Hari hari yang benar-benar melelahkan sebagai seseorang ialah ketika sudah mulai menginjak di kelas sma ,soalnya pada kelas sma kita di siapkan untuk menghadapi Ujian ,sebuah tes tingkat nasional yang membuat siapa saja ngerasa was was kalau tidak lulus,karena kalau tidak lulus pilihan satu satunya yaitu mengikuti paket C paket yang di universitas mana pun merupakan sampah dan di pekerjaan mana pun merupakan buangan,huh sial ….!,selain itu perjuangan kita dari dulu sampai sekarang ,kalau dihitung kurang lebih bertahun tahun sekolah akan sia sia Cuma karena tidak lulus UN karena mendapat nilai kurang dari lima koma lima …….amit amit jangan sampai deh itu terjadi pada kalian.

Semua itu juga terjadi padaku ,seorang lelaki di sebuah SMK TKM di salah satu kota ,gara gara mempersiapkan UNAS dengan matang aku musti berangkat dari rumah pukul setengah lima untuk mengikuti pendalaman di sekolah,maklum rumahku agak jauh ,tapi aku melakukan semua itu dengan bahagia ,karena masih ada teman temanku yang selalu menyuport aku agar semangat ,aku senang sekali, dan inilah kelebihan dan kebahagianku sekolah di SMK ini Namaku Boby ,aku berusia 17 tahun lebih dikit ,tinggiku 170 dan beratku 56 kg ,aku tidak begitu ganteng kalau dibanding teman temanku yang lain,aku juga tidak jelek jelek amat ,namun pas lah untuk ukuran orang desa sepertiku ,tubuhku sexspack dan berotot dan kulitku mulus tak berbulu sedikit pun aku juga selalu stylist tak kelihatan seperti kampungan ,selain itu aku juga mempunyai senyuman yang ampuh untuk menarik para gadis dan lelaki gay di sekolahku , sehingga mereka yang mencariku bukan aku yang mencarinya,disamping itu aku memiliki kelebihan lain ,aku selalu mendapat rangking kelas ,kalau tidak satu musti dua sehingga bapak dan ibu guru sungguh sayang dan cinta padaku ,aku juga gemar main bola namun sayang aku Cuma dijadikan striker doang ,tapi tak apa aku menikmati kehidupanku yang sekarang.dan inilah cerita nyataku bermulai……………….

Hari ini hari dimana pendalaman kali ini ialah matematika ,pelajaran yang paling aku suka ,aku pun setengah lima pagi ,langsung mengendarai motorku dan pergi ke sekolah,namun bener bener tai babi sekali tuh guru aku terlanjur datang pagi dan berharap menghitung hitung ternyata tuh guru malah tak datang ,teman temanku jam enam juga belum ada yang datang semuanya terlihat sangat sepiiiiiiiiiiiiiiiiii sekali ,mungkin temen temenku sengaja mengerjaiku agar aku datang pagi dan mereka datang siang, lalu ujung ujungnya mereka menertawaiku….. awas aja kalian!! Pikir ku.

Namun sesuatu keanehan terjadi ,ada seorang temanku yang ternyata juga datang pagi dan ia terlihat sangat sedih dan lesu ia menundukkan kepalanya ,terlihat jelas ia sedang menghadapi sesuatu masalah yang besar, aku pun penasaran dan mendekatinya,lalu aku perlahan memegang kepalanya Ia sungguh kaget dan tak percaya melihatku ,matanya masih berkaca kaca seakan akan menangis,namanya valerian biasa aku panggil alan ,,seorang cowok chinesse yang sangat ganteng ,pinter ,sexy ,dan yang pasti ia salah satu sainganku di kelas ini ,selain itu mungkin aku pikir pikir lelaki ini kontolnya besar dan panjang karena tubuhnya itu,atau ia malah tidak sunat mmmmmmmmmm hanya tuhan lah yang tahu

“loe kenapa lan ,ada masalah”tanyaku

“loe by ,iya nih cewek gue over protectif banget ma gue ,aku gak boleh gini aku ndak boleh gitu kan kalau lama lama gini gue juga bosen kan”jawabnya jujur sekali

“owhh ya u bilang donk ke dia kalau loe tuh juga butuh kebebasan”

“ sudah ,namun sia sia belaka,ia katanya mo mutusin gue,padahal gue cinta mati ma dia”

Tahi babi ,pikir ku ,loe tuh mendramalisir suasana banget sih dasar lelaki alay .mmmmmm pantes cewek loe kayak gini ke elo, elonya juga lebay Aku pun duduk di sebahnya ,dan ia mentapku tajam ,lalu memalingkan pandangan nya

“by loe gue lihat keren juga ,manies lagi ,kenapa loe ampe sekarang belum mau pacaran , kan loe dulu di kelas sebelas selalu gonta ganti cewek ” Deg! Aku sangat kaget mendengar pernyataanya ini sungguh di luar rencana ,kenapa ia bilang gini ,apa jangan jangan gara gara seorang cewek ia jadi………. ah itu tidak mungkin.

