Sabtu sore gue gak ada rencana kemana2 dan
akhirnya gue mutusin utk jogging dihalaman
kompleks sekitar rumah. Biasanya daerah kompleks
gue sepi dan gue bisa ngelilingin halaman kompleks
tanpa gangguan mobil yg seliweran dan polusi.
Pas gue nyari celana olah raga dilemari, semuanya
gak ada, terpaksa gue nanyain pembantu gue Aan
untuk nyariin dikeranjang setrika. Karena gue
tinggal dirumah itu cuman sendirian sama Aan,
pembantu gue yg suka mijetin & dipake ML kalo lagi
dirumah, jadi gue bisa telanjang bulet didalem
rumah.An, lu liat celana olah raga gue gak?. Oh, ada mas,
baru saya setrika tadi pagi, cuman belum dimasukin
lemari aja. Mas Didit mau jogging yah?. Iya nih,
tolong ambilin dong! Kata gue.
Aan langsung balik kebelakang sambil nyariin celana
yg gue minta.
Setelah itu dia buru2 datang lagi: Mas, yg ini mau?
Dan ini celana dalam dan kaosnya.
Semuanya dikasih udah dalam keadaan terlipat
rapih.
Gak perlu pake CD ah, gerah lagi…,perintah gue.
Tapi Aan nyeletuk: Bener mas, enakan gak pake
kolor. Tapi ati2 loh mas, nanti kalo ngaceng keliatan
orang kompleks (kata Aan sambil senyum2).
Sekarang ini Aan udah sedikit gak kaku lagi kalo
ngomongin kontol dll dsb, setelah dia nikmatin
enaknya homo2an sama gue. Dan selama ini dia jadi
ketagihan ngisep & ML, sering dia minta jatah dari
gue, dan biasanya gue layanin kalo lagi fit dan gak
capek. Kalo gue lagi gak napsu, pernah diintip dia
ngocok dikamarnya sendirian sambil nyiumin kolor
yg bekas gue pake. Biasanya gue jadi ketularan
horny sih.
Nanti abis jogging mau dipijet nggak mas? Tanya
Aan.
Gue udah tau deh pertanyaan kaya gini, pasti dia
udah kerangsang ngeliat gue telanjang sambil
kadang2 narikin biji kontol.
Terus gue jawab: liat aja nanti, kalo pegel lu kudu
pijetin gue. Tapi Aan tetep aja nyerocos: Sekarang
pahanya mau dipijet sedikit gak, supaya ototnya gak
terlalu tegang?. Ah elo paling bisa buat orang horny,
iya deh pijet dikit.
Gue langsung ambil posisi duduk dikorsi makan,
sementara badan gue masih telanjang dan kaki gue
selonjorin kelantai. Aan buru2 ngambil baby oil dan
langsung ngolesin tangan dan paha gue supaya lebih
oily. Posisi dia duduk dilantai diantara dua kaki gue.
Paha gue buka rada lebar dan memposisikan kontol
yg masih tidur menghadap percis kemukanya.
Sementara Aan udah mulai mijet paha kiri gue, tapi
matanya bulak balik ngelirik jembut dan kontol gue
yg ngegantung percis didepan hidungnya. Aer
liurnya sekali2 diteguk… gllk gllk
Sambil iseng nanya: An, kontol gue bau gak?.
Mmmh… bau keringet mas, tapi enak kok baunya.
(Sambil ngangkat paha gue yg mulus, gue tarik juga
bantalan pantat gue supaya keliatan lubang
pantatnya) An, pantat gue bau juga gak?. (Sambil
perhatiin bool item gue) Yah kecium bau pantat
campur sabun mas. Wanginya ngerangsang banget
loh. Terus gue suruh dia: Jilatin dikit dong
pinggirnya.
Nggak pake basa basi lagi, lidah Aan udah ngejilat2
sekitar pantat gue. Uuuhh geli banget, tapi enak
sekaleee…
Sangking enaknya gue minta Aan rubah posisi: Udah
An, lu sekarang isepin dong kontolnya. Mhh iya, tapi
saya buka dulu kulupnya yah mas, biar kerasa.
