Perkenalkan dulu nama saya Rianto . Teman2 panggil saya Riant . Setelah saya habis kontrak kerja di suatu prusahaan sebagai kuli pabrik , alhamdlah bisa langsung dapet pekerjaan baru , karena Fisik saya yang pas-pas an tinggi 155 berat 50 dan umur sudah 23th walaupun lumayan pendek tapi wajah saya lumayan ganteng , banyak cewek yg suka tapi 1 pun ngak ada cwek yg saya jadikan pacar , karena saya gay . saya mendapatkan pekerjaan baru di suatu CV percetakan di daerah Bekasi . CV itu masih kecil hanya beberapa karyawan saja , tapi pekerjaan di situ lumayan melelahkan ,

Dia suatu pagi, ini mungkin hari ke 20 saya bekerja di percetakan itu , seperti biasa saya berangkat kerja menggunakan motor supra butut , motor itu saya beli dari teman kerja saya dulu yang pulang kampung karena sudah ngak betah tinggal di bekasi , gedung CV itu halaman depan nya lumayan luas , dari pos satpam gerbang sekitar 300 meter , lumayan capek klo di tempuh jalan kaki ,dari kontrakan saya buru2 karena bangun kesiangan semalem habis nyetrika baju sampai malam , kebetulan ini hari senin , motor saya pacu sampe 80km/jam meskipun sedikit memaksakan mesin ,ahirnya sampai juga di gebang satpam , trus masuk , dan saat itu aku sudah telat 15 menit …

“Mas udah telat .. ” Sapa satpam penjaga gerbang

“Biarin ah ” jawab saya sembari tarik gas motor ,

“Sreeeeet” suara rem motor saya pas di tikungan , sekitar 50M dr pos satpam ada tikungan tajam yg tertutup sama gedung , dan di tengah2 jalan ada mobil Honda jaz merah berhenti ,
Lumayan kaget dan agak emosi saya ambil kanan ,

“Sreeeet gubraaaak ” saya terjatuh ngerem terlalu mendadak karena pintu mobil itu di buka dan seseorang keluar dari mobil .

Sumpah apes bgt pagi ini , lumayan emosi ingin marah2 , pas saya tengok ke atas … Weeeek seorang bapak2 sekitar 35thn putih tinggi , dikit2 keturunan cina kayak nya , saya liat dari kulitnya yg putih , mata nya agak sipit ,heeeeem liat ke tampanan bapak2 itu hati saya langsung nyeeeees , kayak habis di siram air es ,

“Maaf mas , mobil saya mogok di tengah jalan ” sambil dia membantu saya mendirikan motor yg roboh .

Waaah suaranya merdu bgt , halus , ramah , sempurna banget di tambah dengan ke gantengan dia .

“Iya pak , ngak apa2 , saya juga sih yg terlalu kenceng jln nya karena buru2 , uda telat masalahnya ,”

“Ooh mas nya kerja di sini ? , kebetulan saya numpang boleh ? “

“Boleh pak , ayoook” ajak saya ..

Dia pun langsung naik , dan saya melanjutkan perjalanan , pas sampai di pos satpam pintu parkiran , ko” satpam pada hormat semua , tumben2an nih satpam pada hormat .pikir saya dalam hati .

“Selamat pagi pak…

“Selamat pagi pak ..

“Weleh weleh , ngak kayak biasanya saya di sapa seperti itu ma satpam2 .

Saya langsung masukin motor ke parkiran , dan bapak2 itu ijin buat duluan , tak lupa juga bilang terimakasih .

Pas saya mau masuk gedung , satpam2 pada liatin semua , dalam hati saya bingung , ada apa dengan saya , sekilas saya koreksi tampilan saya , dari sepatu , celana , baju , kayaknya ngak ada yang aneh , terus ko satpam pada diem aja waktu saya masuk telat , biasanya langsung di usir , ini ko diem2 saja ,

Dengan sedikit bimbang, saya deketin salah satu satpam ,

“Pak , emang tadi yg saya boncengin siapa sih ? Ko baru liat ? “

“Lah emang kamu ngak tau ? Dia pak franky yang punya CV ini “

Jedug…. , jantung rasanya berhenti berdetak ,kringat dingin bercucuran..

Waaah ternyata tadi itu BOS yg punya CV ini , bisik saya dalam hati ,

“Ya udah pak , makasi ,” sedikit jalan cepat saya ninggalin satpam itu trus masuk ke tempat kerja .