“by loe temen gue kan aku mohon bantu gue by ,gue pusing nih”kata dia tiba tiba dan inilah momen yang tidak mengenakkan

Tiba tiba ia memelukku dengan tangan kirinya ,karena gue duduk di sebelah kirinya ,mati gue pikirku ,tanganya terlihat erat sekali memelukku ,lalu tangan kananya mengarahkan kepalaku di pundaknya ,astaga ia membayangkan aku pacarnya ,namun ia sama sekali tak melihatku ,aku pun tak bisa buat apa apa aku hanya pasrah ,kalau sampe kejadian ini dilihat orang mati gue

Tangan kirinya tetap memelukku dan tangan kananya membelai mesra rambutku yang ada di pundaknya mesra sekali ,aku pun seperti terhipnotis ,aku tak sedikit pun melawan,aku merasa nyaman banget pagi itu ,dingin dingin dipeluk seseorang,walau cowok ,tapi aku sangat menikmati pelukan itu ,lalu ia mengangkat kepalaku dari pundaknya dan melepaskan pelukanya ,badanya kini ia geserkan menghadapku ,dan kali ini ia menatapku,aku pun juga sama menatapnya ,aku tak kuasa melihat ketampanan alan itu ,kenapa gue bisa jadi gini tuhan ,kenapa ku ingin dekat lagi dan dipeluk oleh alan lagi ,apakah aku sudah lama menjomblo jadi gini ,

Plek!!!!!!!!! Aku tak menyangka ia melakukan itu ,ia tiba tiba memelukku ,badanku putingku,dan seluruh tibuhku pun bersentuhan denganya ,ia menangis ,aku tak tahu harus gimana,aku pun membiarkan pelukan itu dan ku anggap itu semua hanya pertemanan,lalu ia berkata padaku

“malam nih loe tidur di rumah gue yaw ,ortu gue pergi ,gue sendiri please by u temenin gue kita nantik main ps bersama gue pingin banget ngalahin loe,dan maaf soal yang tadi “

“mmmmmmm terserah lah gue ikut aja ,nanti gue pinjam baju loe yaw”

“sip!” ia tersenyum padaku dan melepaskan pelukanya lalu berlalu pergi meninggalkan aku

******************

Sungguh aneh sekolahku biasa memang pulang sore dan aku tadi sudah menelfon ortuku aku menginap dirumah teman dan mereka bilang setuju penting aku hati hati,aku segera mengambil motorku ,dan langsung menuju rumah valerian dan kali ini awalku pergi ke rumahnya

Rumahnya besar sekali serta di bagian depanya ada taman nan elok seakan menyapa lalu tiba tiba dari dalam rumah muncul orang yang aku bener bener takjum melihatnya ,alan ganteng sekali ,hanya mengenakan boxer saja telanjang dada ia menghampiriku untuk masuk ke rumahnya ,tubuhnya bener bener indah ,tubuhnya juga bersih ,bulu keteknya juga tumbuh sedikit di keteknya ,wajahnya kalau tak menggunakan seragam ternyata memang ganteng dan entah kenapa hatiku deg deg an melihatnya

Aku pun segera masuk rumahnya ,jam dinding menunjukan pukul setengah lima ,aku tak tahu dimana kamar mandi nya

“Lan kamar mandi loe dimana”

“di bawah dekat dapur ,nih gue juga mau mandi barengan aja yuk!”

“apa ,barengan loe ,gak malu apa”

“ya gak papa lah sama cowok juga”

“kalau gue biasa mandi ma capa aje hehehe ,kalau orang china aku rasa pemalu”

“gak semua china kalie”ia menuju ke kamarnya dilantai 2 mengambil pakaian untukku dan lalu turun untuk mengajakku mandi ,aku pun mengikutinya tanpa curiga sedikitpun,sampai akhirnya kamu berdua masuk di kamar mandi dan perlahan rian mengunci pintunya

Ia menatapku tajam ke dua kalinya ,dan pandangan itu menurutku asing banget bukan pandangan seorang lelaki pada temanya namun seorang laki laki pada orang yang di cintainya,”by sini deh gue buka baju loe ,gak usah khawatir disini Cuma ada kita kok”

“loe jangan gila yan ,gue gak mau dibuka ma loe ”

Alan pun sedikit kecewa namun ia tak peduli ,ia mendekatiku perlahan dan membuka seragamku ,aku sempat mengalihkan tanganya ,namun tanpa kusadar perhatian dia membawa kenikmatan tersendiri bagiku dan aku pun hanya mampu pasrah,ia melepas bajuku perlahan dan menyuruhku mengangkat tangan agar kaos dalamku juga bisa ia lepas kini aku sudah telanjang dada ,dan ia tersenyum kepuasan