Sambil menghadap langit2, gue bilang pasrah:
Terserah lo deh An, hhhs ohhh mmhh, tarik ati2
kulitnya semua kebelakang, jilatin pinggiran
kepalanya occchh… ohh.., hmm lubang pipisnya juga
maenin An, oh mmhh mhhh. Gak nyangka, elo jadi
suka kontol ginih. Aduh enakhh bhuanget An.
Lidah Aan ngejilat2 liar dari pangkal kontol sampe
ke palkon terus kebawah lagi. Terus palkon gue
dikulum sambil berusaha masukin seluruh body
kontol gue masuk kemulutnya. Urat saraf gue berasa
rilex banget, tapi perut gue ngegelinjang keenakan.
Tangan gue narik rambutnya sambil gue angkat
naek turun. mmmhh mmm birahi gue on banget.
(Sambil narik rambut Aan kebelakang) Udah dulu,
nanti cepet muncrat! …mmhh.. tunggu mas.. mhh
(bibirnya basah & becek sama aer liur, tapi lidahnya
tetep dijulur keluar kaya mau ngemut es krim), lagi
enak banget nih.. mmhh. Tapi gue cukup kuat juga
untuk nyudahin: Cukup cukup (walaupun hati gue
bertentangan sama birahi gue yg lagi on), next time
disambung lagi deh, jangan ketagihan dong.
Gue buru2 berdiri, krn planning gue gak mau
muncratin peju sebelum olah raga, soalnya pernah
dulu kejadian, badan gue jadi lemes setelah onani
dan ngentot and akhirnya nggak jadi jogging. Aan
tetep masih duduk dilantai dan matanya bener2
memelas sambil berharap masih bisa ngisep kontol
gue yg gede dan emang dia doyan banget sama
kontol segede gini. Dari celana pendeknya gue bisa
ngeliat tonjolan kontolnya yg udah ngaceng keatas.
Jangankan pembantu kaya dia, kalo misalnya gue
lagi mandi dikolam renang, cowok2 yg kebetulan
ngeliat gue telanjang, pasti matanya tertuju
kekontol gue dan kalo gak salah pengertian dan gue
nggak keGRan, mereka pengen banget ngisep,
hehehe. Setelah itu gue buru2 ke WC nyuci kontol yg
masihsetengah ngaceng, gue olesin sedikit sabun,
lalu dicuci dan dikeringin pake handuk kering. Gue
ambil pakaian yg udah disiapin si Aan, T-shirt and
celana olah raga yg pinggirnya rada kebuka. Celana
dalam sengaja gue gak pake. Sambil gue pake kaos
kaki dan sepatu kets, Aan tetep aja ngegangguin
sambil ngeraba2 paha, pas gue berdiri dia meluk gue
dari belakang dan kontolnya digesek2in kepantat
gue yg gempal & keras. Kerasa banget kontolnya
udah ngaceng diarahin keatas. Akhirnya gue balikin
badan, kontol kita beradu dan bergesekan adu keras
walaupun terhalang celana. Gue cipok mulutnya ala
french kiss, mhhh…pllhok…mm pllhok. Aan masih
juga gede napsunya , walaupun gue udah bilang
udahan, tetep aja kontolnya digosok2in kepaha gue
yg mulus, pinggang gue masih juga dipeluk. Sambil
jalan keluar lewat garasi, gue bilang:
Udahan dulu ya (gue bisikin kekupingnya), lu ngocok
aja sendiri deh, kata gue. Aduh gimana sih mas tega
banget deh… Aan masih pengen mashh…
Dengan sedikit kecewa, tapi tetep juga kontolnya
dikeluarin dari celananya, item & panjang, terus
diloco pelan2. Sambil mengerang keenakan, gue
perhatiin mukanya dia makin merah dan keringatnya
berjatuhan dari pelipisnya. Ohhh .. ohh
massh…massh… aku bisa cepet keluar nih… ohh ohh
ohh . Kocok terus yg kenceng An, kata gue sambil
narikin dan melintirin putingnya. Aan makin kenceng
ngocok kontolnya yg item ngaceng sedikit bengkok,
akhirnya ..ahh ahhh crrrt crrrt crrrt crrrt, maninya
muncrat kelantai garasi crrt crrt crrt banyak banget
muncratnya. Gue bersukarela bantuin ngeloco
kontolnya yg meneteskan mani terakhir, bijinya gue
pijet lembut pake jari.
