MALAM itu suasana cukup gelap,beberapaorang terlihat melintas melewati sebuah gang sempit yang terletak tidak jauh arirumahku,aku pun dengan terburu melintasi gang itu ,nampak jelas sekali olehku,seorang wanita dan seorang lelaki sedang bercumbu ria,menciumi satu persatu leher pasangan nya,bahkan sesekali terlihat berciuman  mulut,maklum,pikir ku,di gang yang cukup sepi ketika malam dengan hanya bersinar lampu dop kecil ,membuat pasangan mana pun pasti menggunakan gang itu untuk berbuat mesum ,seperti yang baru ku saksi kan tadi. aku berjalan terburu buru acuh tak acuh dengan pemandangan yang kulihat itu,aku segera menuju rumah Adit,temanku.ia berusia sama denganku 18 tahun ,ia cukup manis
dengan lesung pipi di mukanya,ditambah tubuhnya yang biasa saja dan elegan serta sedikit sixs pack di bagian perutnya,membuat siapapun dijamin ngiri tatkala melihatnya . sesampainya di rumah adit aku langsung masuk tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu,maklum aku dan adit sudah kenal dari masa kami sekolah dulu

,jadi sudah terbiasa dan takadarasa sungkan lagi diantara kami,disana nampak
seorang anak cukup ganteng ,memakai kaosputih ,inow namanya.dia temanku tatkala akumasih duduk dibangku sekolah da*sar ,ia lebih ganteng daripada adit, dan juga teman temanku yang lain, maklum ia ceweknya segudang,apalagi apabila ino menunjukan jurusnya yang nggombal itu pasti semua cewek bakalan klepek klepek tubuhnya juga tak bagitu jelek dan ideal lah pokoknya tapi kalau soal tubuh adit masih tetep yang nomor pertama,hanya inow agak sedikit putih ,malah kami sering memanggilnya su ,alias susu karena tubuhnya yang mirip seperti susu,selain itu ia
juga tajir pula ,lengkap sudah deh surga dunia bagi inow itu. ketika aku nyampek di rumahnya adit dan langsung masuk ke rumahnya , adit tersenyum
padaku dan begitu pula dengan ino ia tiba tiba ikut senyum padaku,sontak hak itu membuatku agak malu ,ada apa dengan mereka ini? pikirku. tiba tiba ino memberiku satu sloki minuman keras merek X ,merek yang mahal sekali lah pokoknya ,dan pastinya selole dan memabukan sekali,aku tersenyum kecil dan mengambil sloki pemberian ino itu ,dan perlahan memasukkan air keras itu di dalam mulutku..clegukkkkkkkkkkkkkkkkkk…,akumemejamkanmata terlihat dan terasa sangathangat.aku segera dudu dan mengambil kacang
di depanku sebagai tambel (tidak berbau
alkohol lagi di mulut)
"brow kok cuma kalian berdua ,mana yang
lainya"kataku sambil mengunyah kacang goreng
itu.
"tau nih Yos ,teman teman udah aku smsin
semua tadi,tapi ada yang sama temanya
sekolah lah,ada yang ama pacarnya lah,dan
parahnya lagi si catur,sakit dia brow
wkwkwkwkwkw"balas adit ditambah ketawa
nya yang khas
kami semua langsung tertawa terbahak bahak
‘jadi minuman surga ini hanya di habiskan kita
bertiga nih ,bisa mati kita"kataku menambah
semangat malam yang dingin itu
"bener itu"
kami semua tertawa sekali lagi,kamu pun basa
basi berbicara yang ndak penting.
******************************************************************************************
malam semakin larut,jam dinding pun
menunjukan pukul setengah dua belas
malam,kami bertiga secara bergantian masih
menggilir sloki kenikmatan itu,adit sudah
mabuk parah,ia terlihat sangat lemah dan
lemas sekali wajahnya juga sedikit
pucat,hingga akhirnya ia pun terjatuh dan
tertidur ,
kini yang masih hidup hanya tinggal aku dan
inow,inow pun perlahan sudah mulai agak lemas
dengan wajah mulai agak pucat pula ,bahkan
ketika menuang minuman banyak sekali
minumanya yang tertumpah di meja,demikian
pula dengan diriku,semua terasa berputar
putar tidak karuan,bahkan mungkin jika aku di
bunuh aku tak bisa melawan dan hanya terdiam
saja seperti kerbau di tusuk hidungnya,aku
begitu lemas sekali,tak bertenaga,namun
kenikmatan tingkat tujuh ku peroleh,aku
seperti bebas melakukan apapun,aku seperti
melayang,bahkan tadi,kami bertiga waktu
klimaks saling menari bersama dan bernyanyi
dengan nada tak beraturan,menghina
bersama,tertawa bersama,dan inilah puncak
dari semuanya, sehingga mengapa banyak orang
suka minum minuman keras,karena kita
memang benar benar seperti melayang bagai di
syurga owhhhhhhhh anjinggggggggkkkkkkk!
