Aku kenal Bripka Gagah waktu tugas lap di pbrik CPO di Kalimantan thn lalu,Bripka Gagah adalah danru dr satuan pengaman dr brimob yg ditugaskn di pbrik tmpat tgsku,aku msh blm bs lupa.. prtma kali dtg ke pbrik,dia yg mngjinkan aku msk area ,kana memang sudah peraturan kalo msk pabrik hrs pake APD n idcard..krna aku bru dtg,jd blm punya kelengkapan itu..prtma kali liat dia..trus trg aku lsg naksir..ah dasar gay..ga bs liat pria macho,..oh ya..namaku Bagus ST..28th,aku kerja di sbuah kontraktor..tgsku ke pbrik dlm rgka menyelesaikan complain dr owner terhadap gdung yg pernah kami buat..mgkin org ga nyangka dgn orientasi sex ku yg menyimpang,dibalik wajah tmpan dan tubuh atletisku,aku gay..kmbali ke Bripka Gagah..dia seorg perwira dgn badan tegap,bahkan tampak gagah dgn seragam ketatnya,menonjolkan otot dada dan lengan besarnya..cukup ramah dgn sedikit senyum dr bibir merah di wajah tampannya..kulitnya yg cukup terang membuat bekas cukuran jambangnya tampak jelas,aku lirik badge namanya..Gagah Adamas..nama yg sangat jantan,sesuai dgn orgnya..pikirku,tapi ksibukanku bertemu dgn GM bikin aku lupa tentang dia hr itu..

Beberapa hr kemudian,pas istirahat ga sengaja kami ktmu di kantin..wktu itu dia pake kaos ketat seragamnya dipadu dgn celana coklat..tubuh kekarnya smakin tmpak jelas..awalnya kami sekedar basa basi brlanjut dgn obrolan..kami knalan dan slg crita brbgai hal..mulai dr asal,sekolah..smpai status kmi yg sama2 lajang..mknya dia ga mau aku pggil pak..cukup mas saja,ktnya..krna trnyata usia kami cuma trpaut 2 th diatasku..wah..cukup mnyenangkan bgku,wlpun aku senang skali bs ngbrol dekat dgn dia,smbil curi2 pndang ke tnjolan dadanya..aku ga brani brfikir macam2..aku sng bs knal lbh jauh ttg dia..”Gus..badan kamu ok juga,suka ngegym ya?” ,”Ah..kdg2 aja mas..kalo smpet..”jwbku ,wah..sungguh ga nyangka dia bkl brkata bgt,memang kaos polo yg aku pakai saat itu cukup memamerkan tonjolan otot dada dan lenganku yg lumayan gede.,wlpun ga sgde Bripka Gagah..agak bikin pnsaran neh.”mas tuh yg udh gde,ngegym juga kan?”tnyaku..”Ya neh..ga tau lg pgn serius aja..biar ga kalah ma anggota..kan km liat sdri si Hendri sama Rizal,mereka jg rajin ngegym lho..masa anggota lbh gde dr komandan,mana bs nurut,bs berabe urusannya..ha ha!”jwbnya smbil brkelakar..akupun trtawa..memang rata2 anggota Brimob punya tbuh yg nyaris smpurna..tinggi dan kekar..wah..ga kbyang serunya dihajar mereka..kalo saja saat itu aku brdiri..pasti tnjolan di celanaku jelas sekali trlihat..krna skrg kontolku sdh sgt tegang krna imaginasi liarku..sial..ga lama kemudian wkt istrhat hmpir hbs,aku prmisi dluan..dan sungguh ga nyangka lg..dia minta no hpku..dia blg siapa th kpan2 bs ngegym brg..wah..dgn senang hati aku ksh.. Hari minggu jam 10 lbh,aku msh di mess,bru sj slsai mandi..ada sms masuk..trnyata bnr dr Bripka Gagah..”lg ngpain org ganteng..ngegym brg mau ga?,aku trsenyum lebar baca sms