hi..lam kenal..ini pertama kalinya gw mulai berani cerita tentang pengalaman tentang hidup gw yg menyimpang.
Ternyata kehidupan sebagai gay itu ada suka n susahnya…ada cinta dan cemburu, memang sebagian besar orang bilang ngak ada cinta di kehidupan menyimpang ini.

kejadian ini dimulai dari 3 bulan yg lalu, waktu gw mulai coba buka-buka lagi situs jejaring sosial khusus gay….

nama gw adi umur 28 tahun, tinggal di kota hujan, gw mulai berkenalan setelah gw dapat no nya dia (maaf klo gw ngak sebutin nama cowok itu) karna lebih enak pke kata ganti aja… Setelah kita mulai smsan, telpon-telponan, kita janjian ketemuan, waktu itu, dia minta gw untuk datang ke rumahnya di daerah dekat dengan kantor cabang gw.

Setelah gw cari hari dan waktu untuk ketemuan akhirnya gw datang kerumahnya…awalnya sih ragu dalam perjalanan kerumahnya, karna jujur ini pertama kalinya gw datang kedaerah yg lumayan agak masuk….

Hari itu gw pulang kerja, turun dari kereta, gw turun di stasiun C, gw mulai telpon dia, gw kira dia akan jemput di stasiun, tp dia malah nyuruh gw untuk naik ojek dari stasiun itu, gw tambah ragu dan agak takut juga, karna saat itu sudah jam 8 malah, tp dalam hati gw, dari pada gw pulang jg ngak jelas jadwal keretanya, naik angkutan gw ngak tau harus kemana, akhirnya gw putusin untuk ikutin petunjuknya dia, untuk naik ojek dan ojek itu mulai membawa gw ke daerah perumahan yang agak jauh dari jalan raya…dalam hati gw gw mulai ngak enak dan mulai ragu lagi… setelah sampai di tempat janjian (dia minta gw untuk nunggu di pos satpam gerbang perumahan itu). lumayan lama gw nunggu, gw jd gelisah, bahkan rokok gw udah mapir habis 2 batang, gw takut juga, sampe2 satpam yang ada di pos mulai bertanya “mas nunggu orang apa nyasar?”, waduh mati gw…”nunggu temen pak, soalnya saya baru sekali kesini..”gw jawab agak gemeter jg…

ngak lama akhirnya dia muncul, gw bisa kenalin dia, karena kita sudah tukeran pic juga..tahap pertama lolos jg ya..dalam hati gw ngerasa lega…

akhirnya kita berdua mulai jalan kerumahnya, yang jaraknya jg ngak terlalu jauh dari pos itu..

sampe dirumah dia minta gw untuk istirahat dan bersih2….rumahnya nyaman banget..dan ternyata dia juga ramah banget..gw jd mulai nyaman sama dia..rasanya pengen banget bisa kenal lebih jauh sama dia…..

selesai mandi, gw udah disediain kopi, n kita ngobrol, sambil menikmati rokok…di ruang tamunya..kita mulai banyak bertanya tentang diri kita masing2..mulai dari keluarga, kerjaan, hobi dan akhirnya mulai menyinggung masalah sex….

dari obrolah itu, jujur gw langsung horny, karna gw dah lama juga ngak deket sama cowok n ngobrol gini…gw mulai deketin dia dikit2…(he3..karna dah ngak tahan gw langsung aja raba pahanya yg ditumbuhin bulu2 agak kasar)… dia juga ngak nolak, dapet lampu hijau gitu, dia langsung cium bibir gw..oh nikmat banget ciumannya…gw rasanya melayang diciumin seperti itu…. dari situ gw mulai berani sentuh dan raba2 kontolnya, ternyata kontolnya udah ngaceng jg….langsung gw minta dia untuk buka semua baju dan celananya… setelah kita sama2 telanjang, gw mulai dipeluk sama dia dengan posisi dia diatas…”ke kamar aja yuk..” katanya sambil bangun dan narik tangan gw untuk ngajak ke kamarnya….tanpa bicara apapun gw ikutin dia, dan sampe dikamarnya, dia langsung dengan ganasnya mulai forplay…dia bikin q tambah nafsu.. gw mulai jilatin puting nya yg mulai keras..dia langsung ke enakan….”oh…nikmat say..terus…enak banget …”dia mulai merintih nikmat…lama2 gw ngak tahan jg gini…karna ngak sabar gw langsung pindah kebawah…kakinya langsung gw kangkangin…dan kontolnya yg ngak terlalu panjang tp gemuk itu mulai terekspose…jembutnya lumayan lebat, tp dicukur rapih….biji pelernya jg lumayan besar2…oh…gw mulai cium kepala kontolnya yg besar itu…dia mulai mendesah…”ah nikmat…jangan lama2 say..sepong langsung dong” katanya sambil mendesis karna keenakan….