Udah enakan sekarang? Tanya gue. Enak sekali mas,
makasih loh mas mau nungguin Aan coli. (Sambil
meringis tersenyum dan gue kedipin mata) Jangan
lupa bersihin lantainya yah An. Iya mas, beres.
Gue buru2 lari kedepan rumah. Sementara route
jogging gue gak terplanning, yg penting hari ini gue
pengen lari sejauh2nya dan supaya badan gue tetep
fit dan sexy. Pertama gue ambil route kedepan
kompleks dan balik lagi kebelakang, pas lari kearea
kompleks bagian belakang dideket lapangan basket
yg tersedia buat masyarakat kompleks, gue ngeliat 5
cowok2 sexy lagi maen basket. Mhh … gila juga gak
dirumah gak diluar rumah, kok godaan banyak
banget. Pikiran gue jadi najong dah…
Beberapa kali gue puterin halaman kompleks dan
setiap kali gue ngelewatin lapangan basket, diem2
gue perhatiin anak2 yg lagi maen basket, dan
sengaja gue lari rada dipelanin supaya bisa lebih
konsen lagi ngeliatnya. Pas diputeran ketiga, gue
sengaja mampir dan pura2 ngeliatin mereka maen.
Salah satu dari mereka yg belakang gue tau
namanya Tomi ngajak gue gabung maen, dan
akhirnya gue tertarik juga untuk bergabung.
Kejantanan gue makin gak ketahan lagi ngeliat
cowok2 keren berkeringat dan rata2 pake kaos
buntung dan celana gombrang dari bahan saten, jadi
lekukandan tonjolan kontolnya bisa keliatan. Kira2
sejaman gue maen sama mereka yang akhirnya
semua minta udahan karena pada kecapean. Sambil
becanda kita pada duduk2 dilantai lapangan. Disitu
gue pada kenalan sama cowok2 macho yg rata2
masih sekolah di SMA kelas 3. Salah satu dari
mereka ada yg tampangnya ganteng & laki banget,
rambutnya model Tintin and bulu keteknya lebat
banget. Badannya nggak kurus tapi padet, tinggi &
sportiv. Mmhh yummy, lezat banget kali kalo dijilat.
Anaknya kocak & gaul banget, giginya putih bersih
and senyumnya gila … buat gue jadi GR, type latin
gitu lah. Tangan, dada & pahanya mengkilat sama
keringet. Wah sexy abis jack! Kadang2 gue nyuri2
pandang sambil ngintipin CD dari balik celana
pendeknya, gue bisa ngeliat kolor putihnya, bahkan
jembut dan bijinya bisa keliatan jelas. Uaah bagus
banget, pikir gue.
Lama kelamaan, satu persatu dari mereka minta izin
pulang, lantaran udah magrib. Dan akhirnya tinggal
gue dan si sexy ini yg akhirnya gue tau namanya Eri,
umurnya 18, kelas 3 SMA.
Memecah kebengongan kita berdua Eri nanya: Lu
kok jarang keliatan sih disini, laen kali kalo ada
waktu dateng gabung dong, kita maen basket
bareng deh. Dan gue berkelit: Iya nih, gue kuliah
biasanya sampe sore, dan kalo olah raga biasanya
gue dikampus. Tapi biasanya gue berenang sih.
Cuman kebetulan hari ini gue lagi pengen jogging.
Ngedenger gue suka berenang Eri langsung keliatan
antusiasnya: Oh lo seneng berenang yah, gue juga
sama sih, kapan2 kita berenang bareng yo. Dapet
angin seger kaya gitu, langsung aja gue bilang: OK
aja, kasih tau aja kapan lo mau, nanti kita pergi
bareng, gue ada mobil kok.
