Dicintai itu lebih sulit daripada mencintai ,banyak orang yang hanya mencintai saja namun tak berusaha untuk mendapatkanya,dengan berbagai alas an mulai dari malulah,takut ditolak lah, dan tai babi lah.banyak orang yang terus mencintai namun ternyata di khianati,mulai dari di selingkuhin ,bertengkar terus ,hingga pada akhirnya menimbulkan kata putus.intinya setiap cewek dan cowok itu sama, sama sama munafik,sama sama menyakiti dan tak mau di sakiti,dan bahkan mereka tak peduli dengan orang yang telah mereka sakiti,entah ereka stress,sakit atau frustasi,bagi mereka asal mereka bahagia yang lain sudah tidak ada gunanya lagi

Banyak para lelaki yang tersakiti hatinya menjadi frustasi,dan mengambil jalan yang salah,yaitu dengan mencintai sesame jenis,karena mereka sudah tidak bisa percaya lagi dengan cinta lawan jenis,dalam hal ini ialah seorang wanita.dan inilah yang terjadi padaku.

Namaku Rio umurku 18 tahun ,kulitku coklat dan rambutku mohak,sungguh macho sekali untuk ukuran lelaki seumuranku.tubuhku pun atletis karena aku sering fitness.Selain itu aku juga gemar olah raga ,seperti futsal,aku setiap taruhan futsal pasti menang dengan gol gol yang aku ciptakan.kalau ditanya masalah kontol ,kontolku tidak terlalu panjang namun agak besar ,jembutnya juga ada namun tidak terlalu banyak,kontolku memiliki bentuk yang indah dan membuat par Gay tak tahan diri untuk melahapnya,

Sudah 2 bulan ini aku mencintai teman sebangku ku ,namanya Rudi ,ia lelaki yang cerdas sekali,dan selalu rangking 1,wajahnya tampan,kulitnya juga mulus,tingginya dibawahku sedikit,dan yang pasti kontolnya sungguh prospektif,aku dan rudi tak tahu bagaimana bisa jadian ,pada saat itu aku sering curhat curhat gitu ke dia ,dan aku begitu nyaman dekat denganya,hingga tanpa ku sadari aku mengirim SMS aku cinta padanya,awalnya aku takut ia marah dan membenciku,dan kemungkinan terburuk ia meninggalkanku,nyatanya tidak ia menerimaku dan bilang sebenarnya ia juga mencintaiku,dan sejak saat itulah kamu pacaran ,sampai sekarang,teman sekelasku pun tak ada yang tahukalau aku pacaran dengan Rudi dan bahkan mereka tak menyadarinya

Pagi itu sebelum masuk sekolah ,aku dan rudi selalu bercakap cakap dulu,tangan rudi berada di meja dan tanganku berada di atasnya ,teman temanku pun cuek dan tak ada yang curiga sedikitpun,tanganku perlahan aku gesekkan dengan tangan rudi yang berada di atas meja , sambil mukaku memandanginya dan aku pun tersenyum, aku berbicara kalau aku sangat cinta padanya ,namun pelan,ia membalas senyumanku dan meletakkan tangan satunya di atas tanganku ,kini tumpukan tangan itu sungguh terlihat ,ia sedikit menggenggam tanganku sampai akhirnya ia melepaskan tanganku.

“kenapa” ,tanyaku

“lihat pak guru udah masuk ,tapi kan belum bel masuk,lihat dengan siapa itu”

Aku pun segera memperhatikan Deg! Aku sungguh kaget dengan apa yang ku lihat,seorang guru membawa siswa baru yang sungguh istimewa,seluruh siswi perempuan di kelasku pun juga histeris melihat siswa baru itu

“hai seluruh siswa kelas kenalkan ini Andhika,pindahan dari Jakarta,dan sekarang ia sekolah di sini,Rudi kau pindah ke belakang biarkan andhika duduk sebangku dengan Rio”

DeG! Jantungku kembali dikagetkan dengan ultimatum guru itu ,dan jelas sekali Rudi berusaha menolak,dan aku tak tahu kenapa ,tapi kali ini mengapa aku sama sekali terdiam dan tak bisa berkata apa apa

“tidak bisa pak ,kan masih ada tempat lain pak”Rudi jelas sekali terlihat ngotot

“kalau kau tak mau keluar dari kelas”

“tapi pak ini bener bener tak adil benar kan yo rio”

