hari ini ialah hari jumat ,dimana pada hari ini kelasku lah yang mendapatkan jatah olahraga pada jam pertama dan kedua ,namaku Deri ,aku lelaki berumur 18 tahun yang sekolah di sekolah swasta yang cukup terkenal di sekolahku , aku terlahir dengan sebuah kenikmatan,aku memiliki tubuh yang sexy dan atletis ,dengan kulit putih ,rambut skin , dan tak ada bulu sedikitpun yang menyeruak di dalam tubuhku,tak ketinggalan aku memiliki kontol yang cukup panjang yaitu antara lima belas cm sampai dengan tujuh belas cm sehingga membuat para gadis dann cowok yang menyaksikkan dan mencoba kontol ku pasti langsung ketagihan,gue juga tak kalah dengan albert einstein ,di sekolahku aku mulai dari kelas X sampai XI selalu saja mendapat juara satu dan banyak penghargaaan lomba cerdas cermat antar kota yang selalu aku ikuti dan aku lah yang selalu menjadi juaranya .selain di bidang akademis di bidang non akadamis pun aku tak kalah saing ,aku selalu jadi ketua team basket dan sepak bola di sekolahku itu ,seluruh cewek pun banyak pula yang naksir aku ,namun sayang sampai sekarang belum ada yang mampu menarik perhatianku,dan dari sinilah ceritaku mendapat kenikmatan dari temanku bermula. * * *

Aku di kelas selalu duduk bersama dengan seorang laki laki yang cukup aneh menurutku,ia pendiam dan tidak pernah bergaul dengan siapapun kecuali aku,curhatnya dia pun ke aku,bahkan karena hal itu memnyebabkan teman temanku sering menjauhi anak ini, namanya Anggit ia seumuran denganku ia tampan dengan rambut ikal dan badan yang indah karena seringnya fitnes mungkin dan juga ia sangat baik kepadaku. Hari ini sampai pukul sebelas sekolahku masih diguyur hujan deras ,jam pulang pun berbunyi ,satu persatu temanku pun pulang ,dan sekarang hanya tinggal aku dan Anggit saja yang ada di kelas karena Anggit belum dijemput dan aku gak mau kebasahan karena baju yang ku pakai hari ini masih akan ku pakai keesokan harinya . Aku pun duduk menunggu sampai hujan reda,namun suatu hal ganjil menyeruak di benakku,anggit lelaki itu memandangku dan tersenyum manis dan kejadian ini membuatku sedikit emosi

“nggit ngapain lo senyum seyum ,mandangin gue lagi wah gak bener nih”kataku dengan sedikit menunjuk Anggit

“Rio kamu tampan banget seech gimana caranya tuh”

“wah……..wah……… ini makin gak bener nih laki”kataku lagi dan kali ini aku sedikit curiga kepada anggit

“yo……. “katanyan lembut dan tanganya pun memegang tanganku dan langsung saja ku lempar tanganya dari tanganku