lama gw mainin kontolnya, ngak gw sepong dulu, gw mulai ciumin semua batang, kepala dan bijinya…karna ngak taha, dia langsung pegang kepala gw dan ngarahin kontolnya ke mulut gw…. clop…kepala kontolnya mulai masuk ke mulut gw, dan gw mulai menikmati kontolnya yang hangat, lama kelamaan kontol itu mulai masuk semua ke mulut gw, sampe jembutnya mulai nyentuh hidung gw….ngak lupa juga gw kulum biji pelernya satu persatu…sensasinya luar biasa, karena pelernya jg ditumbuhi jembut yang lumayan…..”say..nikmat terus, sepong kontolnya dong…enak banget sempongan kmu…jangan berenti..ssss…ahhh…ayo sayang…” karna gw lg nikmatin kontol dan pelernya dengan cara gw, ternyata itu ngak bikin dia pusa 100%, akhirnya dia nyabut kontolnya dari mulut gw, dan berdiri, terus dia nyuruh gw untuk berlutut di depan kontolnya..”aduh kaget a…aa mau ngapain..” kata gw sambil membetulkan posisi gw untuk berlutut, ” buka mulutnya dong say..” gw ikutin kata2 nya, lalu dia mulai masukin kontolnya yg tegang itu kemulut gw dan mulai ngentotin mulut gw…ah nikmat banget di perlakuin kayak gini…rasanya melayang…..setelah hampir 15 menit dia ngentotin mulut gw, dia langsung nyabut kontolnya dan nyuruh gw untuk berdiri “gantian ya say..aa sepong kontol nya…”, tanpa sempat ngomong apapun, dia langsung masukin kontol gw ke mulutnya..ah nikmat rasanya disepong gini…dia mulai jilatin kepala dan batang kontol gw yg mulai tegang….” ah…aa nikmat banget sepongannya..” ngak makan waktu lama dia nikmatin kontol gw, sampe rasanya gw ngak tahan dan akhirnya gw cabut kontol gw dari mulutnya, ” kok dicabut, kan lagi enak ..” katanya kaget waktu mulutnya yang membentuk huruf O itu kehilangan isinya, ” ngak kuata, ngak tahan, enak banget sih sepongannya…takut keluar” kata gw sambil membersihkan pinggiran bibirnya dengan tangan gw…. “ya udah klo ngak kuat, kita coba yang lainnya ya..” katanya sambil nyuruh gw untuk nungging…. ” aa mau ngapain…mo ngentotin bool ya a?” kata gw sambil pasrah…”liat aja nanti, nikmatin aja ya…yang penting kita sama2 puas” katanya sambil mulai cium pantat gw… ” aa pelan2 ya masukinnya, dah lama bool ini ngak dimasukin kontol, apalagi kontol aa gede banget….” kata gw sambil khawatir dia bakal langsung ngentotin gw….tp ternyata yg gw rasain pantat dan lobang gw mulai dijilatin sama dia..”ooohhh..aa geli…ah..nikmat a….oohh..ngak kuat a….” waktu dia mulai jilatin lobang gw…lama kelamaan bukan lidahnya aja yang ada di lobang gw, tp jari2nya mulai bermain disitu….mulai dari meraba, sampe di masukin satu, dua dan akhirnya tiga jarinya masuk ke bool gw…..ah sensasi yang udah lama ngak gw rasain…sangat2 berkesan….. “enak sayang boolnya…bool kamu masih sempit ya” katanya sambil memasukan 3 jarinya ke lobang gw. “ya iya lah, dah lama bool gw ngak dientot..dah kering juga kali…he3″ dalam hati gw.. ” ah…aa..ngak tahan nih…dah kelamaan…gatel banget boolnya a…minta…..a…” kata gw sambil berusaha untuk menghindar dari tusukan jari2 nya ” gatel gimana say..minta apa?” katanya lembut…. ” ah..masa aa ngak ngerti sih..ayo dong a..dah ngak kuat nih…dah lama ngak di entot…minta kontolnya a….” kata gw