JUDULini masih lanjutan hubungan ma pak joe.
walau jauh kemarin pas april 2011 tglnya diatas
tengahan ,dia ultah. aku kasih ucapan selamat
di FB. trus dia balas malah nanya pin BB ku, hp
lagi eror gak ada BB. pembaca klo gak cinta
apa ya emang dia tetep nanya pin BB. makanya
ku buat judul ini. padahal aku males aja nulis
kenangan aja sama dia. aku masih ingat padahal
sering juga tapi pas ini ada yg minta diceritain
pas pake sarung. kebiasaan aku dirumah emang
pake sarung.kebetulan aku dulu punya sarung
favorit kotak2 lembut dan tipis. sarung itu dah
lama menemaniku.dan kupakai. Kebiasaanku
kalo dirumah pake sarung tipis itu gak pake cd,
rasanya semriwing. sambil baca buku atau
tiduran kukenakan sarung keramat itu
(favorit:red). hari itu begitu panas, aku
telanjang dada pas dirumah. anak anak main
bola. aku nyalakan TV tapi aku maslah baca
novel romantis. hobby sih. tak terasa aku
teridur, kuterbangun kaget karena ada kepala
dekat sekali ma wajahku. oh rupanya pak joe.
dia tak menciumku cuma memandangiku.”enak
bener tidurnya jadi gak enak
bangunin”.katanya sambil membelaiku
mesra.”uh mas joe, dah lama datang ya. capek
banget sih”kataku pelan. kupeluk leher yang
ada diatasku, ini hari sabtu dia gak ngantor.
“mau pijit sayang…. habis badminton atau
kemana?”tanyaku sambil mencium lehernya.
“aku mau pijit sih, capek tadi berangkat
kekantor mau buka cabang baru trus
badminton, tapi kamu keliatan capek aku pijit
dulu ya, tengkurap dong…!”katanya mesra juga
kedengarannya. aku nurut dan tengkurap. enak
rasanay dia mijit aku dari pundah ke punggung
dengan pelan. heheh ada org bank jadi tukang
pijit nih. pas sampai sarungku dia coba buka
ikatan sarung. aku nyerah aja, biasa juga aku
klo mijit dia juga githu. dia makin pelan pas
mijit pantatku, sarung disangkapkan, aku
mendesah keenakan, ini bukan mijit tapi dah
mulai merangsang. aku bangkit, dan minta
disudahi, dia malah menubrukku masih tetap
membelai pantatku walau kini dah berhadapan.
nampak nya dia bergairah n kangen ma aku.
seminggu yang lalu dia ajak aku ke pantai, ini
dah kangen, dirumahku. mas joe makin keras
memegang badanku, trus seperti biasa lari ke
kontolku, dia singkap sarung tipisku, aku kaget
ketika dia menelungkup n hisap kontolku
dengan mesra. nampak gairah yang membakar
hasratnya.aku menggelinjang keenakan. dia
dengan mesra menciumi sekitar kontolku. tiba2
terdengar derit pagar bersuara aku tolak dia.
walu agak kecewa dia lepas aku. kudengar
salam anakku. dia senang liat om joe datang.
mas joe nampak senyum sambil lirik sarungku
yg tidak kuikat kuat. kontolku masih berdiri
tertutup sarung. anakku kedapur ambil kue
yang dibeli tadi. aku bangkit dan jalan
kekamar mandi, setengah membungkuk krn
kontolku masih tegang. dikamar mandi
kudengar mas joe bercakap dengan anakku.
mereka tertawa riang. pandai betul mas joe
menyayangi anakku n menghiburnya. keluar dari
kamar mandi kontolku dah gak sekras tadi, aku
berjalansantai masuk kekamar depan. mas joe
nyusul setelah pamit ma anakku mau pijit ma
bapaknya. anakku maklum tau kebiasaan om joe
klo datang pasti minta pijit. dan mereka
seneng dapat uang jajan tambahan. kusiapkan
kasur dia udah dibelakangku, kutepis ketika
dia pegang pinggangku. aku angkat kasur
kututup dengan sprei yg bersih. “dah klo mau
pijit tiduran tengkurap” aku ganti perintah
dia.dia nampak agak terganggu tapi kemudian
tengkurap. setelah telanjang bulat didepanku.