drnya..”boleh,jemput ya?”jwbku smgat..ga smpai 15mnt udh trdgar klakson mtor tiger merahnya..kmi lsg mlaju cepat ke t4 fitnes yg trnyata ga jauh dr mess..1jam fitnes ckup mmbuat kmi bsh kuyup krna keringat.. Setelah latihan dada,bcep,trcep kmi ptskan untk pulang..mmg t4 fitnes km cuma ada 1 kamar mandi,maklum..di daerah..jd trpaksa kmi melaju pulang,dlm pjlnan..mas Gagah mengajakku ke messnya..aku blg mandi dlu..tp dia mmksa..toh mandi di mess dia kan bisa..aku mmg sdh bw bju ganti..smpai di mess tmpak sepi..aku bru 2x ke mess krywan tempat dia tinggal…tempatnya trletak plg blkg..stlah lapangan tennis..dibelakang kamar ganti,aku ga sngka msh ada bngunan di blkg lap tenis,dlu awal dtg aku srg tenis brg pak GM..trnyata disitu msh ada 5 kamar..dan mas Ggh menempatii kamar yg plg ujung,aku dipersilahkan msuk..dan dia ttp pntu kmrnya..cukup besar..kira2 4×5 m +km di dlm..cukup rapi..1bh king size bed dgn spei abu2,tv plasma 20″ di dpn t4 tdur,meja kerja di smping kanan brsebelahan dgn lemari,kaca cermin besar di seb kiri,kulkas 1pintu dismping pintu km,brsebelahan dgn tv,dan sebuah rak yg penuh dgn produk perawatan bdan khusus pria,wah..ga nyangka,pak komandan trnyata rajin mrwat diri..ga bda ma aku sih..tp apa dia juga..ah..aku buang2 jauh pikiran kotorku..”knapa Gus,kok ky org bingung?”tegurnya..”ah..eh..nggak papa mas”..mas Gagah kyk sibuk mencari2 sesuatu di rak,”nyari apa mas?”..”film..aku bru pinjem film dr Rizal,ktnya bgus..ya smbil ngeringin bdan sblm mndi.,”jwbnya,ga bbrapa lma “ah..ini dia!..ga brapa lma dia psg di dvd player..lalu bangkit..ditanggalkannya kaos lembab yg mbungkus tbuh kekarnya..ah sungguh..pemandangan indah..dia berbalik menhdap cermin smbil brgaya spt binaraga..wow..otot2 yg indah..dada yg kekar bahu yg kokoh dan lengan yg kuat..pujiku..dia menoleh ke arahku..”gimana gus?mantap kan?”mantap bgt mas”pujiku..aku alihkan pndangnku ke cover film yg sdg diptr.sblm aku terangsang lg..ah..film thailand trnyata..mas gagah duduk di sisi bed..trus geser ke blkg mcri sndaran..”kok brdiri sj,.sini duduk”aku duduk di smpingnya..film mulai brjalan..trnyata film semi..bbrapa x ada adegan sex..mskipun antara cwe n cwo..cukup bikin nafasku mmburu..”kaosmu bsah gus..cpot aja..kalo ga ntar bs panuan km” kt mas Gagah “ga papa mas?” ga papa lah”jwbnya..aku buka kaosku..dia trsenyum kecil memandang tbuhku,lalu pndangan mtanya brpindah ke arah tv..tapi sungguh diluar dugaan..ga nyangka..trnyata ada adegan homosex dlm film itu..prtma kali dlm hdupku mlhat adegan gay dlm film..cukup lama..aku mrskan ada yg mngganjal celanaku..trnyata aku sgt trngsang mlhat persenggamaan sejenis itu..nafasku mmburu..”knapa gus,punyamu tegang ya?”kt mas Gagah tiba2,aku gugup..malu ketauan terangsang…jstru saat adegan gay..”maaf mas..”ga papa gus..mas juga kok”jwbnya pelan.,aku menoleh kaget..dia trsenyum..aku msh bingung..tiba2 tngan kekarnya mulai meraba punggungku..aku