Nama gw rizky, saat nulis ini umur gw tepat 23 tahun di hari semua orang merayakan hari kasih sayang, gw kuliah di salah satu universitas swasta di jakarta jurusan sistem informasi, gw sudah berpacaran dengan Adit selama 3 tahun ini, Hmm pasti banyak yang bertanya koq bisa langgeng, lama dan awet dengan hubungan sesama jenis? Ya kan? Saat gw kenal Adit dia bukan seorang gay, dia normal tapi saat itu dia jodi -katabandwali- pacar ceweknya meninggal kecelakaan, so sad..Saat gw kenal Adit, dia masih trauma dan ingat terus dengan pacarnya, gw selalu support untuk bisa melupakan kekasihnya yang sangat di cintainya juga kasih perhatian ke dia karena memang gw suka dia, 1 bulan dekat sama dia, dia mulai bertanya yang aneh-aneh ke gw,
A “Ky kok lu baik bgt sama gw?”
Gw bingung mau jawab apa, gw cuma diam!
A “Ky lu dengerkan?”
R “Eh, iya gw denger”
R “Maaf yah dit, jujur gw gak tahu kenapa suka lu, gw sayang lu dan mulai cinta sama lu”
Adit kaget! Dia cuma bilang:
A “Gw gak mau kehilangan orang yang gw sayang lagi ky”
R “Maksudnya?”
A “Gw juga sayang lu ky tapi saat ini gw belum mau menjalin hubungan dengan orang lain, gw masih trauma di tinggal cewek gw apalagi kita sama2 cowok”
R “Owh, yah gak apa2 gw cuma mau jujur aja tentang perasaan gw”
A “Makasih ky, udah mau jujur sama gw”
R “Tapi lu gak ngejauhin gw kan dit?”
A “Gak kok, gw ngerti perasaan lu ky”
Adit menunjukkan perkataannya. Dia gak ngejauhin gw, kita malah semakin dekat, gw juga sering curhat tentang cowok ataupun cewek yang gw suka ke dia, pokoknya dia sudah gw anggap seperti kakak sendiri tapi anehnya dia gak respect dan ngejelek-jelekin setiap orang yang gw suka.
Waktu itu ada seorang cowok yang gw kenal lewat facebook nembak gw, gw curhat ke adit, wah pokoknya tuh cowok di jelek-jekin terus gak ada bagus-bagusnya buat adit, padahal dia juga belum pernah ketemu sama itu orang, gw kan bingung padahal tuh cowok dari foto-foto di profilenya cakep.
A “Ky jangan diterima, lu kan baru kenal masa langsung mau pacaran!”
R “Gw suka dia dit, udah cakep baik lagi..”
A “Jujur gw cemburu ky, gw gak mau kehilangan perhatian dari lu, gw sayang lu ky..”
A “Lupain ucapan gw yg dulu ky, please jadi pacar gw ky” -sambilciumkeninggw-
R “Bener dit? Pastilah gw mau, gw sayang lu dari pertama kenal lu!”
Dan sejak saat itu gw pacaran sama adit dan menolak cowok kenalan yg dari facebook..
Adit seorang karyawan biasa di sebuah rumah sakit, ngekost sendiri dekat tempat kerjanya, sosok cowok yg setia, orang bandung yang memang rata-rata cakep, usianya 3 tahun lebih tua dari gw, tinggi bersih tapi sayang males mandi. Dan menurut adit, gw mirip Fandi “Vokalis Kerispatih”, memang gw keturunan chines-betawi mungkin rada mirip -pedemodeon-, gw ketemu Adit saat ada suatu acara di kampus gw, gw tertarik sama dia gw coba kenalan dan deketin ternyata gak sombong-sombong banget, gw kira orang ganteng, cakep, putih plus tinggi kayak dia rada sombong, tapi semua pemikiran gw salah.
Tidak terasa hubungan gw sm adit sudah jalan satu tahun dan kita mau ngerayain dengan dinner. Siangnya dia telepon gw..
A “Ky nanti sore jadi kan? Seperti biasa yah jemput aku!”
R “Iya sayang, tunggu di tempat biasa aja..!”
A “Ok, I love u..”
R “Love u too, jangan lupa makan siang sayang!”