Rudi memandangku ,aku tak bisa berkata apa apa namun mataku tetap memandang siswa baru itu.”yo rio!” teriak rudi,kali ini ia sedikit marah padaku dan pandanganya padaku begitu sinis sekali

“heh lelaki pindah sebelum kesabaranku habis”

Rudi pun segera berdiri dan mengambil tasnya,rudi memandangku sekali lagi,dan ia sungguh kecewa padaku,dan ia berkata lirih “jelaskan semua ini nanti!” katanya lalu bergegas meninggalkan ku dan pergi ke belakang dan duduk di tempat yang kosong

Andhika pun segera duduk di sampingku,sesuatu yang aneh terjadi padaku,baru kali ini kulihat lelaki dengan rambut pendek ,putih,atletis dan manis,pakaian yang dikenakanya pun begitu rapi ,dan jam tangan yang dikenakanya sungguh pas dan cocok untuknya.ia memandangku langsung menuju mataku,aku pun tak tahan sampai aku pun menelan ludah ,lalu ia tersenyum dingin.

Di belakang rudi melihatku dan ingin sekali emosi,hingga akhirnya bel masuk pun berbunyi.Seluruh siswa pun masuk ke kelas ,aku pun masih tak percaya aku duduk dengan lelaki ganteng yang beru pertama kali ini aku melihatnya ,kalau dibandingkan dengan rudi rudi mah kalah jauh dengan Andhika ,aku pun tak bisa tak meliriknya dan bahkan langsung melihatnya ,ia pun sadar aku memperhatikanya ,ia pun setiap aku lihat selalu tersenyum.

“kenapa brow liatin gue kayak gitu,ada yang aneh ya”

“mmmmmmmm,gak papa kok ,Gue rio loe cowok Jakarta cakep banget”

“heeheh jangan memuji gitu ah,loe juga cakep kok di banding temen loe yang lain” katanya namun ia sama sekali tak melihatku

“udah punya cewek….”kataku tiba tiba ,dan bodohnya aku baru kenal langsung Tanya udah punya cewek apa belum

Ia tersenyum dingin sekali lagi dan itu sungguh membuat hatiku merasa nyaman sekali

“belum gue singlesudah 5 bulan ini sejak cowok gue ninggalin gue”

Deg! Apa yang barusan aku denger tadi cewek apa cowok ya,astaga aku sungguh penasaran dan berusaha meyakinkan “a…apa….cowok”

Ia tak menjawab dan menatapku tajam ,tersenyum lalu mengarahkan pandanganya ke depan.

Lelaki ini ternyata gay juga,astaga gimana ini,gimana kalau aku mencintai lelaki ini,gimana dengan rudi ,astaga apa yang telah terjadi denganku

*************************************

Seminggu telah berlalu ,seminggu ini pula aku duduk barengan dengan andhika,andhika sifatnya ternyata asyik,seru, dan suka bercanda ,sessekali aku merasa nyaman sekali dekat denganya,demikian pula dia,terlihat begitu antusias sekali terhadapku,kami sering bercanda berlebihan,aku pun kini berani memegang rambutnya,dan tanganya ,namun ternyata hal ini membuat rudi cemburu.

Ketika istirahat rudi mengajakku ke kamar mandi ,lalu kami masuk dalam satu tempat dan satu kamar mandi di isi kami berdua ,untungnya pas agak sepi.

Di dalam kamar mandi rudi langsung dengan segera memelukku,

“sayang kamu ada rasa ama tuh cowok baru yaw”kata rudi dengan badanya masih berpelukan denganku

“enggak lah chin cintaku tuh Cuma buat kamu ,masak gak percaya sech ma aku,kau gadisku cowok yang paling aku cintai “

“bohong”ia pun semakin mempererat pelukanya

Aku langsung mendorong sedikit tubuhnya hingga ia tak memelukku lagi,kupegang kepalanya dengan kedua tanganku,dank u lihat dia sedikit mau menangis ,ku arahkan mulutku mendekati mulutnya,perlahan,pelan dan akhirnya mulutnya bertatapan dengan mulutku,ku cium mulut rudi dengan mesra,aku pun melahat dan melumat bibirnya ke dalam,lidahnya pun mulai di keluarkan,dan aku hisap hisap lidah itu ,lidahku pun juga di hisap dan dinikmatinya,kami pun pada akhirnya berciuman mulut cukup panas ,kontolku pun terbawa arus dan mulai ngaceng demikian pula dengan rudi cintaku,kontolnya juga ngaceng,namun aku tetap terus mencium bibirnya ,sampai pada akhirnya tanganku pun aku arahkan ke kontol rudi yang masih di tutupi celana ,kupegang kontol itu,terasa begitu ngaceng dengan sempurna ,walau Cuma ngaceng di celana ,aku pun mengusap mengusap dan sedikit meremat kontolnya yang ngaceng itu,ia merasa kenikmatan ,punggungnya pun sedikit bergoyang ,namun ia masih menguasai bibirku,aku pun berusaha melepaskan ,setelah lepas ia kembali memelukku,