minta ke dia untuk cepat2 masukin kontolnya ke dubur gw….” oh..minta di ewe ya…mau kontol ya…di entot sekarang ya…dah ngak tahan juga nih …”katanya sambil mulai menempelkan dan menggesek2 kontolnya yang udah full ereksi ke belahan pantat dan lobang gw…. rasanya hangat…tapi tiba2 ada cairan dingin yang mulai mengalir….ooo ternyata gel, dia mulai mengoleskan gel pelicin ke lobang dubur gw dan ke kontolnya juga…perlahan-lahan namun pasti kontol itu mulai masuk…ah..rasanya susah banget…kepala kontolnya besar banget…”aa pelan2…sakit banget….kayak lagi diperawanin nih….” kata gw sambil agak berusaha menahan laju masuknya kontol itu lebih dalam.. dia pun ngerti keadaan gw dan dia berenti….sambil kepala kontolnya masih didalam lobang gw dia balikin kepala gw kebelakang dan mencium dengan mesra….ah..nikmatnya sampe bikin gw lupa kalau kontolnya sedikit demi sedikit mulai memasuki tubuh gw….rasa sakit, panas dan perih itu ngak terlalu kerasa, sampai akhirnya gw mulai ngerasain kalau jembutnya mulai menempel di pantat gw…dan dia berhenti mencium gw dari belakang. “aa kontolnya udah masuk semua ya..penuh banget rasanya nih lobang…jangan di goyang dulu ya a…biar agak lama dulu..”kata gw sambil meraba kebelakang kalau ternyata perunya sudah menyentuh pantat gw dan kontolnya sudah masuk sempurna ke lobang kenikmatan ini… “iya ngerti,,,yang penting relax ya..nikmatin aja kontol ini, nanti sakitnya juga ilang kok…” katanya sambil mulai menggerakan kontolnya kearah luar..dan mulai menyodomi lobang gw….. lama2 rasa nikmat itu mulai menjalar sampai ke ubun2..nikmatnya bikin gw melayang..dan plop….” ah….aa, kok dicabut kontolnya..lagi enak tau…” kata gw karna kaget karena tiba-tiba gw ngarasa ada kekosongan di dubur gw….”kita ganti posisi yuk..malam ini pengen ganti-ganti banyak posisi nih…biar puas…kmu mau kan?, lagian pegen ngangkangin bool kamu terus…” katanya sambil mulai peluk, membalikan gw kearahnya dan bukin gw supaya duduk di pangkuannya dan kontolnya mulai masuk lagi ke bool gw….ah…rasanya nikmat banget…lebih kerasa… gw tau kemauannya dia..dia rubah2 posisi karna gw yakin tadi dia lagi ngerasa enak dan hampir keluar…dengan ganti2 posisi dia punya jeda waktu dan istirahatin kontolnya untuk nantinya mulai dari awal lagi. hampir 2 jam dia ngentotin bool gw dengan gagahnya…badan gw dan badan dia udah basah sama keringat…kalau cape gantian gw yang usaha, begitu juga sebaliknya….dalam waktu itu kita udah nyobain posisi dogy style, berdiri, tengkurap, digendong, dimeja, dipangku di lantai, dipangku di kursi, dari posisi gw diatas lalu gantian dibawah, gw ngangkang…sampe akhirnya karena kelelahan gw tidur terlentang dan angkat kaki gw keatas, gw liat dia berdiri dan nyamperin gw…kontolnya yang masih ngaceng banget….tampangnya macho abis..bulu dadanya basah karena keringat…jembutnya juga basah….lalu dia mulai pegang kedua kaki gw dan agak angkat kaki gw, sehingga lobang gw mulai terekspose dan dia siap untuk tempur lagi..dah ahhhhh….kontol besar itu mulai masuk lagi dan mulai menyebarkan kenikmatan lagi….”ah..rasanya nyaman banget…ouhhh…enak banget yang….ooo….” dia