hay,guys slam knal ya gw baru pertama kali nulis cerita d motnes sebener nya gw udah ta website ini sejak gw masi smp🙂 gw jadi binan sejak gw lahir

firstly, gw lahir d keluarga biasa2 ajah ga kaya n ga miskin bngt ya berkeecukupan lah.. my little memory

dlu waktu gw masi SD gw pergi main ke rumah temen gw, rumah temen gw ini d dalam gang sempit n sepi banget.. kejadiannya siang2 gw rencananya mau main k rumah temen gw tapi tiba2 pas udah mau sampe k rumah temen gw, ada 2 orang laki2 keluar dri pintu sebuah rumah,, karna gangya sempit dan gw masi sd (lupa umur brapa klo ga salah1998 ato 1999).. mereka ber dua keluar dari pintu secara tiba2 hanya pake kolor gw inget banget n ga bakalan bisa gw lupain yng 1 pake kolor ijo yng 1 pake kolor warna coklat..

well, gw shock berat tiba2 mereka ngalangin jalan gw pake kaki karna gangnya sempit bnget jd ga bisa lari kemana2 .. yng pake kolor ijo lumayan tinggi kira2 umur 20 an badannya sexy abis n yng pake kolor coklat ga teralu tinggi umurnya juga 20 tauan n dua duanya berkulit coklat manis ,, gw ga pernah tau nama mereka so gw ceritain pake warna kolor nya aja ..

gw udah keringet dingin ketakutan, “eh ank cina mau ke mana lu?” kata si kolor ijo gw cman bisa diam menunduk ketakutan.. “mau lewat ya? ikut kita masuk baru lu boleh lewat” kata si kolor coklat.. tiba2 si kolor ijo langsung bekap mulut gw n narik gw k dlam rumah, n si kolor cokla langsung buru2 ngunci pintu.. gw deg degan ampir mau pingsan nge liat si kolor coklat n kolor ijo lepas kolor ny n bugil d dpan gw. “eh cina, isep kontol gw cepet” bentak si kolor coklat sambil gemetaran gw buka mulut n muai isep tuh kontol kolor coklat yng lumayan gede 15 cm an sdangkan si kolor ijo berusaha nge bugilin gw ” awas lu ya sampe triak gw pukul lo” kolor ijo ngancem gw ,”putihh mulus blom sunat hahaha”si coklat ketawa.

gw cman bisa pasrah liad 2 cowo bugil d dpan gw n ga sadar titit gw ikut gaceng (hahah naluri cowo gay masi kecil ngaceng liad laki bugil ) “eh kok lu mala ngaceng sih! dasar cina homo..”si coklat makin menjadi nyodok nyodokin mulut gw pake kontol yng mirip jamur nya itu.sdangkan si kolor ijo ngocok2 kontol gede nya itu pke tanggannya ampe gw kaget panjangnya ampe 18cm an ..dia olesin minyak apa gw ga ngerti .

“tidur lo sini” si ijo narik gw n jatuin gw d kasur tiba2 pantat gw d gesek2 pake kontolnya yng licin gra2 minyak , “isep nih lagi punya gw.”bntak si kolor coklat sambil jambak gw buad ngisep kontolnya

blesss “aarrrgggh”gw mengera keakitan tiba2 konto gede si ijo nusuk k lobang pntat perawan gw .. gw nangis nangis kesakitan tp gw ga bsia teriak gara2 kontol si kolor coklat nyumpel mulut gw..

“diem lu ga usa nangis ,” bentak si kolor ijo smabil ngentotin gw “terus lu entotin ajah yng kennceng anak homo kayak gini biar tau rasa”kata si kolor coklat. semakin cepet si kolor ijo ngenotin gw, titit gw makin keras n keras sampe akhirnya gw ngerasa kayak mau kencing ngelinu2 ngelinu d titit gw,, n gw ngerasa senua urat2 gw berdenyut denyut lama banget gw tahan ampe akhirnya ga tahan lagi gw muncrat crottt crot crot ga tau brapa x n banyak banget hahah waktu itu gwkebingungan karna si kolor ijo malah merem2 n mengeram ngeram kelojotan “ooooohhhh, anjing enak bnget lobang lu”kata si kolor ijo gw ngerasa pantat gw penuh sama air kencing panas dia lengkeet2 licin(maklum waktu itu gw ga ngerti peju) si kolor ijo narik kontol dia dari pantat gw ,,bless lega rasanya.. ga lama si kolor coklat malah semakin menjadi nyodok2 mulut gw”oooohh anjrit ga tahan gw liad lu muncat”kata si kolor coklat gw ampur keselek gara2 aer kentel2 keluar dari kontol diaa asin asin gemana gitu ,gw bingung..”eh jngan sampe lu buang n berantakan ngotorin kasur ya,gw pukul sampe u ngotorin kasur gw” kata si kolor coklat kasar.

mereka narik gw n bawa gw k wc,.. “mandi lo bersiin badan lu”kata si kolor ijo ngeliatin mereka mandi malah gw sange senri hha “napa lu diem aja, di suru mandi malah liatin kontol gw,mau gw tusuk lagi bool lu” jawab si kolor cokat. “ga bang ampun ..”gw melas gw shock ngeliad sedikit darah d pantat gw n gw buru2 sirampake aer,padahal klo inget2 dlu napa gw nolak sodok lg ma si kolor coklat haha abis itu merka pake kolor lg”Dah pake sana pakaian lu”sururh si kolor ijo

“sana lu pergi ,awas ya sampe lu ngadu ke orang gw bunuh lo”ancam si kolor coklat gw langsung buru2 kabur lari keluar dari gang itu n udah lupa kalo rencananya gw mau ke rumah temen gw

sejak saat itu gw mikirin terus kejadian itu bukannya gw kapok malah gw pengen lagi hha. tp sayangnya mereka ud ga pernah eliatan lagi setiap gw lewat gang kecil itu pas mau main k rumah temen gw.