“jangan tinggalkan aku,”

“tenang sayang..,”kataku membalas pelukanya

Sesaat kemudia aku keluar duluan dan di ikuti oleh rudi ,andhika ternyata tepat di depan kamar mandi temppat kami berciuman, andhika memandangku tajam dan menghiraukan rudi,

“kau rio… kalian…”ia memandangku dan tersenyum

“yo buruan ke kelas kamu belum mengerjakan PR mat kan”kata rudi tiba tiba

“ya ….”kataku pun pergi meninggalkan andhika

Ketika aku pergi kulihat andhika masih memandangku ,dan lalu ia melakukan hal yang sama tersenyum manis sekali,hingga ia mengedipkan mata. Tuhan bagaimana ini.

Sungguh ku menyesal telah mengenal Andhika,aku tahu aku kini berubah 180 derajat ,kini di sekolah sering bersamanya bercanda bersama,ber dekatan bahkan ,sesekali aku mengarahkan tanganku di pundaknya untuk merangkulnya,aku terlalu jauh dalam bertindak,bahkan kini aku dengan rudi kekasihku sendiri sudah cuek setengah mati,tak seperti dulu aku ingin selalu bersamanya,kini aku merasa nyaman dengan andhika,tapi kenapa hatiku dan perasaanku tak mau melepas rudi, dan aku ingin memiliki ke dua nya orang yang sama sama aku cintai .

Siang itu sepulang seklah ,aku tiba tiba di tarik oleh rudi di bawa ke lorong sekolah,yang kebetulan sudah sepi dan senyap karena semua siswa sudah pulang ,ditariknya tubuhku ke tubuh rudi hingga tubuhku dan tubuh rudi bersentuhan,ia kembali memeluk erat tubuhku,bahkan ia menciumi leherku dan menjilat jilat sedikit leherku ,leherku pun basah oleh air liurnya.

“rio gue gak mau kehilangan kamu,kenapa kamu sekarang dingin banget ama aku,”katanya pelan dengan bdanya masih memelukku ,namun tak menciumku lagi,kurasakan hembusan nafasnya seakan akan ia kecewa berat denganku,

“ngapain loe Tanya gitu ,kan kamu tahu akhir akhir ini banyak tugas,makanya aku jarang bersama kamu”

“Tapi kulihat kamu sering bersama andhika,kau tak menghianatiku kan” aku pun semakin emosi ,dan melepaskan diri dari pelukan rudi,rudi akhirnya melepaskan pelukanya dan ia menatapku,terlihat ia mulai agak marah .

“dia teman satu kelompokku,jelas aku selalu bersama nya kamu itu adada wae”

“tapi ketika kamu bersamanya kamu selalu senang,bahagia dan apa itu tak membuatku cemburu to chin,kamu jika sekarang ada di posisi aku juga bakalan ngelakuin hal yang sama ,kamu ngerti dikit perasaanku donk,hatiku sakit ketika yang membuatmu ,tertawa bukan aku ,tapi orang lain,kamu tahu kenapa karena aku cinta kau!”ia menatapku dan pergi meninggalkan ku

Aku merasa bersalah sekali,dan aku tak mau menyakiti orang yang telah menyayangiku dengan sepenuh hati,aku segera berlari ke arahnya dan memeluknya dari belakang ,ku peluk hangat tubuhnya ,ku dekatkan kepalaku,disamping kepalanya,ia tersenyum dan mengusap tanganku pelan

*************************************

Hari ini hari yang memuakkan,karena hari ini pelajaranku ppkn dan seorang guru super duper gualak yaitu bu Hera ,ia selalu bertindak keras dengan murid yang kurang disiplin ,dan pada hari ini aku lupa membawa sabuk maka dilahapnya habis aku hari ini,sungguh bener bener sial.