Sesuai janji, gw sore jemput dia yang baru pulang kerja di halte dekat tempat kerjanya, dan kita langsung menuju ke suatu mall daerah jakarta utara yang rata-rata banyak orang chinesnya. Sampai disana berhubung belum jam makan malam kita putuskan untuk nonton film dahulu di XXI lantai 3 mall tersebut.
Gw lupa film apa yang gw liat saat itu, yang gw perhatiin cuma adit, gak berapa lama film mulai adit bilang ke gw dia mau ke toilet buang air kecil, dari pada gw sendirian di studio bioskop, gw putusin untuk ikut dia, saat itu toilet gak ada seorang pun, mungkin karena hari biasa bukan weekend jadi sepi, adit buang air di urinoir setelah itu cuci tangan ke westafel, pikiran nafsu gw mulai naik liat dia buang air, gw tarik dia ke ruang wc yang ada di toilet itu, gw cium dia dan mulai meraba kontolnya, adit membalas ciuman gw dengan ciuman yang lebih dahsyat, french kiss kata orang itu namanya, mungkin orang perancis jaman dulu ciuman yang pertama kayak gitu, jadi di namain french kiss, akh gw cuma asal, gak tau juga aslinya jadi jangan di pikirin deh!
Bibir atasnya gw cium, lumat, sedot, begitu jg bibir bawahnya, adit masukin lidahnya k mulut gw, ciuman antar lidah pun terjadi, rujak bibir hmmm.. lezatnya.. #indahnyadunia
Gw mulai buka celananya dan resletingnya hingga terlihat boxer spongebob yg gw kasih waktu dia ulang tahun, terlihat juga kontolnya yang panjang mulai naik turun naik turun, gw remes kontolnya, dia mulai mendesah keenakan, gw buka boxernya dan terlihat kontolnya teracung membesar, gw mulai kocok dengan tangan gw, dia cium bibir gw lagg dan bisikin ke kuping gw “bikin enak donk sayang!” gw turun hingga mulut gw pas di depan kontol panjang dan besarnya. Gw mulai jilatin batang kontolnya juga bijinya, agak bau pesing sih tapi gw gak hiraukan -setanmulaikerja-, gw mulai masukin ujung kontolnya ke mulut gw sambil lidah gw jilat lubang kontolnya, “ahhhh terus ky, enak ky, terusss” gw mulai maju mundur mulut gw di kontolnya, “anjriiiit ky enak banget, terus saayaaaang” dalam hati gw cuma bisa bilang adit berisik banget, gak sadar apa dia ini tempat umum, sekali lagi -setanmulaikerja-.
Belum lama mulut gw di perkosa kontolnya adit, tiba-tiba terdengar suara pintu toilet terbuka dan gw menghentikan mulut gw, adit bingung, gw bangun terus gw bisikin “ada orang sayang” adit balas bisik “yaudah, tunggu dia keluar paling cuma sebentar!”, sekitar 5 menit nunggu, orang itu belum keluar toilet juga, adit memutuskan kembali ke studio bioskop dan melanjutkan nonton, adit keluar pertama dari ruang wc itu dengan buru-buru dia langsung ke studio dan gak berapa lama gw keluar ke westafel untuk cuci tangan dan ternyata orang yang masuk tadi cleaning service yang lagi ngepel toilet, gw liat reaksi mukanya yang kebingungan mungkin dalam hatinya berkata “Tadi udah ada yang keluar, kok ada yang keluar lagi dalam ruang wc yang sama????” gw cuma bisa tertawa geli dalam hati, gw langsung nyusul adit ke studio bioskop, yah di dalam studio kita cuma bisa pegangan tangan dan sekali-kali gw bersandar di pundaknya.
Setelah film selesai kita keluar bioskop dan gw ngajak makan di restoran yang ada di lantai 1 kita naik lift, hmm kebetulan banget lift sepi, masuk lift bibir gw langsung di cium dengan ganas oleh adit, sampai gw gak bisa napas mungkin karena kaget tapi nikmat dan yang memalukkan pas sampai lantai 1 dan pintu lift terbuka kita masih ciuman, ada sekitar 3-4 orang yang nunggu lift, pasti ngeliat kita ciuman, adit langsung kabur dengan wajah tertunduk malu, gw ngikutin di belakangnya sambil liat reksi orang yang ngeliat kita ciuman ada yg mandang gw jijik, ada yang bisanya cuma mencibir, akh gw mah gak perduli apa kata orang, gw gak kenal mereka juga kan? Hehehehe..
