“maksud mas,apaan mas ,malu mas gak mau aku”tolaknya terlihat begitu lugu dan tanpa ada sedikitpun pikiran negative terhadapku

Aku sesaat mencari ide bagaimana caranya aku bisa melihat dan menikmati kontol Anggit dan setan membantuku , “kontol kamu kecil aja malu ,gimana kalau kontol kamu besar dan sebesar punya kakak,kayak punya kak rifky ini,mungkin kamu bisa lebih malu lagi,”

Kulihat anggit sedikit tertegun mendengar ucapanku,dan tidak percaya dengan apa yang telah aku katakan,dan inilah kesempatan emasku untuk membodohinya dan memuaskan nafsu batinku.

Perlahan aku mendekat padanya ,perlahan dan semakin dekat ,lalu aku memeluknya ,ia sontak kaget bukan kepalang dan reflek mendorongku “apa yang mas rifky lakuin,kenapa memeluk aku begitu”

Aku pun kembali maju lagi dan memeluknya kembali,namun entah mengapa kali ini Anggit tiada perlawanan lagi,mungkin karena hangat aku peluk karena ia baru mandi ,bahkan ia pun sampai menutup matanya ,tanganku pun beraksi ,kedua tanganku pun aku operasikan untuk melepas handuk dari tubuh Anggit ,anggit pun agak mulai canggung dan takut lagi padaku,ia pun mengatakan sesuatu “mas…”

Sebelum ia melanjutkan kalimatnya aku sudah memberikan kehangatan dengan kembali memeluknya lagi dengan pelukanku,ia kembali terdiam,

“ anggit mau lihat kontol mas rifky”

“mau,kata kakak besar aku mau lihat coba”katanya bodoh dan terlihat sangat lugu sekali

Aneh,lelaki ini mengapa tertarik sama kontol ku ,aku ingin mengetes ia homo apa tidak,aku segera melepaskan pakaianku,pertama aku membuka kaos yang aku pakai,tubuhku kini sudah terlihat ,anggit memandangi tubuhku dengan ekspresi tidak percaya dengan apa yang dilihatnya

“waw fantastic tubuh mas rifky indah banget mas kayak film di tv tv”

Kedua melihat Anggit merasa kesenangan dengan tubuhku aku kemudia melepaskan celanaku dan celana dalam putihku ,anggit kini lebih terkejjut lagi melihat kontol ku yang setengah ngaceng aja sudah berukuran tiga belas cm an

“kak rifky ,besar banget dan panjang sekali kontol kakak,aku juga kepingin kak,gimana caranya ?” “caranya sih cukup mudah ,tapi hasilnya kalau mau yang seperti ini butuh pengorbanan dengan menahan sedikit rasa sakit yang tidak mengenakan” “kalau hasilnya seperti itu ,aku pun tak peduli mas ,sakit juga aku jabanin aku kan cowok!” “yakin??????1” pikir ku ,otak mesumku pun semakin tak tertahankan dan terbendung,anak ini ternyata sungguh bener bener lugu sekali

Pertama tama aku menyuruh anggit untuk pindah di kasur karena aku tidak mau melakukan kenikmatan di kamar mandi ,karena aku lebih senang bermain di kasur ,aku pun pertama tama menyuruh anggit unutuh duduk ,aku melihat wajahnya ,lalu perlahan aku pegang putingnya lebut,aku gosok gosok ujungnya,ia pun menggeliat ,lalu aku menyuruh anggit untuk duduk bersila

“nggit kamu silahkan duduk bersila “kataku perlahan Anggit pun menurut tanpa perlawanan sedikitpun mengkin ia sudah terlanjur tersugesti padaku “untuk pertama kamu musti jilat dan hisepin kontol kakak ini agar kamu tahu dan merasakan kontol besar itu seperti apa”kataku berbohong”selain itu agar energi kontol mas rifky bisa terserap di kamu”kataku lagi lebih mengeluarkan tipuanku

Perlahan aku kocok kocok dulu kontolku hingga akhirnya kontolku mulai ngaceng penih,kontolku pun aku pegang dan perlahan kontolku aku berikan ke mulut anggit

Anggit menanggapinya dan aku menyuruhnya agar menganggap kontolku sebagai permen lollipop

“mmmmmmmmm yeah terus nggit”

Anggit pun ternyata ahli dalam memainkaan lidahnya dan mulutnya, sungguh begitu pas,ia sama sekali tak curiga padaku sama sekali,kontolku kini mulai basaah karena air liur anggit,dan itu membuatku semakin kenikmatan

Yeahhh………. Mmm aku memajukan kontolku dan memundurkanya dari mulut anggit ,aku pun menggombal kalau kontol anggit bakalan ikut besar ,ia semakin bernafsu menghisapnya,sepongan dan hisapan mulut lelaki ini benar benar dasyat ,aku bener bener dan sungguh sungguh merasa tak percaya.

Sesekali lidahnya pun di mainkan di ujung kontolku yang memerah.yeah!!!!! ouwhhhhhhhhhhhh yeah!!!!!!!!!!! Fuck,mmm oh!!!!