Kerja hari ini saya bener2 ngak konsen , saya masih sering membayangkan kejadian tadi pagi , terbayang hal yang enggak2 juga , hehehehe itu karena BOS saya ganteng bangeeeet , naluri gay berbicara ,

Tak terasa jam makan siang pun tiba , karena bosan dengan menu di kantine saya berniat buat beli nasi padang di depan CV ,

Pas keluar , wuuuuuz , angin segar berhembus saat saya berpapasan dengan Pak Franky ,

“Selamat siang pak “

“Eeh kamu , mau kemana ? “

“ini pak , mau nyari makan di luar , lagi pengen makan nasi padang di depan “

takut dia tersinggung klo saya bilang bosan menu di kantin itu2 terus ,

“Waaah kebetulan saya juga sering makan di situ , ayok kita kesana bareng , tp pake motormu ya , mobil tadi masih di bengkel “

Lumayan canggung sih klo mesti makan siang bareng BIG BOS , hehehe

“Baik pak , bapak tunggu di sini ya , saya ambil motor ” dengan tegas saya jawab

“Baiklah kalau begitu”

Saya langsung sedikit berlari ke parkiran motor ,satpam2 hanya bisa terdiam melihat saya ,

“Mari pak .. ” Ajakan saya setelah sampai di depan gedung

Saya pun melaju dengan pelan2 , selain karena takut motornya ngadat , juga canggung , sedikit ngak percaya juga , semalam saya mimpi apa , ko siang ini boncengen bapak2 ganteng banget yg tak lain adalah bos besar CV di mana saya bekerja ,

Sambil jalan dia sedikit bercerita kalo sering juga makan di warung padang itu , selain menunya yg enak , tempatnya juga bersih .

Sesampainya di rumah makan padang , dia pesen duluan , dan saya belakangan karena saya mesti parkir motor dulu ,
Huuuft ngak ke bayang , klo hari ini saya lagi makan bareng pak bos , sebenernya saya ngak terlalu tertarik dengan ke dudukan dia sebagai bos , tapi lebih tertari ke kegantengan dia , suaranya yg merdu bgt , ramah , baik bgt lah pokoknya ,

Kayak nya ngak bisa tidur malam ini , hahahahaha ,

“Eh … Malah ngelamun , ayo di makan ,”

“Iya pak ” dengan nada kaget + malu. . Saya menjawab “

“Kamu karyawan baru ya disini”

“Iya pak , saya baru 20hr di sini , “

“Pantas blm pernah liat kamu”

“Iya pak , saya juga belum pernah liat bapak , baru pertama kali ini “

“Hampir 1 bulan saya ngak ke CV , karena ada urusan keluarga ” jawab pak frengky ,

“Lama banget pak 1 bulan , liburan dengan keluarga ya ? ” Sedikit saya beranikan diri buat bisa nyambung obrolan .

“Oh enggak , ini menyangkut istri baru saya , saya bru 4 bln menikah lagi karena istri pertama meninggal , dan istri saya yg sekarang cemburuan bgt , dulu sering dia ikut ke CV buat ngawasin saya , padahal saya sama sekali ngak kepikiran buat selingkuh “

Sedikit malu karena karena secara tidak langsung saya tau masalah keluarga bos saya , saya hanya mengangguk2kan kepala bertanda saya mengerti apa yg sedang ia ceritakan .

Sambil makan siang , saya dengerin curhat2an dia semua , dari sering nya di ikutin klo pergi2 sampe2 mobil sering ngadat dan rusak ngak boleh beli lagi , karena istrinya takut klo mobil baru gampang buat dapet cewek baru .

Dari mulai siang itu saya mulai akrab dengan pak bos , saya pun sering curhat ke dia masalah ke adaan saya saat ini , dan dia menyuruh saya untuk bisa selamanya kerja di CV itu dan berjanji gaji saya bakal di naik kan ,

Dari seringnya makan siang bareng , kami pun sempat bertukaran no hp , pak bos sering sms curhat2 masalah keluarganya , dan anak2 nya yg ngak cocok denga ibu tiri nya ,

**********************************

Suatu ketika setelah pulang kerja saya berinisiatif masak sendiri sendiri buat makan malam ini , sepulang kerja saya sempetin buat belanja di warung sayur , saya beli terong sama kangkung , itu salah satu favorite saya , sesampainya di tempat kost , mandi , bersih2 kamar , trus masak .
Pas lagi asik2 nya masak , ngulek bumbu ,

“Kriiiing , kriiiing , HP saya berbunyi “

Pas saya angkat ternyata , pak bos franky minta di jemput di depan CV , dia bilang pengen main ke kost an saya ,

Wadowh bisa berabe neh , pikir saya dalam hati , karena kost an saya sempit , brantakan ,

Sebelum saya keluar jemput pak franky , saya sempetin buat beres2 kamar biar sedikit terlihat rapih , dan saya sempetkan juga buat menyemprot pengharum ruangan .