Selanjutnya kita makan di restoran yang ada di mall tersebut, gak ada kejadian yang asyik saat dinner, yah paling cuma saling suapin makanan aja, romantis dikit lah! just it.. habis makan adit ngajakin pulang dengan alasan dia besok kerja, sehabis makan kita langsung menuju parkiran mobil yang cukup sepi malam itu.
Di dalam mobil adit membicarakan kejadian di toilet tadi plus lift, dia bilang gw gila.. hahahaha.. yah gw gila kerena lu dit! Gw langsung mau cium bibir dia.. ups! tp tangannya menghalangi bibir gw,
A “Ky, aku mau serius sama kamu, aku tahu kita sama sama cowok tapi aku berharap kamu pacar cowok pertama dan terakhir buat aku, aku gak mau kehilangan kamu sampai aku mati, walaupun suatu saat kamu atau aku menikah, hubungan kita tetap seperti ini yah ky, aku sayang kamu.. aku berharap kamu juga begitu, walaupun aku bukan pacar pertama buat kamu dan meski aku yang ke 6 atau ke 10 sekalipun tapi aku mau aku jadi yang terakhir dalam hidup kamu, I love you so much…”
R “I love you too, so much beib.. mudah mudahanan aku bisa jadi seperti yang kamu mau..”
Kami melanjutkan aksi ciuman dalam mobil dengan mesra, halus, hangat dan penuh cinta tapi tetap dengan nafsu -setanmulaikerja-, gw mulai turun ke leher dia, gw kecup lehernya sekali-kali gw sedot dan lidah gw gak berhenti jilat lehernya, dia pun terangsang dan tangan gw mulai membuka kancing kemejanya satu persatu hingga kaus dalamnya juga gw lepasin so dia telanjang dada, makin nafsu gw liat puting dadanya, gw arahin mulut gw ke arah puting dadanya yang imut-imut kayak marmut, gw jilat pinggir putingnya yang kanan terus gw sedot mengharapkan keluar susu tapi mustahil hehehehe.. yang kiri pun gw perlakukan sama hingga adit melenguh keenakan dan tangannya mulai membuka kaos gw, so kita berdua telanjang dada..
Adit mulai terbawa nafsu -setanmulaikerja-, gantian puting gw yang di lumat habis sama mulutnya yg seksi, lidahnya melintir2 puting gw, enak banget bro.. gw kayak ada di surga, padahal surga kayak gimana aja gw gak tau, hehehe.. pokoknya sulit diungkapkan kata-kata, nafsu gw udah tak terbendung lagi, gw buka celana adit, gw pegang kontolnya yang mulai membesar, sebelum tambah besar gw juga buka celana dalamnya, sampai adit benar-benat telanjang bulat, ribet sih karena di tempat sempit, tapi seksi aja ngeliatnya, gw jugs gak mau kalah gw buka celana gw sampai gw telanjang bulat juga.
Adit udah gak tahan terbawa nafsu, dia ajak gw pindah ke kursi belakang mungkin agak lebih luas dan dia minta kontolnya di bikin enak, gak diminta juga gw bakal bikin lu enak koq dit! Hehehe, gw mulai kocok kontolnya pakai tangan gw lanjut gw jilat ujung sampai batang kontolnya gak lupa bijinya juga, “akh akh oh oh yeah terus ky” adit keenakan, gw mulai kulum kontolnya dalam mulut gw, gw maju mundurin kontolnya di mulut gw sampai adit keenakan dan tarik mulut gw dari kontolnya,
A “Syang, mau lubang yang lain donk ky jangan di mulut aja -senyummenggoda-“
Gw tahu maksudnya, dia mau pantat gw! adit.. adit.. apa sih yang gak gw kasih buat lu! Akan gw lakuin semua biar lu seneng!, adit duduk dengan kaki agak terbuka dan kontolnya yang sudah cenat cenut -kayaksmash- gak bisa diem, gw jongkok di atasnya dan mulai memasukkan kontol adit ke pantat gw tapi gak lupa gw pakain kondom plus olesin pelumas supaya pantat gw gak terlalu sakit, pelan pelan gw masukin pantat gw ke kontolnya adit, walaupun sering tapi sakitnya tetap terasa pas awal-awal kontolnya masuk ke anus gw, tangan adit merangkul tubuh gw, tangan gw memegang lehernya kami pun berciuman mesra, gw mulai naik turun mengatur irama pantat gw, “Oh yes Oh no, enak ky, yang dalem ky, terus ky, owh yeah” adit meracau mulai gila, gw terus kocok kontolnya di pantat gw, gw mulai merasakan nyaman dan enaknya kontol adit di dalam pantat gw, gw yang mengatur ritme walaupun kadang adit suka mengangkjat tubuhnya agar kontolnya masuk lebih dalam ke anus gw, kita sudah gak terpikir itu tempat umum -setanmulaikerjaagain-.