“karang gue mau buka celana loe ,please”

“loe aneh banget seh,kenapa loe gini loe homo yaw”tiba tiba kata itu keluar dari tubuhku ,ia kecewa dan ia kembali tersenyum ,ia mendekatiku dan melepaskan ikat pinggang ku dulu perlahan ,nafasnya terasa sekali di badanku ,terasa hangat,aku yakin ia bernafsu padaku ini ,mampus gue ,kancing celana ku pun mulai di buka dan restleting celana penyangga kontolku pun di turunkan kebawah ,aku semakin gugup,namun hanya dia ,ia tiba tiba mencengkram erat celanaku dan menurunkan ke bawah beserta sempakku jugakini kontolku pun udah keliatan olehnya aku pun kini telah telanjang bullat ,aku merasakan keanehan terjadi, ia masih tersenyum padaku ,kenapa aku tak bisa bergerak gini tuhan,gimana ini

Dengan santai ia membuka boxernya dan persis seperti apa yang ada di otakku selama ini,terlihatjelas kontolnya gak terlalu besar sih namun panjang dan bulu jembutnya juga sedikit ,kontolnya sexy ,coklat sawo matang tak banyak otot dan pucuk kontolnya berwarna merah ,dan aku yakin ia masih perjaka

Ia tiba tiba mendekatiku lalu memelukku,anjing berani beraninya dia telanjang bulat memelukku,kontolnya pun bersentuhan dengan kontolku,sontak aku mendorongnya dan sebuah ayunan pukulan dari tanganku tepat mengenai pipinya

“anjing banci loe gue mau pulang gue gak mau disini manusia tai loe”

“by tenang by ,jangan teriak ,by aku kini jujur by sejak dari tadi pagi aku sudah menunggumu ,aku tahu kalau Pak arif guru matematika gak datang,dan aku khusus menunggu mu”

“anjing”

“lalu crita kamu tentang cewek kamu itu”

“tuh semua busyit,boong belaka ,kamu pernah melihatku jalan ma cewek ,gak pernah kan ,tuh karena gue gay gue suka cowok ,puas ,dan loe satu satunya orang yang gue suka”

Wajah ku pun semakin memanas tak tertahankan pingin segera memukul lelaki ini ,namun kenapa aku tak bisa melakukanya ,apa yang terjadi padaku, Ia mendekatiku aku pun was was dan ia mencoba meyakinkanku “by gue besok janji bakal mengundurkan diri dari sekolah ,please sebelum aku meninggalkan sekolah itu izinkanlah aku memilikimu sebentar saja by,kau tau aku terkena kanker otak stadium akhir dan besok aku harus checkup di singapure dan mungkin aku akan sekolah disana ,please by izinkanlah aku memiliki mu”

“apa!!!!!!!! Kanker ,astaga kenapa bisa gitu .,tapi maaf aku gak bisa gue normal lan”kataku

Ia lalu berjongkok dan memegang kontolku ,aku ingin sekali marah dan menunjunya untuk ke dua kalinya ,namun hal itu tak kulakukan ketika aku merasa kenikmatan ketika ia tiba tiba menghisap kontolku Mmmmm clup clupppp cluppppppppp mmmmmmmmmmmmmmmm Aku agai terbawa mimpi anjing apa yang dialkukan manusia homo ini ,nyaman banget rasanya dan nikmat sekali,owhhhhhhhh yeahhhhhhhhhh rasanya geli geli nikmat owhhhh

Kontol ku pun mulai ngaceng hebat ,kontolku berhasil dibuatnya nikmat dan ngaceng ,ia semakin girang tatkala aku merintih kenikmatan ,owhhhhhhhh owhhhhhhhh lan enak yan u apain gue lan Ia mempercepat hisapanya ,kontolku pun dimasuk dan majuin di mulutnya ,sesekali ia menjilat njilati ujung kontolku ,owhhhhh ,terlihat jelas kontol alan pun semakin ngaceng juga ,dan semakin panjang dia melumat habis kontolku ,tak bersisa ,semakin dalam semakin nikmat dan semakin nikmat lagu tatkala aku memaju majukan kontolku di mulutnya,tanganku pun juga berkerja dengan baik ,aku memegang kepala alan,owhhhh lannnnnnnnnn owhhhhhhhhhhhh enak lan owhhhhhhhhhhh owhhh lan sakit nikmat lan owhhhhhhhh kau bener bener hebat lan owhhhhhhhhhhhhhh,owhhhhhhhhhhh mmmmmmmmmahhhhhhhh lan nikmat lan owhhhhhhhhhh owhhhhhh kontolku bergetar tanda kontolku mau meletuskan mahma putih di mulut alan ,oowh lan hentikan lan ,,,,lan hentikan lan……..lan cukup lan………lan…..owh…owh .owhhhhhhhhhhhhhhhhh crotttttttttttt kontolku pun mengeluarkan pejuh di mulut alan ,alan pun tak keberatan menelan pejuhku itu owhhhhhh ia menghisap pejuh di seluruh tubuhku ,rasanya bagai melayang owhhhhhhhhhhh owhhhhhhhhhh tidakkkkkkkkk owhhhhhhhhhhh no oh yessssssssss,alanpun kembali menunjukan senyumnya ,cina yang satu ini bener bener handal aku sungguh takjub melihat dia begini nikmat rasanya ,huh selain dihisep mantanku di hisep alan rasanya juga sama sama nikmat owhhhhhhhhhhh lan kamu bener bener andalan lan