Letzzz gooo …!! Saya pun bergegas buat jemput pak frengky ,

Sampai di depan CV , pak frengky menyuruh saya buat parkir motornya di CV , dan satpam yg bawa ,

Saya di suruh nya naik mobil pak bos , langsung jln menuju kost an saya di daerah pondok ungu bekasi barat .

Dalam perjalanan saya pun cerita klo sebenernya di kost lagi masak belum selesai ,

“Ya udah , nanti kita masak bareng , aku juga belum makan ” huuuft malah pak bos mau bantuin. .

Sesampainya di kost , saya persilahkan pak bos masuk dan duduk di karpet sambil nonton tipi , sementara saya ijin buat nerusin masak ,

“Waaah , masak apa nih ? ” Tau2 pak bos sudah ada di dekat saya yg lagi sibuk motongin terong ,

“Terong ya ? Di sambal saja , saya suka sambal goreng terong “

Belum saya jawab pak bos sudah komentar ,

“Bapak doyan terong ya ? “

“Saya suka terong , ” jwb pak bos ,

“Sini saya bantuin masak ya .. ” Pak bos nawarin jasa ,

Ahirnya kami pun asik masak bareng , kost saya jadi terasa rame ada pak bos yg suka becanda ,

Selesai masak , kami pun makan bareng. Di depan tipi , ternyata pak bos lahap juga , dalan hati saya , “ini orng enak apa laper “
Tapi saya senag juga sih , ternyata dia doyan masakan saya .

Sambil makan , sedikit2 saya curi pandang , mukanya yg bersih , ganteng , ramah , asik , wuuuh pkoknya tak jemu2 saya memandangnya ,

“Eeeh ada apa , klo liatin saya begitu “

Ternyata pak bos tau klo saya sedang mengagumi ke gantengan dia “

“Ya wajar lah pak klo istri bapak cemburu , bapak tuh ganteng banget , cewek mana sih yg ngak mau “

Jelas saya sedikit senyum ,

“Ah kamu bisa aja , eh .. Bapak blh nginep sini ngak ? Males mau plng , klo plng istri marah2 mulu “

“Boleh saja pak , tp ya begini kost saya , berantakan ,”

“Iya , ngak apa2 “

Setelah selesai makan , dan ngobrol2 panjang , tiba juga waktunya buat tidur , saya suruh pak bos tidur di kamar saya , dan saya tidur di depan tipi , tapi pak bos ngak mau , dia mengajak saya tidur di kamar , kasur saya lumayan lebar klo buat berdua ,

Kami pun ahirnya tidur , saya ngak brani buat deket2 pak bos , canggung dan takut klo tidur nanti saya ngak jelas , ngorok / ngigo , heheheh , tp sebelum tidur naluri ke gay an ku pun timbul , pengen banget bisa di peluk pak bos , tapi kayaknya itu hanya mimpi , aku ngak menemukan sedikitpun tanda2 pak bos sakit (kelainan sex )

Sambil tidur pak bos masih suka curhat juga , dia crita klo pas di rumah tu jarng tidur brng istrinya , males katanya , tiap tidur bareng pasti bertengkar terus ,

“Waaah berarti jarang …. Ehm ehm ” sambil sedikit bercanda saya beranikan diri buat menyinggung masalah sexual , dengan harapan pak bos bisa terpancing dengan pembicaraan saya , dan saya berniat buat bisa ML ma pak bos , ( naluri gay )

“Hahaha kamu bisa aja , ” jwb pak bos

“Lah terus klo lagi pengen , masa sih ngak mau ? ” Nada saya dengan canda ,

“Klo lagi pengen mending Ngocok di kamar mandi , dari pada stress kena marah2 mulu “

jawaban pak bos bikin kontol saya ngaceng …. , tapi saya hanya bisa menutupi kontol saya yang sudah tegang dengan bantal .