Mobil pun ikut goyang ikut merasakan percumbuan ini, sengaja memang kaca mobil gw ganti dengan kaca yang dari luar tidak terlihat dan adit cuma bisa merem melek sambil meracau gak jelas, gw yang lebih dominan dalam gaya seperti ini, tiba-tiba gw ngeliat dari kejauhan ada orang yang mulai mendekat mobil gw, gw langsung melepaskan kontol adit dari anus gw, gw langsung ambil kaos dan celana gw langsung gw pakai dengan tergesa-gesa, adit cuma bingung dan heran melihat gw kayak gitu, dia mungkin gak tahu dan gak lihat apa-apa, gw langsung pindah ke bangku supir dan adit gw suruh ngumpet di belakng jok yang gw dudukin, dia nurut mungkin mulai tahu ada orang yang mendekat dan gw langsung buka kaca,
O “Ada apa mas mobilnya kok goyang-goyang? Ada maling? Mana sini biar saya hajar!”
Gw bingung, akhirnya ada ide konyol dari otak gw!
R “Gak kok pak, saya tadi cuma coba jok baru saya jadi saya enjot-enjot joknya jadi mobilnya ikut goyang pak!
O “Owh gitu, saya takut ada maling aja mas -bingung-, saya keamanan area parkir ini”
R ”Maaf yah pak udah bikin bapak khawatir”
O “Gak apa-apa, hati-hati di jalan mas!”
R “Makasih pak!”
Gw tutup kaca lagi dan security itu pun mulai menjauh, adit keluar dari persembunyiannya sambil cemberut -tambahcakepmalah-,
A “KY, Kenapa sih gak kasih tahu ada orang??????”
R “Maaf sayang, aku takut gak sempat pakai apa-apa nanti malah ketahuan”
A “Kan bisa kasih tau sambil kamu pakai kaos!”
R “Aku takut banget, jadi buru-buru”
A “TERSERAH!!!”
R “Adit ku, tambah cakep kalo cemberut gitu, tambah manis, tambah ganteng juga tapi lebih lagi kalo senyum semua orang pasti seneng liatnya“
A “Gombal!”
R “Sumpah beneran sayang…”
A “Iya.. Iya.. -senyum-, kita pulang yah! besok aku masuk kerja nih!“
R “Iya sayang, pakai dulu kemeja sama celananya, masa naik mobil bugil, hehehe”
Dan kita pun keluar dari parkiran mall tersebut dengan aman!
Keluar mall otak dan pikiran gw yang ada cuma ada dua kata sex dan adit! Berhubung gw yang nyetir nih mobil gw arahin ke hotel berbintang yang gak terlalu jauh dari mall tadi.
A “Lho kok arahnya kesini? Jalan pintas yah sayang?”
Gw diem, terus nyetir dan masuk ke lobby hotel, mobil gw serahin ke vallet hotel tersebut, adit gw suruh turun dan ikutin gw, gw pesen kamar hotel yang mungkin buat sebagian orang terlalu mahal tapi buat kartu kredit gw itu cukup murah, adit geleng-geleng liat kelakuan gila gw, tapi toh dia mau ikut gw juga kan? Berarti dia juga suka donk! Hehehe..
Sampai di kamar hotel yang cukup luas, adit ijin mandi karena dia dari pulang kerja belum mandi takut bau katanya, padahal biasanya juga sehari 1 kali mandinya, gw gak mau ditinggal sendirian, gw masuk juga ke kamar mandi, pas banget pintunya gak di kunci, gw masuk adit sudah bugil dan kaget liat gw masuk, gw cuma tersenyum.