Clup clup clup clup clup kontolku pun mulai bergetar dan bergetar semakin hebat ,reflek tangan kananku memegang rambut anggit dan owhh ….yeah….owhhhhhhh.yeahhhhh….mmmmcrot.mmmm crot! Crot! Crot!

Air maniku pun keluar dari mulut anggit ,aku segera mengeluarkan kontolku dari mulut anggit,anggit terlihat sangat tersiksa dengan air maniku yang semuanya kini berada di mulutnya,ia sesekali ingin memuntahkanya

“telan,kalau kau muntahkan kontolmu akan tetap imut dan istrimu kelak tak akan puas!”aku berusaha menakutinya

Akhirnya anggit pun menelan pejuhu dengan mata terbuka dan tertutup, Pelatihan kedua aku menyuruh anggit berbaring di kasur,ia menurut,lelaki ini sungguh terlihat sangat sexy dengan kontol nya yang indah badan yang atletis wajahnya yang tampan ,persis seperti ino,,

Perlahan aku dekatkan tanganku ke kontol nya dan kontolnya aku kocok perlahan lahan,kontolnya terasa begitu hangat ,aku kocok dengan lembut dengan irama teratur ,tubuhnya pun tanpa sengaja menggeliat kenikmatan,aku merasa menikmati pemandangan ini dan aku mempercepat kocokanku ia pun merintih

“owh…mas mas rifffffff,oh masss ,mmmmm yeah mas” Kocokanku pun aku percepat lagi , ia pun semakin merintih “owh mas… mas enak mas.owhhhhh mas,mas aku belum pernah merasakan kenikmatan ini mas ,yeahhhhhh ohhhhhhhhhhh” Aku semakin mempercepat kocokanku,tubuhnya makin menggeliat tanda ia sudah mulai klimaks,aku tak peduli sedikitpun ,lalu perlahan kurasakan kontol anggit mulai bergetar dan aku yakin kontolnya tak lama lagi akan mengeluarkan pejuh cairan suci miliknya.

“mas..owh mas aku mau kecing mas, owhh gak tahan lagi mas mas! Mas! Mas!!!!” Pejuh dan cairan putih milik anggit pun keluar terlihat sekali begitu kental di tanganku,dan aku buang di lantai kamarnya,ia pun menarik nafas panjang tanda kenikmatan,ia terlihat sangat capek lalu aku pun menyemangatinya dan inilah puncak dari semuanya

“sekarang kita terpi terakhir,kamu silahkan tengkurap manis” “kenapa mas” “kita akan melakukan pemindahan” “baik lah mas penting kontolku bisa segedhe punya mas rifky”

Ia pun tengkurap dan aku kemudian menggosok kontolku dengan aku beri sedikit air ludahku yang aku anggap sebagai pelican

“ pantatnya angkat sedikit donk”

Anggit pun segera mengangkatnya Perlahan aku gosok gosok pantat anggit terlihat sangat sempit dan masih perawan belum terjamah oleh lelaki mana pun dan inilah aku anak kelas 3 sma yang akan memerawanunya,dengan pelan aku masukan sedikitjari kelingkingku,ia sedikit bergerak mungkin agak sakit

“ angit tahan ya!!”

Aku kemudian dekatkan kontolku ke pantat anggit ,perlahan pelan dan dengan pelan aku memasukkan ujung kontolku

“mas!! Sakit mas cukup mas aku gak mau lagi mas owh!” “aku tak peduli ,rasakan hasilnya setelah ini” “mas brengsek kau” Aku pun memaju mundurkan kontolku di pantat atau silit anggit,anggitpun hanya bisa mengangis ,aku sungguh minta maaf nggit!!

Plok plok ….cepak cepok suara hentakan dan tatapan tubuhku dengan silit anggit Aku mendorong kontolku maju mundur ,maju mundur,dan setiap kontolku maju anggit selalu merintih “awh” dan itu membuatku semakin horny,owh ,yeah,pantatmu hangat dan menggigit nggit enak sekali nggit aku cinta dan sayAng kamu nggit

Anggit sama sekali tak peduli dengan apapun yang aku katakana ,ia menangis ,menangis kesakitan,aku pun semakin memanas dan hasratku pun tersalurkan ,yeah owh….yeah….owh

Aku mempercepat genjotanku dan itu membuat anggit semakin menangis kesakitan dan menjerit

“owhh mas rifky sakit mas sumpah sakit banget ,ampun mas mas ino tolong mas gak kuat aku”

Owh nggit owhh nggit mau keluar nggit ,owh-owh yeahhhh owh!aku teriak owh!!1 Crot..crot….crot….!!!

Air mani ku pun keluar ,aku segera mencabut kontolku dari pantat anggit ,anggit terlihat sangat rapuh dan kesakitan , ia tetap menangis

Aku pun memeluknya dan ia kini menangis di dadaku ,sore itu merupakan sore yang indah,anggit pun semakin menangis dan sekali lagi bilang “maafin aku ya nggit” ia pun mengangguk walau ia terlihat begitu kesakitan

Anggit pun percaya ontolnya bertambah besar ,ino pun juga bingung dengan perubahan adiknya

Apakah anggit akan melapor ke Ino bagaimana ia berubah atau malah sebailiknya ia terdiam