Hari ini aku mendapat tugas kelompok ,dan tepat pada saat itu aku satu kelompok dengan andhika,rudi menatap sinis dan aku pun berusaha meyakinkan dia ,kalau apapun yang terjadi ku kan slalu ada untuknya ,dan aku pun sepakat dengan andhika kalau mengerjakan tugas kelompok itu di rumah Andhika .

“brow nanti kerja kelompok bareng di rumah gue aja ,mumpung sepi, semuanya lagi ke Jakarta ambil sesuatu gitu katanya”

“mmmmmm baik…….. tapi…”kataku terbata bata sampai ia tersenyum padaku seraya ia berkata

“loe boleh kok ajak rudi kalau loe mau”

Rudi dari belakang ternyata mendengar percakapan kami,dan ia pura pura kea rah andhika meminjam penggaris ,ia mendekati andhika dan berkata lirih tepat di telinga andhika

“gak sudi gue ke rumah loe tau babi”

Aku yang berada di sebelah andhika merasa tidak enak ,namun andhika menangkapnya dengan senyuman belaka ,aku melihat tatapan aneh dari mata andhika ,dan aku berharap andhika tak melakukan apa apa

**********************************************

Malam itu aku mengerjakan tugas di rumah andhika,aku mengerjakanya di kamar andhika,karena computer untuk mengetik dan mencari jawaban lewat internet ada di computer yang lokasinya di kamar andhika,aku pun mengetik dengan serius ,sedang andhika yang mencari jawaban yang ada di bukunya,sambil tiduran di kasurnya

Sesuatu yang aneh terjadi padaku ,nampak dengan jelas sekali andhika memandangiku dengan tersenyum,lalu ia berdiri dan mendekat padaku,ia mendekatkan mukanya di dekat mukaku,dan melihat ke layer computer melihat hasil yang telah aku ketik,sontak aku terpengaruh,dan menoleh ke arahnya ,ku lihat mukanya sexy dan babyface sekali,serta gantengnya melekat erat di hadapanku,ia kemudian tersenyum dan melihat ke arahku jua,ia seakan akan mau berkata sesuatu namun ragu sampai akhirnya ia memberanikan diri juga mengeluarkan suara manisnya itu ,”sudah jangan serius ngetik lagi ,gue mau bersama denganmu malam ini ,kamu jangan gugup dan takut,”katanya ,aku pun sampai menelan air ludahku sendiri

Ia pun menyuruh tubuhku berdiri dengan tanganya dan di arahkanyalah tubuhku ke kasurnya .

Kini di duduk kanya aku di kasurnya,ia berdiri di depanku,memandangiku tajam lalu tanganya mengusap usap putingnya ,ia terlihat begitu bernafsu,ia kemudian mendekat padaku dan dipegang mukaku dengan kedua tanganya dan tak ku duga sebuah ciuman mendarat di bibirku ,awalnya aku ragu ,dan beberapa detik kemudian ku balas ciuman andhika itu ,ku cium mulutnya erat erat dan ku lumat bibirnya dengan bibirku yang sudah sama sama bernafsu,kurasakan dengan jelas nafas cintanya,lalu aku memegang bajunya dank u tarik dia ke kasur ,aku pun menindih tubuhnya dengan tubuhku dengan mulutku masih menciumnya,dan kuhisap airludah di lidahnya,lidahku pun dimainkan olehnya ,tanganku pun tak kuasa menahan,ku arahkan tanganku di kontol andhika yang ku tindih ,ku usap usap perlahan,perlhan namun pasti ,kontolnya pun cepat sekali ngaceng ,aku pun semakin beringas ,aku pun langsung melepas ciumanku dan berdiri di hadapanya kulucuti semua dan seluruh pakaianku ,dan ku buka celanaku ,kini aku telah telanjang bulat berdiri kokoh dengan kontol ngaceng sekali dan berbentuk dengan indah ,andhika pun memandang kntolku dan ia ingin sekali melahapnya .