mulai kentotin bool gw lagi..kali ini dia terlihat jantan, macho dan gagah banget dengan posisi seperti itu…. dengan agak kasar dia entotin bool ini…..oh… makin lama makin cepat dan makin dalam aja entotannya, sambil ngentotin gw, kontol gw mulai bergesekan sama perutnya yang berbulu dan sensasinya nikmat banget….dan …. “ahhh…ngentot loe….bool nya enak sayang…suka kontol gede ya…ah….entot yang dalem…sampe mentok…ahhhh…ohhhh…maaauuuuu keluaaarrr….ahhh..terima pejuh gw….gw keluarin di bool yang paling dalem…..terima ya…ahhhh…ahhh..ooohhh…” crettt..serr..serr…gw ngerasain semprotan pejuhnya yang pertama kasar banget…lalu gw ngerasain urat2 kontolnya berdenyut kencang….dan urat utamanya kerasa seperti menyalurkan cariran yang banyak banget…erangan itu jadi akhir entotannya dia nancepin kontolnya dalem banget..sampe mentok rasanya….bersamaan dengan itu gw jg ngerasa gesekan bulu perutnya dengan kontol gw bikin sensasi coli…dan…” ahh..aa keluar nih….ohhh…ahhh..nikmat…..” erang gw saat hampir bersamaan gw mulai muncrat…sensasi double, kontol gw muncratin pejuh di perut gw sambil di gesek bulu2 kasar, di bawah, lobang gw di entot agak kasar dan didalam lobang gw terdalam cairan itu banjir….. “ah..nikmat ya a…rasanya doble nikmatnya..kontol gw ngecret, aa juga ngecret ya di dalam” kata gw sambil natap matanya….”iya sayang…aku puas banget ngewe sama kamu…kamu hebat, bisa ngelayanin birahi aku…” katanya sambil mencium mesra kening gw, ” kok jadi aku kamu a?” tanya gw, ” aku ngak mau kehilangan kamu sayang, aku mau kamu selalu dekat sama aku…”jawabnya. sambil melepas lelah dia meluk gw erat banget…badannya yang lebih besar dari gw ngak kerasa berat, karena tertutup rasa nikmat itu. “a udah belum, kalau udah cabut, gerah nih…”gw mulai berusaha angkat badannya, dia pun mulai melepaskan pelukannya, dan posisinya duduk sambil narik gw kearah dia dan kontolnya yang hampir lepas jadi masuk lagi. ” ahhhhh….kok dimasukin lagi a….mentok tau…pejuh aa yang banyak jadi tambah penuh nih….” teriak gw karna kaget kontolnya ngak bisa lepas dari bool gw….”biarin, aku ngak mau lepasin dulu, biar pejuh ini diam didalam dulu dan kita jadi satu, mulai saat ini udah ngak boleh lagi ada kontol lain atau pejuh lain yang muncrat masuk ke bool kamu selain kontol dan pejuh aku ini, dan klo bisa jangan pake kata loe gw lagi ya sayang…” katanya sambil mengambil pejuh gw yang berceceran di perut gw dan bulu2 perutnya dengan jarinya dan memasukan kemulutnya….”kok pejuh gw, eh aku di makan a?” tanya gw penasaran, “biar sama2 masuk yang..sekarang kita kan udah jadi satu….” setelah istirahat setengah jam akhirnya kontolnya dicabut jg…ngak susah untuk melapas kontol itu, karena udah mulai lemas….kami pun mandi bersama dan saling membersihkan tubuh….gw diminta nunging buat bersihin sisa2 pejuhnya, tapi gw rasa ngan semua pejuhnya bisa keluar, karena dia nutup lobang gw lama banget…. jam dinding gw lihat udah 11:45, dia ngajak gw makan diluar, sikap dan tingkah lakunya beda banget sepertinya berubah 180 derajat dari waktu gw kenalan sampe gw datang tadi…. sikapnya sangat lembut dan perhatian banget….