Ceita ini terjadi pada hari kamis 11 agustus 2011. Pada hari itu gw suntuk banget, hari siang bolong pas puasa ya tidurlah tapi AC rusak… suntuk bgt. Tukangnya sih janji jam 3 – an tp kgk dateng juga. Akhirnya jam 5-an tuh tukang dateng, gua udah siap mau ngomelin dia pas ngebukapintunya. Tapi…… Eh malah diam tertegang melihat tukang AC nya cute,berbadan atletis,ganteng,kulitnya sawo matang kira kira berumur 22 tahun. “mas yang benerin AC ya?” tanyaku basa basi. “iya dek” jawabnya. “saya Yongki… “ sapanya. “saya oka, silahkan mas masuk” jawabku. Mas yongki langsung masuk ke kamarku dan melihat keadaan ACnya. Saat dia naik tangganya aku Cuma bisa melihat pantat seksinya yang ditutupi oleh celana pencil ketat itu. Pikiranku melayang kemana mana.aku hannya memikirkan bagaimana cara ML sama mas yongki. “Apanya mas yang rusak”tanyaku sambil memegang kakinya. “Cuma kurang Freon dek” Jawabya. Ia pun langsung turun dan mengambil selang u/ mengisi Freon tsb. Saat dia menunduk sambil memasang selangnya kea lat pengisi Freon, ku coba u/ memegang tangannya. Ia hanya tersenyum dan mengelus tanganku dan sambil berkata “tahan nafsunya ya belom buka” Aku hanya bisa menjawab “iya mas” sepertiny dia tau kalau gw itu gay.akhirnya bedug maghrib pun berbunyi, aku Cuma minum segelas air dan menyuguhkan teh ke mas yongki. Setelah berbuka mas yongki kembali mengisi Freon dan aku mencoba untuk mengelus elus pantatnya. Mas yongki hanya diam saja tidak meronta dan tidak marah juga. Setelah selesai mas yongki turun dari tangga tersebut dan langsung ku pojokkan dan menjilati lehernya yang sudah sangat berkeringat itu. Ia berbalik badan dan mencium bibirku akupun membalas ciuman itu. Setelha bercumbu aku mendorongnya ke tempat tidurku dan mulai membuka bajunya. Satu persatu kancing ku lepaskan dan saat terbuka terlihatlah badan yang atletis yang sudah dibanjiri oleh keringat itu.perlahan ku buka retsleting celananya dan melihat sudah ada tonjolan yang cukup besar disitu. Perlahan aku melucuti pakaiannya dan terakhir celana dalamnya. Setelah CD nya kubuka keluarlah benda indah berwarna cokelat tua sepanjang 18cm yang diselubungi oleh bulu bulu hitam lebat disekitarnya dengan helm yang sangat merah. Tanpa basa basi langsung ku emmut kontolnya. Dia hanya mendesah karena keenaakan isapan ku. Tak lama kemudian. [CROOOT] [CROT] CROOOOOOOOOOOOOOT] [CROOOOT], ia memuncratkan pejuhnya dimulutku dan kutelan sampai habis. Setelah itu kulanjut u/ memperkosanya dengan men-sodominnya. “ahhhhh ….. ahhhhh.. ah…. Ahhhhh.” Desahnya. Tiba tiba [CROOOT] [CROT] CROOOOOOOOOOOOOOT] [CROOOOT] aku memuncratkan pejuhku si lubang anusnya. Langsung kujilati lubang anusnya dan ia mendesah lagi “ahhhhh….. arghhhh…. Arh…..” setelah itu kami berpelukan dan berciuman, dan dilanjutkan dg mandi junub. Setelah itu mas Yongki pulang.