Perlahan ku lucuti baju andhika dan celananya kemudian aku kembali menindih dan tidur diatas tubuh andhika kembali,lalu ku ulangi ciumanku itu ,ciuman emasku dan lumatanku di bibirnya ,ia pun kembali membalas ciuman mulutku itu,dan kontol kami saling bersentuhan

Aku kembali berdiri dan ku pegang kontolku lalu perlahan ku arahkanke mulut andhika ,andhika pun paham dan dengan cepat ia menghisap kontolku,ku arahkan maju mudur kontolku di mulut andhika,dan andhika pun memainkanya dengan benar ,dan menurutku ia di Jakarta berulangkali melakukan hal ini, Owh…yeah….. mmmmmmmm hisap terus ka ,hisapanmu enak ka ….m……,lebih enak daripada ngocok ka……. Andhika memajukan dan memundurkan mulutnya sampai kontolku masuk setengah di mulutnya ,dipercepatnyalah isepanya di kontol coklatku….owh…….yeah…….owh….kontolku terasa nikmat ,dan hangat sekali ,owh……owh….mmmmmmmmm……. ,kontolku pun mulai bergetar ,dengan sangat keras ia mempercepat hisapanya ,dan memaju mundurkan kontolku dengan cepat Owh…….enak ka……..mmmmmmmm nikmat ka ,owh mau keluar ka…owh….kontolku punserasa ingin mengeluarkan pejuhnya mukaku pun sudah memerah owhhhhhhhhh…ka,…….au ka…..dikit lagi ka…..mmm…..yeahhhhhhhh…….owhhhhhhhhhh…oehhhhhhhhhh.oewh……..crot crottttttttttt crot….ah!! ah!! Kontolku pun mengeluarkan pejuhna ,andhika pun masih menghisap dan menyikat habis pejuhku ,aku merasa kenikmatan puncak,owhhhh mataku pun terpejam karena keenakan dihisap andhika,suasana pun memanas ,sampai pada akhirnya andhika melepaskan hisapanya

Ku arahkan tubuh andhika di kasur,ia terlihat begitu lemas,aku pun mendekati putingnya ,dan kujilat ,kumainkan sedikit dengan lidahku, ia pun menggeliat karena kenikmatan,kuturunkan jilatanku di perutnya yang mulus putih dan bersih,tak ada bulu dan jembut sedikitpun ,lalu ku arahkan ke kontolnya lalu ku hisap perlahan,ia menikmati hisapanku,ia merasa kenikmatan ,kontolnya pun memiliki bentuk yang indah dengan sedikit otot ,kepala kontolnya juga merah tanda ia masih perjaka.

Kemudian ku arahkan hisapanku di bokong pantat atau silitnya ,silitnya pun perlahan ku jilat,otakku pun penuh dengan nafsu tak terpikirkan sedetikpun rasa jorok ,ku mainkan lidahku di silitnya yang berdenyut seperti silit ayam ,dan ketika lidahku aku tusukkan ,silitnya bergoyang tanda ia mengalami klimaks yang luar biasa,perlahan ku masukkan sedikit kelingkingku hingga masuk ,ia pun meringis dan menahan rasa sakitnya,,lalu aku meludah di tanganku,dan langsung aku oleskan di pantatnya

Perlahan kontolku aku masukkan ,ia merintih lagi dan semakin keras ,kontolku pun menyeruak masuk di silitnya ,dan blass!! Kontolku berhasil masuk semua,segera langsung ku sodokkan kontolku di silitnya ,ia pun hanya merintih kesakitan ,lalu perlahan ku dorong kontolku maju mundur dengan cepat di silitnya,ia pun hanya nunduk menahan rasa sakit ,kontolku hangat bagai di surga dunia ,apalagi lubang andhika begitu sempit

,owhhhhhhh………yeah………….mmmmmm pantat kamu perawan ka,owh…….clok….clok…clok…..clok….ia pun menjerit “sakit yo ampun yo sudah yo” ,dan semakin ia merintih maka semakin cepat tusukanku mengarah di silitnya,owh….yeah….yeahhhhhhhh,ia pun semakin menggeliat tak karuan,aku pun semakin liar ,kupercepat doronganku hingga badanku berkeringat dan berwarna merah terutama di bagian mukaku,aku pun mendiring dengan cepat….mendorong lagi…owhhhhhh….yeah…….yeah…….oehhhhhhhhhowhhhhhhhhhh akhirnya kontolku pun ngencret dua kali ,dan kali ini aku begitu lemas sekali,,aku pun melepaskan kontolku dari pantat andhika lalu berbaring di samping andhika ,andhika pun merasa lemas dan merasa kesakitan namun ia merasa puasdengan apa yang telah aku lakukan.