“nggit sarap homo lo,hujan hujan begini , kamu malah gini wih nggak nyangka aku”kataku dan aku pun pergi menjauh dari laki laki itu dan aku pun nekat basah basah kena hujan pulang daripada nanti gue di apa-apa kan ama tuh cowok wah ……tidak bisa…..! * * * Tubuhku kini sudah basah terkena air hujan ,aku berjalan terus dan terus berjalan menuju parkiran untuk mengambil motor satria ku yang aku parkir disana ,suasananya pun sepi karena semua sudah pulang maka aku pun berlari,aku segera mengambil kontak motor ku di saku ,namun tiba tiba sesuatu terjadi,aku melihat Anggit dengan cepat menghampiriku dan ia mengeluarkan sapu tangan dan langsung menutupkanya di hidungku,aku mencoba melawan ,namun sia sia ,anggit terlalu kuat untuk aku lawan dan aku sudah tak berdaya dengan bius yang ada di sapu tanganya aku pun pingsan tak ingat apa apa lagi Sesaat kemudian aku mulai sadar dan kepalaku masih sedikit pusing aku tak berdaya beberapa menit ,dan aku mulai sadar dan kaget dengan keadaanku sekarang,aku sekarang berada di sebuah kamar , telanjang bulat terlentang ,tanpa sehelai kainpun,dengan tangan terikat di sebelah kanan dan kiriku ,serta kakiku yang terikat pada sebuah tali dari kain,aku tak bisa bergerak sama sekali ,dan kulihat ada seorang anak laki laki seusiaku berdiri di sampingku ,ia hanya mengenakan handuk untuk menutupi kontolnya dan aku yakin tak salah lagi dia ialah Anggit . “nggit anjing lo muke lo setan apa yang loe lakuin ke gue cepat bebaskan gue dasar maho lo manusia homo” aku berteriak teriak di depanya ,ia tak menggubrisku sama sekali “ gue sayang kamu ,loe gak bisa kah mencintaiku sebagaimana aku mencintai kamu , tahukah kamu yo betapa hampanya aku tanpa dirimu” Aku pun kembali berteriak “dasar bencong homosexs ,anjing cepet lepasin gue ,lok tidak awas kamu bukan temanku lagi gue bersumpah “ Ia pun mendekati ku dan membuka handuk nya,nampak sekali di depanku kontol berukuran besar namun agak pendek berwarna agak kehitam hitaman berdiri tepat di sampingku Tangan anggit tiba tiba saja membelai mesra kontolnya sehingga kntolnya ngaceng berat ,dan sungguh indah kelihatanya ,tapi tidak untukku Ia lalu menaiki kasur dan langsung duduk tepat di perutku anjing ,tanganya lalu memegang putingku dan memainkanya perlahan ,rasanya geli geli nikmat tai,aku mencoba melepaskan ikatan di tanganku dan tubuhku pun menggeliat kenikmatan karena putingku di belai dan di pegang mesra , Kepala anggit tiba tiba saja mendekat ke kepalaku “anjing apa yang loe lakuin tai babi” hinaku Tanpa mendengarkan ucapanku ia tiba tiba menciumku tepat di mulutku ,aku mencoba menolak namun sayang sekali aku tak kuasa,aku hanya terdiam pasrah,dan semakin lama ke anehan terjadi ciumanya ternyata membuatku teranggsang ,kontol aku pun mulai ngaceng perlahan hingga ngaceng sepenuhnya,aku pun tanpa sadar entah karena apa membalas ciuman dari Anggit ,kami pun saling berciuman saling bertukar air liur,owhhhhhhh ,bibirku pun dilumat habis olehnya owh……..yeah…..mmmmmmmmm dan ia pun melepaskan ciumanya , kini aku bagai melayang,tak kuasa menhan semua ini ,kontolku pun semakin ngaceng ,ia bangkit dari perutku dan turun serta jongkok di lantai di sebalah kasur ,lalu mendekatiku ,ia menciumi leher ku perlahan owh enak……nikmat turun hingga ke putingku dan tapat di bagian itu ia sedikit menggigit putingku ,lalu turun lagi,badanku pun sedikit menggeliat tatkala perutku di jilatnya dan penuh dengan air liurnya ,sampai akhirnya ia memegang kontolku dan menghisapnya , Hisep perlahan ,………oehhhhhhh perlahan maju mundur nikmat sekali rasanya,perlahan damn semakin cepat owh nggit enak nggit owhhhh yeah nggit enak nggit owhhhhhhh yheah,ia semakin melahap habis kontolku dimaju mundurkan di mulutnya yang seperti vagina itu owh yeahhhhhhh nancap enak nggit owhhhh ,ia semakin membuatku membuka dan menutup mata karena kenikmatan ,kontolku pun semakin bergetar , bergetar pelahan owh ywahhhhh ia semakin mempercepat hisapanya ,dan kontolku semakin bergetar kuat dan owhhhhhhhhh yeahhhhhh owhhhh yeahhhhhhh owhhhhhhhhhhhhhhhh nikmat yeah oawhhhhhhhhhhhh crotttt…..crot………. kontolku pun mengeluarkan seperma dan rasanya nikmat sekali apalagi ini kali pertama ku kontolku di hisep dan di emut oleh seorang cowok owhhhhhhh nggit nikmat nggit Aku pun melemas aku tak bertenaga sedikit pun Anggitpun membiarkan pejuh dan spermaku keluar di mulutnya ,malah sempat kulihat ia meminum sperma itu langsung di kontolku tanpa menumpahkan nya sedikitpun di kasur atau di tubuhku ,lalu ia berdiri,ia kemudian membuka tali yang ada di tangan dan kakiku,aku sungguh kenikmatan sehingga takingin rasanya aku untuk membalas dendsam kepadanya * * * Aku kini udah terburu dan nanggung ,aku akhirnya memberanikan diri