Semakin lama obrolan sex makin jauh , dan kayaknya saya ngak ada kesempatan buat bisa sekedar ngemut kontol pak bos ,

Saya pun berniat buat ngocok di kamar mandi , karena dalam posisi kontol ngaceng , saya ngak bisa tidur , saya pun ijin buat ke kamar mandi ,

“Riant , kamu ngaceng ya ? “

Waaah malu nya saya , ternyata pak bos liat kontol saya yg berdiri , karena saya hanya pke celana pandek ,dan kontol saya keliatan menonjol di dlm celana ,

“Kamu mau ngocok ya ? “

“Iya pak , pak bos nya aja klo lagi pengen cuman ngocok , apa lagi anak buahnya , mana bisa bayar jablay “

Saya menjawab dengan nada bercanda .

“Ayoo pak mau ikut ngocok ngak ? “
Dengan ledekan saya mengajak pak bos ,

Dan saya bergegas ke kamar mandi buat ngocok kontol , saya ambil sabun dan sedikit air , pelan2 saya lumuri kontol saya dengan air sabun , dan saya mulai memainkam maju mundur dengan tangan ,

Oooh … Oooh , oooh , sambil ngocok terbayang imaginasi saya tentang pak bos lagi engentot saya … ,

Oooh oooh , makin liar imajinasiku tentang pak franky , makin liar juga gerakan ngocok saya … , ooowh ooowh …. Croooot crrrrottt crooot , aaaah …

Ahirnya lega juga , saya siram semua sperma yang berceceran di lantai kamar mandi , bersihin kontol dari peju yang masih melekan , trus cuci muka sekalian sikat gigi , habis itu saya keluar kamar mandi pengen langsung tidur , biar ngak kebayang2 pak bos yg ganteng , bisa2 ngocok lagi klo ampe ngebayangin dia yang ganteng , putih , tinggi , ngak kebayang deh kontol nya kayak apa ,

Waktu saya keluar kamar mandi , saya agak kaget , pak bos lagi ngocok di tempat tidur , seketika pak bos liat saya trus di masukanya batang kontol ke clananya dengan cepat ,

“Ehem … , ngapain pak ? Lagi pengen ya pak ? “

Dia ngak menjawab pertanyaan saya , hanya sedikit tersenyum karena malu ,
Saya juga ngak berharap dia jawab pertanyaan itu , karena saya juga sudah tau , pasti lagi pengen ,

Saya langsung tidur di samping pak franky , dan dalam otak saya , pengen banget bisaa ngocokin kontol pak franky ,

Saya liat pak franfky belum merem2 juga , kyak ngalamun / apa , hanya diam ,

Saya pun sedikit geser mendekati pak franky ,

“Kenapa pak ? Ko” blm tidur2 ? “

“Ngak tau knp , blm ngantuk ” jwb dia

“Ya iya lah pak , klo pas ngaceng , pasti sisah merem klo belum di kluarin tuh spermanya “

“Aaah , kamu bisa aja “

“Sini pak saya kocokin “
Ajak saya sambil mendaratkan tangan saya ke atas clana pak franky ,

“Naaah kan , masih ngaceng “
Sambil ku remas kontol pak franky yg sudah tengang di dalam celana . Sementara pak franky hanya diam saja .

Pelan2 saya masukan tangan saya ke dalam celana pak franky ,

Ouuuw ku sentuh lembut ujung kontol pak franky , saya hanya bisa mengelus menikmati lembutnya batang kontol pak bis yg lumyan besar dan panjang ,

Tak sabar juga pengen ngrasain aroma kontol pak bos , saya pun duduk di samping pak bos , dan saya buka kancing celana pak bos pelan2 ..

“Yaant “… Pak bos memanggil saya..

“Iya pak . Bapak santai saja ,… . Jwb saya

.Woow ternyata kontol pak bos ngak meleset dari perkiraan saya , panjang , besar , bersih ,kemerahan , melihatnya membuat saya tak sanggup menahan lagi untuk melahap nya , seketika juga kontol pak franky sudah ada di dalam mulut saya ,
Saya menjilatinya , mengulum , sedoot , semua saya lakukan apa yg ingin saya lakukan , biji kontol nya tak absen juga jadri jilatan lidah saya ,

pertama lihat , pak bos sedikit kaget , tapi lama2 dia menikmati itu , di pegangnya kepala saya , dan di goyang nya kontol dia di dalam mulut saya ,

Penuh nafsu saya kocok kontol pak bos , dan saya jilatin pak bos dari jembuuut nya yang lebat sampai ke puting susu nya , sedikit gigitan membuat pak bos tak tahan menahan desahan ..