kaget..tp berusaha tenang..tnpa reaksi..tgannya mnjalar smpai tengkukku..trun ke lenganku dan brhenti di dadaku yg cukup padat..aku menikmati ,aah..dia makin mendekat..aku merasakan kecupan mesra di punggungku..naik ke tengkuk..ada gigitan kcil disana..ntah..seperti msh tak pcya..bibir kami udh slg melumat..skrg kmi slg berhadapan….Kedua tngan kekar kami slg peluk,raba..remas..2 pria kekar terbakar birahi menyala brguling di atas kasur..mas gagah mnindihku..menjilati leher..mndaratkan kcupan disana..trun ke dadaku..kdua pting susuku mjadi santapan nikmat lidahnya..perutku yg rata tak luput dr bibirnya..kmi mulai brkeringat lg krna intensitas gerakan liat kami..aku mengeram nikmat..sskali melihat wjah tmpannya yg skrg tengah buas melahap..menjilat dan mengulum kontol kudaku..tak pduli lg kpan dia melepas celanaku..bibir merahnya tmpak indh saat kntolku yg tegang perkasa memenuhinya..wajahnya pun tmpak merah dan basah penuh kringat,otot tbuhnya brkilat2 tmpak indah..aaggh…sial..aku smkin ga tahan krna sdtan bibirnya..aku angkat kplanya,kmi ciuman..dan kubawa bdannya ke kasur..dada indah yg kukagumi skrg tengah kunikmati,kujilat..remas..makin ke bwh..perut sixpact yg ditmbuhi blu halus aku jilati..dia mengeram dilanda kenikmatan,kupelorotkan celana dan cdnya..omg..kontol yg besar dia 4.5cm dan pnjang 20cm menjulang penuh urat disekitanya..dgn peler yg kokoh menyangga tmpak jantan..aku sgt menikmati saat dia menggelinjang saat aku mengulum pelan..ah..nikmat bgt kontolnya..bau khasnya mmbuat aku makin liar..sprei mulai basah olh kringat kami br2..mas gagah bangkit..kami kmbali ciuman slg lumat..slg peluk..kmdian dia mdorong tbuhku ke meja..tbuhku menelungkup..aku th apa yg dia inginkan..ga brapa lama..aku mrsakan sesuatu gel yg dingin di pantatku..dan berikutnya..sesuatu yg sangat bsr susah payah menembusnya..aku meringis sakit saat kpalanya mulai masuk..n kmudian kontol kuda jntan itu tlh brsarang di anusku…sakit skali..aku bru prtama kali disodomi..tp aku ga akan pnh menolak jika seorang polisi brimob brtubuh kekar dan brwajah tmpan ini yg melakukannya..bhan aku memang ingin..bbrapa saat kmdian..dia mulai mggerakan maju mundur..mkin lma mkin cpt..ruangan itu pnh dgn erangan nikmat kami brdua..agh..agh..kayak mimpi aja..gerakan tbuhnya makin cpt..trasa mkin nikmat..tgan kekarnya memegang bahu kekar dan pinggangku ga lama dia melepas kntolnya..kmdian dia mmbalik tbuh kekarku spti sbuah buku,begitu mudah..diangkatnya pahaku dan dimasukkannya lg kontolnya kdlm pantat mntokku..tak ada lg rasa sakit..hanya nikmat yg ada..aku suka sekali xpresi wajahnya saat itu..matanya..bibirnya yg menyungging..dada nya yg makin tmpak kekar krna bsah olh kringat..tgan kiriku mbelai dadanya..smtara tgn knanku,mgocok kntolku yg tegang tak klh bsr drnya…”aagh..enak bgt pantatmu Gus..”