R “Adenya lucu yah kalau lagi tidur, tapi adenya bisa jadi gagah kalau udah bangun!”
A “Lebih suka yang lucu apa gagah?”
R “Dua-duanya sayang..”
A “Sini donk bikin adenya yang lucu jadi gagah!”
Gw gak mau langsung menuju pusat kenikmatan adit, karena sex itu buat gw yang penting foreplay gak ada foreplay sex terasa hambar, gw langsung menyambar mulut adit, kita coba sekarang ciuman ala “Italian Job” saling tembak menembak ludah di mulut pasangan, French kiss bosen sekali-kali bikin gaya ciuman yang baru dan lebih intim gitu.. Muaccch mwaaah muaaach mulut kita saling beradu selama beberapa saat.
Gw suka banget sedot lehernya sambil gw jilat-jilat, putingnya juga gak ketinggalan, gw suka semua yang ada di tubuh adit, karena tubuh adit sepenuhnya milik gw, “Ky, aku sayang banget sama kamu, terusss ky.. enaaak sayang..” adit mulai mendesah keenakan.
R “ Dit, aku gak tahan liat kontol kamu, masukin donk ke pantatku”
A ”Iya, mau dimana sayang?”
R “Tuh ada bathtub, di sana aja sayang”
Gw langsung menungging di dalam bathtub dan adit dari belakang mulai mencoba memasukkan kontolnya ke lubang pantat gw, doggy style ini bro.. kalau yang belum tahu, doggy style sangat menusuk ke dalam anus, sangat memuaskan bagi yang ngentot tapi bagi yang di entot sakitnya minta ampun, so itu kembali terserah anda, dengan hentakan yang lumayan keras kontol adit masuk semua ke anus gw.
R “Akkkkhhh sakit sayaaang”
A “Maaf… aku keluarin lagi yah!”
R “Jangan! Terusin aja tapi pelan-pelan aja yah!”
A “Iya sayang, aku gak mau kamu kesakitan gitu”
Adit mulai mengocok kontolnya di anus gw, terasa penuh anus gw jadinya, pelan-palan adit mengocok kontolnya di anus gw, sakit yang gw alamin mulai berubah jadi enak, “Please, fuck me harder honey..” gw coba mulai mengeluarkan kata-kata yang bikin adit tambah nafsu dan bener saja kontolnya mulai dengan cepat mengaduk-aduk anus gw, “Akh owh yeah pantat kamu seret banget ky, kontol aku terasa di sedot-sedot” kata adit lebih enak menusak anus dari pada memek, gw gak tahu kenapa, belum pernah coba sih, hehehe.. “Oh no oh ky sayang aku mau keluar nih, di dalam apa di luar nih!”
Karena adit gak pake kondom gw langsung lepas kontolnya dari pantat gw, takut kena penyakit gw, dan gw kocok pakai tangan dengan cepat kontolnya, “Oh yeah oh yes, I’m coming” Croooot.. Crooot.. Croot tiga kali adit menyemburkan sopermanya dan bercucuran di wajah dan mulut gw, adit langsung mencium gw dan bilang terima kasih, lalu kami berdua pun mandi di shower dengan adit mengulum kontol gw dan sperma gw keluar di mulutnya tanpa tersisa habis di telan dia, kami pun mulai bersih-bersih dan mandi secara benar.
Selesai mandi gw keluar dari toilet langsung di gendong adit menuju kamar utama, kayak tuan putri dan pangeran, tapi gw bukan putri bro.. jadi kayak raja gendong pangeran aja deh! Dan tubuh gw di jatuhkan di tempat tidur yang sangat hangat ditambah adit juga memeluk gw erat -indahnyadunia-.
Kami mengobrol sebentar sambil bercanda-canda, mulai saling kelitik dan piyama kami pun mulai berjatuhan hingga kami berdua kembali bugil di tepat tidur yang nyaman,
A “Sumpah, aku gak akan selingkuh dari kamu, you’re the best for me!”
R “Thanx dit,”
A “Aku capek banget ky, please tidur yah!”
R “Adeku belum mau tidur sayang, gimana donk?”
A “Kamu mau pantat aku?”