Wah perasaan gue seneng juga, kan kalo berenang
gue bisa ngeliat badan dan kontolnya. Itu sih emang
yg gue harapin. Langsung aja gue tanyain kalo
besok juga kita bisa berenang. hehehe
Akhirnya gue ajak Eri ke rumah: Lu gak ngapa2in
kan sekarang, kerumah gue yo, banyak nyamuk nih
disini. Sebenernya gue gerah pengen mandi, kata Eri
sambil nolak. Laen kali aja deh. Tapi tetep aja gue
merayu dan gak mau ilang kesempatan: Gue juga
mau mandi sih, tapi sebelomnya mau nonton dulu.
Mau ikut gak?, Nonton Apa? Tanya Eri lagi. Nonton
Bokep lah, hehehehhe (kata gue sambil ngedipin
mata). Wah boleh tuh, seru Eri bersemangat.
Beneran nih Ri? ya udah ikut deh ….jocking
guy…Tapi udah deh maen kerumah, supaya kita bisa
lebih kenal lagi.
Akhirnya Eri ngebuntutin gue menuju rumah. Sampe
dirumahgue suruh Aan ngambil Coca-Cola dingin
dari kulkas. Sambil bawa minuman keliatannya
pembokat gue rada2 cemburu juga dan pengen tau
siapa yg gue bawa kerumah. Tapi gue kedipin mata
sama si Aan, supaya doi tetap tenang and tutup
mulut. Gue juga mau memperlihatkan bahwa
dirumah ini gue Tuan Rumahnya. Sambil minum Cola
guebawa Eri kekamar, gue pasang AC 26 derajat
supaya gak terlalu dingin, soalnya kita barusan
keringetan. Gue suruh Eri duduk dibangku depan
meja belajar. Sekali sekali dia neguk Cola nya sambil
agak celingukan kaku. Akhirnya gue buka computer
dan nawarin beberapa permaenan, yg akhirnya dia
milih maen tetris. Sekali2 kita ngobrol ngalor ngidul
sambil ketawa2. Perasaan gue tambah horny aja,
soalnya dia udah ada dikamar gue, dan gue bisa
nyium wangi keringetnya yg jantan and sexy.
Sambil malu2 nanya: Dit, mana nih
bokepnya? …hehehe… pengen juga lo liat bokep.
(sebenernya gue gak mau ketauan homo, jadi gue
cuman ngeliatin bokep streight yg gua dapet dari
temen kuliah). Ntar dulu deh, nanti gue liatin, tapi
gak banyak loh, kata gue lagi. Tapi lu punya bokep
amrik gak? Tanya Eri. Ada nih (sambil ngeluarin dari
laci meja), Paris Hilton, udah pernah liat belom?
Keren nih. Wah gila … bagus punya neh! Seru Eri,
pasang dong (sambil maksa). Iya… iya…, sabar dulu
dong. Mendingan mandi aja dulu, baru kita liat
bareng2. Wah Dit, masa gue harus pulang dulu. Gak
perlu lah coy, mandi ditempat gue aja, gue ada
handuk bersih kok.
Sambil nerusin liat2 sampul bokep, gue buka T-shirt
gue yg udah lusuh & basah dan duduk diatas meja
belajar percis didepan Eri yg lagi perhatiin gambar2
porno sampul VCD. Sengaja gue angkat kaki biar biji
kontol gue keliatan.