Perlahan ia memelukku,sambil tanganya membersihkan pejuh ku di silitnya,malam itu aku menginap di rumah andhika ,aku terasa terbang melintasi langit ke tujuh ,namun aku merasa telah menghianati rudi ,namun apa dayaku aku hanya manusia biasa ,yang tak luput dari dosa,andhika menatapku sambil tersenyum dan berkata “makasih yo” katanya sambil memelukku seperti gulingnya

Aku telah berbuat dosa Tuhan, aku telah melakukan kesalahan besar, aku telah menghianati rudi,orang yang benar benar aku sukai dan aku cintai,aku pun merasa malu untuk bertemu denganya,akhirnya aku pun memberanikan diri untuk menjauh darinya.

sudah beberapa hari ini aku menjauh darinya,di kelaspun tak pernah sekalipun aku menanggapinya,sepulang sekolah aku pun langsung pulang tak pernah menegurnya terlebih dulu,Rudi pun lambat laun mulai curiga terhadapku , suatu hari tatkala pulang sekolah ketika aku mau pulang ia menghadangku dengan sigap,memegang tanganku, dan dirematnya sangat keras ,aku merasa tersiksa dan kesakitan sekali,aku merasa kesakitan sampai aku terpaksa untuk berteriak: “rud sakit rud ,kau pegang tanganku arat banget”kataku meronta sambil tanganku yang tak di pegang olehnya berusaha melepas tangan rudi,namun sia sia belaka,ia terlalu marah padaku ,hingga masanya hal yang sebenarnya tak ingin ku lihat pun terjadi

hari itu dikelas hanya tinggal aku,rudi ,dan andhika ,andhika pun tiba tiba berdiri dan langsung mendekati rudi ,dengan sekuat tenaga tiba tiba andhika langsung meninju rudi dengan tanganya,rudi pun terjatuh ,andhika kembali mendekati rudi dan memukulnya kembali hingga rudi pun mimisan.Darahnya menetes deras di seragamnya dan sedikit menetes jatuh di lantai, tangan andhika lalu mengangkat krah seragam rudi dan mencekiknya,aku yang melihatnya pun tak dapat berbuat apa apa.

“loe main main dengan rio,ku buat kau menderita,ia teman terbaikku, jauhi dia kalau kau cuma bisa menyakiti”katanya cukup keras,lalu segera mendorong rudi hingga jatuh tersungkur

andhika lalu menarik tanganku ,memegang tanganku erat dan mengantarkan aku pulang ke rumah ,ia memboncengkan diriku dengan motor satrianya ,aku merasa bersalah sekali terhadap rudi,Rudi maafkan aku ,namun ini lebih baik daripada ia tahu kelakuan burukku ,apa yang telah ku lakukan bersama andhika semalam di rumahnya,dan aku sama sekali tak bisa melupakan kejadian itu.

*********************************************************

malam ini rumahku sepi,seisi rumah sedang pergi ke luar kota dan pulang besok sore,aku merasa sangat kesepian sekali di rumah,dan akibat kejadian tadi di sekolah melihat rudi di pukul oleh andhika tubuhku kini menjadi panas dingin dan meriang.Tiba tiba di lantai bawah ada tamu yang mengetuk pintu rumahku,aku berusaha bangun dari kamarku ,dan berusaha membuka ,walau badanku terasa sangat lemah sekali,dan untuk ke dua kalinya aku terkejut.

tiba tiba kulihat rudi datang ke rumahku ,dan ketika aku membuka pintu ,ia menatapku sesaat dan langsung memelukku,aku pun hingga sedikit terdorong ke belakang,diletakkanya kepalanya di dadaku ia pun sampai menangis dan bercucuran air mata ,aku tak mau kejadian ini dilihat oleh orang di luar rumah,aku pun segera menutup pintu rumahku dengan kondisi rudi yang masih memelukku.

di dalam ia memelukku dengan erat ,dan meletakkan ciumanya di mulutku,dinikmatinya mulutku begitu dalam sambil ia menggerak dan menggeser geserkan tubuhnya di tubuhku yang saat itu hanya mengenakan piyama tidur.Aku tak mau menyakitinya lagi,aku pun diam tak membalas ciumanya dan cuma diam,terserah apa yang mau ia lakukan padaku,aku sungguh dan benar benar tidak peduli dan merespon,rudi sepertinya juga demikian ia masih menikmati bibirku hingga dalam dan semakin menggila ciumanya ,ia sedikit memaksaku untuk membalas ciumanya ,sampai ternyata aku sudah tidak kuat lagi karena meriang sehingga menyebabkan diriku ini pinsan dan tak sadarkan diri

beberapa saat kemudian aku terbangun dari pingsanku,sesuatu yang ganjil telah berlaku disini,nampak diriku berada di kamarku dengan keadaan telanjang bulat,kepalaku pun teras berputar putar tidak karuan,namun aneh tubuhku sekarang merasa hangat sekali, dan aku tak dapat bergerak walau cuma menggerakkan lenganku,ku lihat ada seorang lelaki telah memelukku,orang yang ku cintai dan ku sayangi,rudi.