“Aaah .. Oooh … , yaaant … , oooh “
Saya sangat menikmati desahan itu ,
Pak bos memeluk tubuh saya , dan di kecupnya kening saya … ,

Tak kan saya buang2 kesempatan ini , saya langgsung mencium bibir pak bos , dan dia menyambutnya , kami pun saling melumat … ,

Sementara tangan saya masih mengocok kontol pak bos … ,

Setelah puas melumat bibir , saya kembali berlayar mencium dan menjilat semua bagian tubuh pak bos , dan kembali ke kontol

Pak franky hanya diam , memejamkan mata dan mendesah nikmat …sesekali mengoyangkan pinggul nya ,

Saya sedot kontol pak franky kuat-kuat .. , dia makin mendesah dan mengoyang2kan pinggulnya , saya langsung buka celana , saya basahin lobang pantat saya dengan ludah yang sudah bercampur cairan kental dari kontol pak bos ,

Pelan2 saya duduk di atas kontol pak bos yang sudah tegang sempurna , sedikit sakit dan sluuuurp … Kontol pak franky masuk sedalam lobang pantat saya ,

Pak franky membuka mata dan tersenyum , saya balas senyum
Pak frannky langgsung mengoyang2 kan pingulnya , dan saya mulai mengerakan pantat saya naik turun ,

Oooowh , nikmat banget , kontol pak franky , kluar masuk , sluuur sluuur dilobang pantat saya … ,

Pak franky menikmati itu , dan makin cepat dia menggoyang pinggulnya ,

Mungkin karena capek mesti naik turun pantatnya , pak franky merebahkan saya di tempat ditidur , dia mengangkat kaki kanan saya , dan memasukan kontol nya ke lobang pantat saya .. ,

Sluuuurp , ooooh , kini saya bener2 seneng banget , bisa liat ekspresi pak bos saya yang ganteng lagi ngentot anak buah nya sendiri.

Oooh … Ohhh .oooh , ooooh , suara desahan pak bos , makin cepat dan makin cepat ,sesekali dia istirahat dan mencium bibir saya , saya peluk erat2 tubuh pak franky yang basah karena keringat , dan kontol pak franky masih berada di dalam lobang pantat saya ,
Habis ciuman , dan istirahat sebentar , pak bos membalikan tubuh saya , saya tau yg di maksud dia , saya ambil posisi doggy style ,

Sluuurp. Sluuurp … Cloook clllok clllooook suara lobang pantat saya di serang bertubi , keluar masuk .

Makin kencang tangan pak bos mencengkram pinggul saya , dan makin cepat gerakan kluar masuk kontol pak bos , bener2 saya merasakan nikmat ,

Oooh oohh oooh oooh , suara desahan pak franky , dan saya pun sedikit mendesah agar memancing nafsu , aaaah , ouuuuwh ..

Makin cepat goyangan maju mundur kontol pak bos ngentot lobang pantat saya .

Di masukanya dalam2 batang kontol pak bos , sampai ke pangkal2 nya
“Croooot , crrrooooot , crrrrot “

Aaaaaaaaah , aaaaaaah

Pak bos mengejang , dan sedikit berteriak , aaaaahhh aaaaaah ,

Saat itu juga saya rasakan hanggat di dalam ruang pantat saya , cairan putih kental membanjirinya …

Sebelum pak bos mencabut kontool nya , dia memeluk saya dari belakangg dan mencium leher saya ,

Habis itu pak franky langsung ke kamar mandi buat mandi , terlihat body pak franky yangg dalam ke adaan telanjang berjalan ke kamar mandi , oooowwwh , sebenernya pengen saya mengabadikan moment ini , tapi biarlah moment ini kan saya abadikan di otak saya ,

Saya bangun buat ambil handuk , saya kasihkan ke pak franky yg sedang mandi dan saya kembali ke tempat tidur ,karena memang saya sudah ngantuk , saya langgsung tertidur ,

Tak seberapa lama , ada yang mencium kening saya , saya terbangun , ternyata pak franky sudah ada di samping saya , sudh mengunakan baju ,

“Eeh sudah tidur ya ,”

“Iya pak , saya sudah ngantuk , ” memang malam itu sudah hampir jam 1 pagi

Pak franky langsung memeluk saya , dan ahirnya saya tidur di pelukan pak franky ,

Oyaaa , sebelum tidur pak franky sempet bilang

“Yaant , makaksi yah , kamu sudah membuat saya bahagia malam ini , ternyata kamu lebih HOT di banding istri saya “

Saya hnya tersenyum dan memejamkan mata “
************GOOD NIGHT***************

About these ads