Bagus nih bokepnya, si Paris mau aja ngisep kontol
kuda gitoh. Cowoknya kan bekas pacarnya dia dulu,
tapi sekarang udah engga lagi, dia kan yg nyebarin
hasil rekaman mereka waktu ML. Eri nimbalin:
Emang cakep nih, gue belom pernah liat body nya
lagi telanjang, biasanya di Simple Live dia cuman
pake baju2 sexy doang. Pasti memeknya merah
banget. Wah so pasti merah banget lah, apalagi
digosok2 kontol gede gituh, kata gue. kalo gitu
cepetan dong kita liat, pinta Eri. Sebelum kita
berlanjut nonton, gue nanya dia: Lu paling seneng
ngapain kalo ML? Bisa niru gaya si Paris sama
cowoknya. Ah gila lo Dit, gue kan belom pernah ML
lagian. Sambil pura2 gak percaya, tapi tetep pengen
nyelidikin Eri lebih jauh lagi, gue terus godain: Masa
seh?. Gue sih paling suka gaya nungging. Eri makin
pengen tau aja: Emang lu sering ML?. Gue pura2
terus terang: Yah gitoh deh (gue gak kasih tau doi
padahal gue ML cuman sama cowok
doang)….ngomong2 ngomongin jorok gini gue jadi
rada ngaceng nih gue. Eri makin pengen tau aja
sekarang: Kontol lo gede yah? (sambil ngintip
jembut gue dari balik celana). (Sambil ngeremes2
kontol yg udah setengah ngaceng) Lumayan, lu mau
liat? Kata gue sambil ngeluarin kontol dari pinggiran
celana. Anjing, ini mah raksasa, geude buanget (kata
Eri terkaget2). Nggak disunat yah? Gue langsung
jawab: Enggak, justru makin enak kalo coli, kerasa
banget jack.
Eri bener2 kaget dan napasnya rada tersengal2. Dia
mungkin gak nyangka gue berani ngeliatin kontol,
dan mungkin dia baru pertama kali ngeliat kontol
gede item dan percis didepan dia langsung.
Sambil terus ngerayu, gue nyuruh dia megang
kanjut kuda gue yg item: Pegang deh!. Tapi Eri
masih ragu2 dan ngomentarin: Jembutnya lebat
banget Dit. Liatin dong kontol lo juga Ri, pinta gue.
Ah gila lo, enggak ah, gue gak mau. Ya ilah, gak ada
yg liat ini, sama2 cowok aja malu, kita gede2an deh.
Kalo lo mau kita ngocok bareng sambil jauh2an. Yo,
udah deh kalo gitu, kita mandi bareng aja deh, kata
gue sambil ngelepas celana short gue, gue emang
sengajain telanjang bulet didepan dia, supaya dia
gak malu2 lagi. Akhirnya dia mau juga. Iya deh, gue
mandi ditempat lo aja, kata Eri. Nah gituh dong,
nanti abis mandi kita nyetel VCD. Ya udah kalo gitu
buruan deh kita mandi, kata Eri tergesa2.
Gue antara mau perhatiin dan enggak, tapi ternyata
iman gue gak tahan, akhirnya gue perhatiin juga
sambil degdegan nungguin Eri buka baju dan
akhirnya celananya. Kolornya masih tetep dipake.
Bukan dong kolornya cepet, paksa gue. Iya iya
ah…….
Kaget juga gue, dan degdegan gak menentu waktu
Eri buka CD putihnya. Kontolnya bagus banget,
panjang disunat. Bulu jembutnya nggak terlalu
lebat, tapi tumbuh rapih disekitar kontolnya yg
coklat. Hmmm mirip es krim Mc Donald deh. Hati
gue sih maunya langsung gue jilat2, tapi gimana,
gue masih belom tau dia homo atau bukan. Bodynya
kebentuk bagus, kulitnya halus gak ada jerawat
sedikitpun. Pantatnya berotot dan berbentuk.
Tangan gue pengen banget ngereme2 pantat sexy
kaya gitu.
