun dengan ummurku 22 dan mas yangki 24