ku lihat ia memelukku dengan mesra,diletakkanya kepalanya di dadaku yang datar ,aku pun memandangnya , belum ada enam detik aku memandangrudi sudah sadar ,lalu menatapku, namun ia tersenyum tak peduli dan semakin mempererat pelukanya, diarahkan satu tanganya ke arah kontolku,dan tepat mengenai batang kontolku, terasa begitu hangat sekali,ia tetap memandangku dan tak berkata sepatah katapun, dengan pelan di kocoknya kontolku dengan tanganya pelan,aku pun mulai terangsang sehingga menyebabkan kontolku perlahan lahan muai ngaceng sekali, mataku aku pejamkan karena pada saat itu aku merasa begitu nikmat dengan kocokkan rudi.,ia sepertinya paham ,mulutku pun dilahap olehnya,,ia melahap , melumat dan menggila dengan mulutku dengan gaya yang sangat eritic sekali,mulutku diciuminya begitu rapat,dan lidahnya masuk di mulutku,aku mencoba menolak ,namun aku masih lemas, dan tak bisa berbuat apa apa.

kontolku pun semakin ngaceng,dan semakin ngaceng hingga kontolku pun menunjukkan keperkasaanya dengan bentuk indah yang dimilikinya,ia pun tetap menciumku dan lalu tiba tiba ia menindihku,tanganya pun ia lepaskan dari kontolku,ia menindihku dengan menggesekkan kontolnya dengan kontolku,putingnya pun juga bergesekan dengan putingku ,malam itu terasa begitu hangat sekali.,diciumnyalah leherku tiba tiba dan dihisapnya pula tanpa ragu,aku kembali merintih kenikmatan,kedua kakiku pun aku tekuk ,sehingga tubuhnya berada diantara kedua kakiku,kontolnya pun semakin ngaceng bahkan sehingga berdenyut dan membuat kontolku semakin kenikmatan,aku cuma pasrah terserah apa yang mau ia lakukan padaku,pada saat ini tubuhku tak bisa melakukan apapun,karena masih lemah.

ia kemudian beranjak ,ia menciumi tubuhku dengan mulutnya ,aku sungguh tak bisa menolak kenikmatan ini,tiba tiba aku teringat andhika ,aku dulu telah melakukanya dengan andhika,dan aku telah menghianati rudi, ,walaupun lemas perlahan aku arahkan dan berusaha hingga ngotot mengarahkan tanganku di tubuh rudi,dan aku mendorongnya sekuat tenagaku ,ia pun terpental dan hampir jatuh dari kasurku

ia berdiri ,lalu mendekat padaku ,dan mencoba menenangkan aku ,aku pun disandarkan di pundaknya,tubuhku kini telah kehabisan tenaga dan semakin tak bisa bergerak lagi,aku pun tanpa kusadri meneteskan air mata

“kenapa sayang, apa yang telah terjadi cerita donk sama aku,kenapa tadi mendorongku, kamu kenapa” katanya sambil membelai rambutku,

“maafkan aku…,sekali radi maafkan au rud”kuteteskan airmataku semakin dalam dan ia pun membelaiku sekali lagi

“maaf kenapa, sayang kamu tak pernah salah dimata aku,aku lah yang salah,aku terlalu mencurigaimu”ia mencium keningku tiba tiba

tanganku pun diarahkan di kontolnya ,dan ia menyuruhku untuk menikmatinya,terlihat indah sekali kontol rudi dengan sedikit jembut ,namun sayang sekali kulit kontolnya sedikit hitam,,kontolnya masih ngaceng,perlahan tanganku mengocoknya walau begitu lemas sekali,ia memelukku yang ada disampingnya dengan satu tanganya ,aku pun mulai tak terkontrol

“tinggalkan aku sendiri rud ,cepat, “kataku melepaskan tanganku dari kontolnya

“APA!!” tanya dan kagetnya tak percaya

“tinggalkan aku sendiri ” aku pun meninggikan suaraku,

“tapi……”belum sempat ia meneruskan kata katanya aku pun berteriak “pergi!!!!!!!!”

ia memandangku tajam,ia segera mengenakan pakaianya tanpa berpamitan padaku ,ia meninggalkan kamarku, aku tahu ia sakit hati ,dan mungkin ia tak mau memaafkanku lagi, perlahan ku ambil selimut didekatku lalu ku tutup tubuhku yang bughil itu ,aku menangis sejadi jadinya dan aku membaringkan diriku di kasurku ,dan berusaha tidur, maafkan aku rud.