Akhrinya gue pasang shower aer panas, dan kita
ganti2an mandi. Sambil curi2 kesempatan didalem
kamar mandi yg kebetulan rada sempit kalo dipake
berdua (untung bo!), gue sengajain kontol gue
ditempel kepantatnya. Tapi Eri gak ada reaksi apa2,
kecuali tangannya sibuk ngegosok2 badannya yg
sexy. Terus setelah itu gue tawarin dia shampo: Nih
shamponya! Oh Thanks Dit! Sambil nyampo kita
ngobrol2 soal Video Bokep. Lama2 kontol gue gak
bisa kompromi juga, dan sedikit menunjukan
kejantanannya. Hhhhm… kontol gue jadi setengah
ngaceng. Diem2 Eri memperhatikan juga kontol gue
yg mulai membesar. Setelah kita nyuci rambut, gue
sodorin dia sabun, dan sekalian nanya: Mau gue
sabunin punggungnya? Eri gak jawab apa2, tapi
tangan gue langsung nyabunin punggungnya yg
mulus. Kontol gue dari setengah ngaceng jadi makin
gede aja dan menghadap keatas. Kontol gue cukup
gede dan rada bengkok kekiri. Tangan gue gak
mampu nyembunyiin kontol segede ini. Eri
sebenernya udah ngeliat dari tadi bhw kontol gue
udah ngaceng. Kepalang tanggung, gue ajak aja dia
ngocok. Tangan gue sambil narikin biji, Ri gue jadi
horny nih, ngocok bareng yo. Eri bener2 kaget gue
tanya gitu, tapi keliatannya dia juga ketularan gue,
kontolnya makin lama makin gede. Gue tanya:
Genean mana sama gue? Kontol lo juga udah
ngaceng tuh! Eri sambil malu2 jawab: Keliatannya
elu punya deh yg lebih gede. Gue berkelit: Nggak ah,
samatuh. Coba deh ukur, ajak gue sambil
ngedeketin kontol gue ke kontolnya dia. Jreng…… Eri
diem aja waktu kontol gue nyentuh penisnya dia yg
udah ngaceng. Gue tarik kontolnya lalu gue taro
kontol gue dibawah kontolnya dia. Tuh kan… sama,
kata gue.
Gue makin hot aja, tangan gue gak mau gue lepasin
dari kontolnya yg sementara gue udah pegang.
Sedikit demi sedikit gue tarik kontolnya dan gue
locoin. Kontol gue makin ngaceng, dan Eri
keliatannya makin keenakan.
Upps… horny banget nih, kata gue. Enak banget yah
ngeloco… Eri kadang2 memejamkan matanya, hmm
hhmm, ia yah, kenapa yah enak kalo kontol diloco.
Ohhh sshh shhh, hmmm, aduuhh.. shhh shh, cllok
cllok cllok…
Aduh Ri, enak banget nih. Gue deketin badan gue ke
Eri, kontol kita masing2 udah ngeluarin precum
banyak banget, licin banget, apalagi dibantu aer
anget yg mancur dari shower. Gue ambil kontolnya
Eri, gue arahin keatas dan ditempelin ke kontol gue
yg udah menghadap keatas. Akhirnya kontol kita
bersatu dan pake tangan kanan gue diloco
berdempetan. Tangan kiri gue megang pinggangnya,
dan pelan2 gue pijet pantatnya. Mulut gue udah
deket banget sama mulut Eri yg dari tadi menganga
keenakan. Ohhhh… hhhh Ri, enak banget yaach… Lu
suka nggak? Eri langsung buka matanya lebar2 dan
nanya: Dit, lu gay yah? Anjrit, gue jadi kaget ditanya
kaya gitu, tapi gue pura2 tetep tenang: Nggak tau
gue gay apa enggak, tapi sekarang gue ngerasa enak
banget,gue suka banget, gue juga bisa tiap hari
kaya gini. Lu suka juga kan??? Eri terdiam sejenak:
Gue juga gak tau tuch Dit, tapi emang enak banget
kok, gue juga suka. Gue langsung bales: Ri, boleh
gak gue nyium elu? Eri tetep diem, dan mulut gue
langsung ngedeketin mulutnya dia, lidah gue
keluarin dan pelan2 maenin lidahnya dia. Mata Eri
tertutup, keliatannya dia nikmatin hubungan sex ini
untuk pertama kalinya. Tangan gue meluk pinggang
Eri and Eri juga gitu, lidah kita maen ganas ala
french kiss, sementara kontol kita gosok2in satu
sama laennya. Setelah itu gue alihkan kontol Eri
diantara paha gue dan gue jepit. Gue suruh dia
goyangin biar lebih kerasa. Sementara kontol gue
ditempel keperutnya.