"yos,sudah habis yos,gue masih belum mabuk
yos"kata inow dengan mengigau padahal
nampak sekali ia sudah mabuk berat dengan
ekspresi tidak menyerupai ketika ia masih
sadar
"bener,gue juga masih belum mabuk,"kataku
dengan sesekali clegukkan dan batuk batuk
karena dada ini terasa panas sekali
tiba tiba inow memegangi mulutnya,pertanda ia
akan muntah,mati gue pikirku ,walau aku mabuk
tapiaku paling sensitive dengan hal yang
berbau dengan muntah,dengan perlahan ku
bawa ino dengan pelan ke kamar mandi,jalan
kami sudah tak bisa lurus ,kami terseok seok
tak karuan,bahkan sesekali kami hampir jatuh
dan setiap langkah kami selalu menabrak benda
benda di sekitar kami,,inow setelah sampai di
kamar mandi pun langsung mengeluarkan
seluruh isi yang ada di perutnya hingga habis
tak tersisa,aku pun berusaha memuntahkan
juga agar badanku lebih rilexs dan
stabil,bahkan muntahan ino nampak sudah
sampai taraf yang parah,bahkan muntahanya
berupa sebuah cairan kuning dan inow hingga
meneteskan air mata nampak ia begitu
kesakitan sekali dengan keadaanya
sekarang,muntahanya pun hingga mengenai baju
dan celananya,iaterlihat begitu kesakitan ,aku
pun sebenarnya tak tega melihatnya ,badanya
berkeringat dengan hebat,aku pun heran
mengapa ia bisa seperti ini padahal setahuku ia
tak pernah mabuk sampai seperti ini,apa yang
terjadi?pikirku.
aku membawa inow kembali menuju kamar adit
dengan terseok seok,inow sudah mau mati dan
aku sebagai seorang teman harus merawatnya
dengan baik .ia nampak sangat lemas,bahkan
mau pinsan saja rasanya,aku dengan cepat
membaringkan inow di kasur adit,tak peduli
lagi dengan semuanya .tanganku membuka dan
melepas baju inow kaosnya juga,lalu membuka
kancing celana inow,menarik celananya
perlahan,hingga celananya pun lepas,lepas tak
ada shelai kain pun,kini inow sudah lemas sekali
dan telanjang bulat persis di depanku,tak
bergerak ,ia terlihat pasrah dengan semua
yang mungkin akan aku lakukan,dan dari sinilah
aku melihat seluruh tubuh inow yang indah
itu,ternyata tubuhnya yang putih benar benar
indah aku sangat kagum ,bahkan mataku sama
sekali tak berkedip,di dadanya tak ada
bulunya sama sekali.
tubuhnya yang ideal itu benar benar
menggairahkan diriku owh…..yeah………..,puting
susunya juga hitam indah seperti permen owh
yeah…….shit kontolku ngaceng ………dan ini yang
membuatku lebih kagum lagi,kontolnya,waw
kontol inow benar benar memukau dan
membuat aku menelan air ludahku,besar dan
panjang ,dari dulu aku ingin sekali melihat
kontol inow ternyata doaku dikabulkan
owh,besar nan memukau dengan bentuknya owh
yeahh,kontol inow terpotong dengan sangat
indah,warna kepala kontolnya pun
memerah,jembutnya yang agak panjang
menghiasi kontolnya dan membuatku ingin
sekali memegangnya,sama seperti bulu yang
menghiasi keteknya ,indah sekali dan
membuatku merangsang sekali,,tiba tiba
otakku penuh otak mesum,membayangkan aku
memperkosa inow,namun tidak,gue bukan
homo,gue normal,maka segera kututup tubuh
inow dengan selimut milik adit,aku yang pusing
pun segera melepaskan seluruh pakaianku dan
celanaku ,sama telanjang bulatnya seperti
inow,kontolku pun menyembul agak besar sama
seperti milik inow karena sedikit ngaceng ,aku
pun berbaring di sebelah inow dan satu seimut
bersamanya aku pun tidur terbaring

jam pun sudah semakin malam dan semakin
larut,udara semakin dingin,entah sesuatu apa
yang telah terjadi di sini,tiba tiba inow
memeluk ku tubuhnya menyatu denganku,aku
pun berusaha tidak peduli dan mengacuhkan
nya,mungkin ia sedang mengigau,pikirku.namun
sepertinya aku salah.