Beberapa saat setelah itu alan kembali berdiri dan memeluk tubuhaku aku pun ikut memeluknya ,sepertinya rasa gay ini telah merasuk ke jiwaku anjinng bener ,tapi sumpah pertama coba ma cowok pasti ketagihan ,aku berani jamin kok

Ia memelukku erat sambil menggesek gesekkan kontol nya yang ngaceng ke kontolku yang udah mulai turun karena baru keluar,dan hanya beberapa saat saja kini kontolku kembali lagi

“by aku cinta kamu by katakan kau cinta aku by”

“anjing tai babi gue juga suka elo,gue suka jilatan elo ,sayang loe mau mati kalau belum loe pasti akan lakuin gini ke gue lagi kan anjing”

“owhhhh boby ku”selanjutnya ia mendekatkan mukanya padaku dan mencium bibirku,owhhhhhhhhh,bibirku pun berhasil dimilikinya rasanya sungguh enak seperti makan telur mentah ciuman cowok ,asin asin gimana gitu,aku membuka sedikit mulutku, alan pun ngerti dan paham ia memasukkan lidahnya di mulutku,aku pun menhisap ludah di bibirnya ,owhhhhhhhh yeah Kontolnya pun juga semakin digosok gosokkan ke kontolku,puting kita pun bersentuhan tanganya memegang punggungku dengan erat ,demikian pula diriku ,anjing kenapa gue jadi gay begini kenapa ini bisa terjadi ,ia tetap menghisap mengambil alih kendali mulutku , aku ingin sekali melepas ciumanya namun percuma ,setiap aku mau melepasku semakin erat ia menciumku,laki chinese ini bener bener sayangku owhh

Kurang lebih sepuluh menit kami ciuman dan akhirnya kami pun menyudahinya dengan mandi bersama yaitu dengan saling menyabuni bersama ,sesekali berpelukan ciuman,pegang pegangan kontol owhhhhhh aku sungguh tak bisa melupakanya

******************************

Malam harinya kami minum minum bersama,makan bareng bersama dan bercanda sama bareng dia ,main playstation bareng beberapa kali aku berhasil mengalahkan dia ,sesekali ia membelaiku mesra dengan memegang putingku,dan dia setiap kalah musti rela diperlakukan apapun oleh yang menang,aku pun lebih suka kontolnya yang belum di sunat ,mmmmmmmm dia sungguh bener bener nikmat,kamu bercanda tawa hingga pukul 12 malam

Akhirnya kami memutuskan untuk tidur bersama telanjang bulat ,dan taulah kalian malam hari itu kamu saling bermain sexs bersama aku menusuk pantatnya dengan kontolku hingga puas ,ia pun tak tahan melihat keperkasaankku,dan hari ini bener bener sebuh haru dimana aku dirubah menjadi anjing homo

Keesokan harinya karena kenikmatan kami pun lupa waktu padahal besok ada tryout ,huh jam menunjukan jam tujuh kurang lima ,sedang waktu tryout jam tujuh kami pun sangat buru buru sekali kami pun mandi bersama lagi dan saling menyabuni,huh segera kami menghidupkan mesin dan langsung berangkat ke sekolah,pintu gerbang pun sudah mulai ditutup untung kami tak telat ,setelah kami memarkir motor kami menuju kelas kami,ternyata tryoutnya sudah dimulai ,kami pun telat dan menunggu 30 menit sebelum bel berbunyi tanda try out selesai ,baru boleh ikut ujian ,kami pun keluar dan menuju kamar mandi ,disana kami ciuman lagi dan semakin lama

Keesokan harinya aku tak melihat lagi alan ,kata temen temenya ia ke singapore ikut ayahnya ,padahal aku tahu ia ke singapore untuk berobat Mungkin suatu saat aku bisa melihatnya karena aku sangat ingin melihat ia bughil lagi

Namun sayang beberapa minggu ia pergi aku mendapat kabar bahwa alan sakit dan meninggal Aku tak tahu musti gimana lagi Ada yang tahu aku harus gimana Bantu aku?