Ohhhh hmmm nikmat banget, badan Eri mulai dari
leher, dada, perut gue jilat2. Dia cuman kegelian dan
mintaterus. Dan akhirnya kontol yg dari tadi gue
pengen jilat ada didepan idung gue. Gue maenin
bijinya dan mulut gue langsung ngejilat batangnya,
sekali2 gue kenyot abis….
Enak Ri? cllokk cllokl . Hmmm enak banget Dit,
terusin dong…..Tunggu, lu nungging deh sekarang,
gue pengen ngejilatin bool lu. Tanpa babibu lagi Eri
langsung ngasih lubang pantatnya, dan gue jilatin
mulai dari pinggiran duburnya yg rada berbulu
sampei silitnya. Kadang2 silitnya gue buka, dan lidah
gue masukin sebisanya. Dia cuman bisa mengerang2
keenakan.
Ri, sekarang isep kontol gue dong! Eri langsung
jongkok dan ngisep penis gue yg bengkok ini. Nah
sekarang gue udah pasti, bahwa Eri sebenernya
juga punya darah gay, dia juga suka cowok.
Pantesan dari tadi dilapangan basket, kadang2 dia
ngeliat keselangkangan gue. Wah hati gue bener2
happy, apalagi Eri udah ada didepan gue sambil
ngejilatin kontol.
Setelah lama dia ngisep kontol, badannya gue
angkat keatas, gue juga udah gak tahan lagi pengen
orgasmus. Ri, gue pengen muncrat nih, mani gue
udah gak bisa gue bendung lagi. Dit, gue juga udah
gak tahan nih. Sambil melintir dan mijet2 putingnya,
terus kita hadap2an, dan tangan kanan masing2
dengan senjatanya. Kocokan kita makin keras dan
cepat aja.
Yahhh yahhh, ohhh, pphh phh yeaah….Dit cium gue
dong! Eri pengen banget gue cipok, tapi gue sengaja
gak mau ciuman, karena gue pengen ngeliat
mukanya dia pas lagi orgasmus. Itukan horny
banget.
Mhhh… ohhh ohhh ohh, clllk clllk clllk, bunyi
kocokan kontol dua orang yg lagi ngocok. Eri gue
udah mau keluar nih….. Dit gue juga bentar lagi
keluar…..Ri, muncratin diperut gue yah…. Iyahhhh
iyaahhh Dit… ohhhhhh ohhhhh Aduh gue keluar
nih…. ahhhhhhh ahhhhhh ahhhhh ahhhhhh. Ribut
banget suara kita berdua yg lagi bareng2 orgasmus.
Hmmmmm ohhhhhh hhhh hhhhh hhhh hhhh.
Aduh Ri, enak banget, lemes banget ….Beneran nih
Dit, gue puas banget…. elu juga puas kan. Puas dong
jawab gue spontan. Sambil ngebelai2 rambut Eri
dan tangan kiri masih mijet2 pantatnya, gue
sempetin nanya: Ri, kalo abis mandi, kita maen lagi
yu. Nanti pantat lo gue jilatin deh. Eri sambil tetep
malu2 bilang: boleh aja….
Ngomong2 lu mau nggak gue entot? Tanya gue.
Ah…gimana tuh? Tanya Eri. Bukannya nggak bisa.
Ohhhh tenang deh, nanti gue jilatin dulu biar rilex.
Yah gak tau ah, bantah Eri, tapi liat aja nanti.
Dengan mesra gue bisikin kekuping Eri: Mau gak lu
kita maen bertiga? Hahhh, sama sapa? Tanya Eri.
Eh…mau gak, kalo mau kita panggil pembantu gue,
kata gue. Ahh…apa mau dia? Tanya Eri lagi. Mau
lah…. elu kan cakep banget, pasti deh dia mau.
Akhrinya Eri bilang: yah coba aja, kalo dia mau
kenapa enggak….

About these ads