kamar kukunci. aku mijit dari punggung masih
kenakan sarung hijua yg tipis. hangat badannya
terasa kekulitku krn tipisnya sarung. nampak
dia sangat kelelahan, langsung tertidur walau
pasti gak bisa nyenyak krn pijitan2ku.aku
menikmati memijit kekasih n pujaanku, emang
dah lama aku gak mijit selain dia. kecuali
keluarga n tetanggaku aja, dah gak nerima
panggilan untk mijat keluar. setelah bagian
belakang kupijit dia kusuruh telentang. pas dia
telentang dia tidak tidur seperti biasa tapi
langsung duduk n memelukku. dia rupanya lebih
ingin bercinta daripada mijit. diterkamnya aku
dan direbahkan tubuhku dikasur tipis tempat
dia pijat tadi. sarung yang masih nempel
ditubuhku dibiarkan tapi dia serang putingku,
aku kegelian hampir teriak. aku memang tak
tahan. dia cium aku bertubi di leher n putingku.
nampak ganas tak seperti biasanya. aku lebih
menikmati rasanya cinta dan kaish dia tumpah
kepadaku. tak seperti biasa dia kalem ini
bener2 ganas. dia singkap sarungku sedikit
demi sedikit sambil telusuri tiap mili tubuhku
dengan mulutnya, aku makin menggila, nikmat
sekali. setelah sarungku tersingkap semua dia
letakkan di samping tubuhku, kini aku dan dia
tenjang bulat. masih asik dia buat aku
menggelinjang nikmat, dia ciumi pahaku aku
bener2 geli.aku lebih kaget lagi pas dia angkat
kakiku kepundaknya, aku ingat filem bokep
rupanya dia ingin menyodomi aku, setelah 4
tahun dia inginkan ini, dulu dia ingin aku yg
fuck kesakitan. sekarang gantian dia
inginkan.”mas jangan ah, aku sakit”tolakku
masih terengah bergairah.”katanya sayang ma
aku, boleh ya, coba dong”.jawab dia dengan
senyum. aku memang sayang dia setengah mati.
mungkin hatiuku untk dia. aku nyerah memang
kontolnya lebih kecil dari punyaku. “woo
sakit …. ssttt mas sakit..ah..ah..” tahanku, dia
nampoak juag belum pengalaman. akhirny a dia
lepaskan kontol dari lubangku, dah masuk
sedikit tadi tapi terasa sakit. akhirnya dia
hanya rebahkan tubuhnya di badanku. dan dia
teruskan genjotannya tapi kontol kita telah
bersatu, di badanku, makain keras makin
kencang dengan lenguhan dan akhirnya dia
mendekapku erat , aku masih menggonaykan
badan dan akhirnya aku juga keluar….oah
nikmatnya. dia bangkit dari tuguhku.
dipakainya sarungku keluar ke kamar mandi.
anakku masuk mas joe dikamar mandi. dia
pamit mau ke mushola yg tak jauh dari rumah.
setelah mas joe keluar aku buru 2 mandi, takut
nanti liat anak2. aku mandi dengan cepat.
selesai kuliat mas joe dah siap n rapi. “mau
ikut , aku mau makan?”katanya dengan senyum
manis. aku mengangguk sambil cepat pakai
baju. mobil pak joe lari kencang ke Sate
favorit di depan BCA jodoh, kaki lima yg
nikmat masakannya. deretan sebrang BCA
syurga kaikilima. tanpa bertanya langsung aja
pesan sate kambing 2 porsi, pas aku dsuduk
ada seseorang yang kenal aku n menyapaku, dia
cakep, rapi. aku bersalaman kukenalkan pak joe
tapidia macam orang tidak suka wealau
ditanggapinya.Cemburu kah dia? gakl dia
katanya gak bakalan cemburu. Pulang makan
dia ajak aku kemall n belanja belanja untk
kebutuhan rumahnya. aku ikut aja. pulang dari
mall dia tetep diem tidak seperti tadi. “mas,
kok tumben diem n manyun, kayak sakit gigi
aja”….kataku pelan. dimobilnya dia hanya
nengok aku. “mas, jangan githu dong aku kan
gak enak, masak dari panas bergairah tiba2
mendung”kataku lagi. “gak papa kok, aku hanya
ingat aja….kok aku klo dekat kamu truh
pinginnya pegang ini nih”katanya mulai cair
sambil pegang burungku. aku geli, masih
teringat tadi.kubiarkan tangannya
memegangku, masih kangen n biar suasana cair
aku turuti.”masih kurang sayang…”kataku
memberanikan diri. “capek , lemes, tapi
puas”katanya… aku menikmati saja belaiannya.
klo dia kugitukan dia gak bakalan mau klo dah
orgasme, katanya sakit. tak berapa lama
sampai dekat rumah dan aku minta turun, dia
tersenyum puas n seperti biasa dia titip
bungkusan untk anakku. oh pak joe i love u. gak
peduli apa kamu cinta ma aku. Moga kamu
sehat n sukses selalu