Selama setahun gw pacaran dengan adit gw selalu jadi bahan entotan adit, pantat adit masih virgin, mungkin menurut kalian gw bot kan? Tapi sebenernya gw juga sangat ingin merasakan pantat adit. Adit dan gw gak pernah bilang dia top atau bot, selama ini kita jalani sama-sama enak sama-sama suka, so gw mwngiyakan pertanyyan adit tadi.
A “Tapi pelan-pelan yah ky”
R “Iya, mau pakai kondom?’
A “Gak usah, aku mau merasakn kontol kamu secara real tapi kasih pelumas ky..”
R “Ok beib..”
Karena kami sudah bugil, adit bilang kecapekan mungkin karena baru pulang kerja jadi gw mulai aktif, adit tetap tiduran gw mulai maju dan meletakkan kontol gw pas di depan mulut adit, adit mulai mengulum ade gw yang lagi tidur sehingga memaksanya untuk bangun, sangat enak di kulum dan di sedot pakai mulut so gw gak biarin mulut adit lama-lama mengulum kontol gw, gw cabut kontol gw dan lumayan sudah besar di bangunin mulutnya adit, gw masih inget waktu ml pertama gw sama adit dan beberapa orang sebelum adit, pantat gw di kocok pakai jari so gw lakuin itu juga ke adit, pertama gw masukin telunjuk gw, adit hanya melenguh, gw kocok-kocok anus adit pakai telunjuk gw, adit tetap melenguh, gw rasa lubang pantat adit sudah agak lebar, gw masukkin jari tengah gw ke anusnya, gw kocok dengan 2 jari, sudah agak lebar lagi gw masukin jari manis, dengan 3 jari gw aduk-aduk anus adit, dia cuma bisa melenguh merasakan pantatnya terisi jari gw.
A “Masukin kontolnya ky, gw gak tahan nih! Cepet sayang..”
Gw angkat kedua kaki adit dan menaruh bantal di bawah pantatnya, lubangnya mulai terlihat walau masih agak kecil buat kontol gw, kaki adit gw taruh di pundak gw, dan kepala kontol gw mulai masuk ke anus adit.
A “Pelan-pelan yah sayang..”
Gw gak menghiraukan perkataan adit, percobaan pertama memang gagal, begitupun yang kedua, tapi yang ketiga kalinya gw harus bisa masukin kontol gw ke anus adit, secara hentakan keras kontol gw masuk sepenuhnya ke anus adit.
A ”Ky pelan-pelan ky, sakit banget ky..”
R “ Rasain tuh kontol gw!”
A “Lepasin ky kontolnya, sakit banget…..”
R “Belum biasa aja sayang, nanti juga enak kok!”
Adit gak bisa berkata apa-apa lagi, gw mulai maju mundurin kontol gw di anus adit pelan-pelan, agak linu pertamanya tapi agak kelamaan nikmat banget, betul kata adit…
A “Mulai enak ky kontol kamu.. terus sayang yang dalem..”
R “Pasti!”
Gw mulai mempercepat kocokan kontol gw, “Sumpah dit, enaaak bangeeet! Owh owh ”
A”Iya ky kontol lu enak juga! Shit, bisa ketagihan gw”
Oooooooooh noooooo ohhh yessss Cuma kata-kata itu yang bisa gw keluarin saat itu..
R “Aku gak tahan sayang, pantat lu enak banget..”
A “Keluarin aja ky di dalem, aku mau hamil sama kamuuuu..”
Kaget gw, tapi tetap senyum..
Akh akh oh oh yeah owh adit gw mau keluar…
Crooot croot crooot crooot entah berapa banyak sperma yang gw masukin ke anus adit sampai berceceran keluar pantatnya..
“Pantat aku terasa penuh ky sama peju kamu..”
Setelah itu kami pun tertidur pulas saling berpelukan dan bugil, saling memberi kehangatan tubuh masing-masing, sungguh anniversary yang gak bisa gw lupain seumur hidup gw..
Saat bangun tidur pagi kami pun melakukan hal itu kembali, kami bergantian saling entot dan gak ada lagi kamus bot atau top dalam hubungan kami, asal enak kenapa gak?
Adit cuti kerja, gw pun bolos kuliah, seharian full kami habiskan sperma kami di hotel tersebut, saat ini kami sudah 3 tahun berjalan, gw makin cinta sama adit, adit pun demikian,