*****************************************

pagi tiu handphone k berdering berkali kali, namun aku tak peduli itu dari siapa ,hari ini tubuhku sakit sekali dan aku memtuskan untuk tidak masuk sekolah,telefon itu berdering kembali berkali kali,bahkan berulang ulang hal itu sungguh menggangguku, akhirnya dengan sangat terpaksa aku mengangkat telefon itu.

“halo………….!” ” iya tante ini aku, ada apa tante kok tumben telfon”

ia pun berbicara panjang lebar ,dan setelah percakapanku dengan orang di seberang selesai ,tanganku langsung bergetar kencang sekali,tubuhku memerah dan keringat dinginku keluar,aku sungguh tak percaya dengan apa yang barusan aku dengar di telefon tadi,langsung aku bangun dari tidurku dan langsung mandi aku tak peduli apa yang terjadi ketika sakit mandi namun ini sudah sangat mendesak, ku ambil hem hitamku dan celana pensilku ,ku ambil kontakku dan aku pun segera menyalakan motorku ,lalu segera pergi ke rumah rudi.

di dalam perjalanan itu aku menganngis sangat kencang ,bahkan aku hampir menabrak orang yang akan menyebrang jalan,ku naikkan kecepatanku, dalam mengendarai hampir 100 lebih,saat itu tubuhku labl sekali,seasana pagi yang tadinya cerah terasa sangat mendung ,pagi ini ialah pagi yang tak pernah aku lupakan

beberapa saat kemudian aku sampai di rumah rudi,disana terlihat banyak orang terlihat memakai baju hitam,dan memakai songkok,bendera putih pun berdiri tegak di depan rumah,,beberapa orang pun membawa karangan bunga ,dan beberapa orang lainya terlihat menata kursi,,disana terlihat sekali sebuah keluarga sedang berduka,dan itu tak lain ialah cowokku sendiri,rudi, semalam ia sepulang dari rumahku ia mengalami kecelakaan maut hingga merenggut nyawanya.

perlahan ku masuki rumah itu, ku lihat beberapa orang menangis,air mataku pun,rumahku hingga rumah ini masih menetes,ku lihat sesosok mayat berbaring di meja dan tertutup kain batik,setelah melihat jenasah itu aku langsung berlari memeluknya sambil mataku bercucuran karena merasa sangat sedih,,para pelayat pun menatapku aneh ,di sini sungguh sungguh begitu berbeda,dan mungkin mereka baru kali ini melihat seorang cowok menangisi cowok dengan sejadinya begini,

“rudi…..kenapa kau tinggalin gue,bangun rus…..,aku tak bisa dengan semua ini”aku tak melanjutkan kata kataku ,krarena aku tak mau orang tua rudi tahu kalau rudi berpacaran denganku,aku pun memeluknya erat sekali,terasa begitu dingin,orang tua rudi pun menyuruhku untuk ikhlas dan tenang tak menangis lagi,serta menyuruhku tabah

aku pun berusaha untuk tenang,walau itu sungguh sulit sekali,aku sungguh tak percaya dengan segala sesuatu yang telah berlaku disini,rudi begitu cepat meninggalkanku ,and kurasa penyebab kematianya ialah diriku.maaf kan aku rud , maafkan aku, kakiku pun lemas seketika

tak beberapa lama kemudian teman teman satu kelasku datang melayat,aku langsung menuju ke arah andhika ,dan langsung memeluknya,erat sekali, semua anak pun memandang kami,ia pun tak malu dan membalas pelukanku ,ia pun menenangkan aku ,ia mendekati telingaku dan membisikkan sesuatu

“tenang sayang ,aku akan berada terus disini bersamamu”

pelukanku pun semakin ku kencangkan

suasana saat itu sungguh mengharukan ,langitpun mendung dan andhika pun membolos dan memilih mengantarku pulang,

aku tau aku tidak setia ,semoga kalian lebih setia daripada aku