ia memelukku dari belakang,dan menggesek
gesekkan badanya di tubuh bagian
belangku,kontolnya juga terasa menonjol dan
itu sungguh jelas ia sekarang dalam keadaan
ngaceng sangat.matih gue kenapa ini,aku
merasa sangat hangat sampai tangan inow pun
perlahan menjamah kontolku,dibelai
mesranyalah kontolku,aku pun tak pelak
sungguh merasa kenikmatan uhhhhhhhhhhh
yeshhhhhhhhhhh,namun kepalaku masih pening
banget sekarang ,inow dengan lembut
menggerakkan tanganya dan memainkan
tanganya dengan mengocok kontolku
pelan,dengan tangan satunya memelukku
erat,aku semakin tak bisa menahan,hingga
akhirnya aku membentak,ku lepaskan pelukan
inow ,dan aku dorong ia hingga ia jatuh dari
kasur ,aku memakai selimutku dengan kontol
yang ngaceng karena ulah inow,inow bangun dan
menatapku tajam,mendekatiku perlahan,lalu
tiba tiba ia menindihku.aku pun kini berada di
bawah tubuh inow,selimutku pun di buang inow
hingga kontolku kini bersentuhan dengan inow
"now ,kau…" tanyaku dengan menatap hitam
matanya
ia menatapku dengan muka datar tanpa
reaksi,ia menerjang dan meluncurkan dengan
cepat bibirnya di bibirku ,aku mencoba
melawan,namun tidak bisa ,aku terlalu pening
dan pusing,dan aku kini mulai berpikir aku kini
diperkosa oleh teman sejatiku
inow melumat habis bibirku,ia memainkan
lidahnya menari nari di bibirku,dihisapnya
bibirku olehnya,kini aku tak bisa berbuat apa
apa aku pun hanya menerima nasib dan
pasrah,dengan menindihku ia memegang ke dua
tanganku agar aku tidak berontak,lalu ia
menggesek gesekkan tubuhnya dan kontolnya
yang ngaceng ke tubuhku ,aku tanpa sadar
merasa kenikmatan,apalagi dengan tubuh
indahnya itu ,ia masih tetap menciumiku tak
mau melepaskanya menghisapi bibirku dan
melumat lidahku ,aku hanya diam
beberapa saat kemudian ia bangun dari
tubuhku di dekatkanya kontol besar miliknya
yang ngaceng itu di depan mukaku,lalu aku
disuruh menghisapnya,aku pun tak mau ,namun
aku tak menyangka tibatiba ia
menamparku,sehingga aku mengaduh,saat
mengaduh itulah kontol besarnya di masukkan
dengan cepat di mulutku bles!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!,kini
kontol itu berada di mulutku ,aku sungguh
benar benar enek sekali ,namun aku terhipnotis
harus menghisap kontol temanku itu,,ia memaju
mundurkan kontolnya beserta pantatnya di
mulutku dan menyerang mulutku,mulutku
terasa penuh dan sesak oleh kontol inow, air
mataku pun sampai keluar ,ia tetap memaju
mundurkan kontolnya tak peduli dengan
keadaanku lagi dan ia cuma merasa
keenakan,owhhhhhhhh yeahhhhhhhhhhhhhhhhh
hmmmmmmmmmmmmmm yeahhhhhhhh
suckkkkkkkkkkkkk yeahhhhhhhhhhhh
owhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
yeahhhhhhhhhhhhh,sampai tak terasa air
maninya keluar terasa kenyal dan
putih ,mengisi mulutku ,rasanya benar benar
asin,dan memiliki bau yang khas,lalu ia segera
bangun lagi.