“ nggit aku pingin ngentot kamu”

“silahkan yo tubuhku semua buatkamu ,kalau perlu nyawaku juga buat kamu”kata anggit Anggit pun gantian yang tidur tengkurap ,lalu ia sedikit mengangkat pantatnya Aku segera mengocok kontolku agar kontolku semakin jreng dan ngaceng semakin penuh Akhirnya aku pun mengoles kontolku dengan minyak telon yang di meja kamar anggit ,yang sebelumnya sudah di siapkan oleh anggit Aku mengoles juga pantat atau silit anggit dengan minya telon juga, dan perlahan aku memegang kontolku dengan kedua tanganku dan memasukkan kontolku sedikit demi sedikit ke dalam pantat anggit Anggit menjerit ketika kontolku masuk namun ia diam dan mencoba menahan sakitnya Aku pun mulai menggenjot kontolku ,owhhh yeahhhhh enak nggit sumpah lubang kontol kamu ternyata masih perawan Aku pun memajukan memasukkan dan mengeluarkan kontolku dari silit anggit ,maju …..yeahhhh nggit enak nggit……….masuk…..maju mundur maju mundur Anggit pun hanya merintih ………..owhhhhhhh yeahhhhhhhhh owhhhhhhhh enakk yo kau bener bener pangeranku Aku pun menggenjot ia semakin cepat owhhhhhhh yeahhhhh Ia terlihat sangat kesakitan,tapi aku tak peduli ,aku tetap memasukkan kontolku dan memaju mundurkan kontolku rasa nikmat ini sungguh tak bisa terbayangkan Owhhhhhhhhhhh clok clok clok Mmmmmmmmm yeahhhh mmmmmmmmmmm clok clok clok suara kkontolku masuk ke silit anggit membuatku semakin menggila ,aku tak tahu kalau ternyata selit atau pantat seorang laki laki itu seperti ini ,buat para gay sungguh rugi kalau belum pernah merasakan pantat cowok Owhhhhhhhhh setelah beberapa saat Aku pun ganti posisi kini giliran aku yang dalam pusisi duduk dan anggit yang memasukkan silitnya ke kontolku ,dan aku goyangkan kontolku nikmat sekali sungguh tak bisa dibayangkan owhhhhhh Yeahhhhhhhhhhhh owhhhhhhhhhhhhhhhhh kontolku pun mulai bergetar owhh sit Owhhhhhhhhhhh yeahhhhhhhhhhhhh uwhhhhhhhhhhhhhhhh yeah oewah owah owahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh Crot crot croooooooooooooooooooooooot kontolku pun kembali mengeluarkan sperma yang banyak dan kali ini tepat di silit anggit anggit pun demikian ia pun mengeluarkan spermanya dan owhhhhhhhhhhhhhhhhh nikmat kedua silitnya semakin mengapit kontol ku tatkala sperma anggit keluar owhhhhhhhhhhhh Aku sungguh lemas sekali Tak tertahankan sama sekali Bahkan hari ini mungkin aku pulang agak sorean ,karena aku masih kenikmatan di rumah anggit Sejak saat itu hubungan ku dengan anggit sangat sinis aku benci sekali sama dia Hingga ia pun akhirnya pindah sekolah ke pulau bali Tapi aku tak bisa melupakan kejadian jumat sepulang sekolah ini Dan biarlah ini menjadi rahasia ,