.aagh..sy mau keluar Gus..keluarin di dalam ya…”ya mas..ke..lua..rin aja..tp aku be..lum..ke lu..ar”jwbku terbata2 krna hntakan tbuhnya..Croot..croot..pantatku trasa hngat dan bsah..mas Gagah..menahan nafas n suaranya..kmdian brhnti..dia mgtur nafas..”km blm keluar Gus?posisi kntolnya msh di dlm pantatku..”ganti aku yg fuck mas ya?”tnyaku setengah brani..dia ga jwb..aku jd tkt..ga lama dia cabut kntolnya dan skrg dia nungging dismpingku”ayo..giliranmu.”aku sgra bgkit dan kontolku yg udh sgt tegang kuarahkan ke pantatnya..tdk brapa susah Tp lumayan smpit..aku dengar erangan ksakitan “sakit mas?”ga papa,lnjut aja Gus,sy suka”jwbnya..aku mulai mggoyang pantatnya..ah sempit juga..kntolku terasa dijepit nikmat,smbil kuraba2 punggung kekarnya..dan pantat sexy yg selama ini kukagumi kini sdg kunikmati.mas Gagah udh mulai mengerang keenakan sepertiku..aagh aagh..nikmat bgt mas..hentakan keras pinggulku membuat tubuhnya ikut mju mundur..meja pun ikut brderit derit krna lengan kekar yg brtumpu pdnya”enak bgt Gus..ayo gus..trus..aagh..aagh”..aku makin liar memompa kontolku di pantatnya..makin cepat..kutengok ke cermin..sungguh pemandangan luar biasa..2 pria kekar dan tampan sdg slg sodomi..”bn..tar gus..aku ganti po..sisi..”dia membalik bdan brbaring diatas meja..kuangkat kdua kakinya dan dia menyambt dgn mmgang pahanya,kuarahkan lg rudal besar yg sdh tak sbr menuju sarangnya..lbh mudah skrg..aku bisa lbh leluasa diatas tbuhnya..kdua lgan mas Gagah meraba rba punggungku..dan trun ke pntatku..gerakannya spti brkata..”ayo gus,masukkan lbh dalam lg..ayo,” kunikmati lehernya..dada kami brsntuhan..basah kuyup..ga brapa lama..aku dgr erangannya smbl mnhan nafas,lalu aku rasakan cairan hangat di perutku..trnyata mas gagah keluar lg..oh..dia sgt menikmati prmainan ini..aku angkat bdanku dan posisiku skrg berdiri..kntolku msh saja keras brsarang di pantatnya..aku msh blm bisa pcya..bisa menikmati tubuh indah seorang Bripka Gagah..di dinding itu tmpak foto pria tmpan brseragam lngkap dgn senapan di tgn..pria itu yg skrg sdg kuentot dgn sgt buas..grkanku mkin kncang mmpa pntatnya n croot..croot..croot..crot..ntar brapa byk..tak trhitung lg..tmpahlah smua kbhagianku skrg..bgt byk..bgt nikmat..spti tak pnh hbs knikmatan itu..aku mengatur nafas..kubaringkan tbhku di atas tbuhnya..”gila..dahsyat bgt km Gus..ga sia2 usahaku..bru kali ini aku kalah smpai 2x..nikmat bgt”oh..trnyata smua ini sngaja untk memancingku..tp aku senang..aku trsenyum puas..kucium bibirnya sbg tanda trma ksh..aku bangkit dan kucabut kntolku yg mulai lemas..mas gagah bgkit..dia mmlukku dr blkg..mesra..jari2nya yg besar meremas dada bidangku,kami trsenyum ke cermin..”mandi yuk”..”bntar..kapan kt maen lg..?”ktnya brbisik “aku suka permainanmu,lain kali ajak Rizal ya.dia pasti ketagihan dientot kontolmu..”..hah.,aku cukup kaget mendengarnya..jadi..”ya,Rizal partnerku..setelah semua anggota kucoba..cuma dia yg paling hot..tp msh kalah sm kamu Gus.”..”jadi anggota mas?”..iya,mrka smua homo,bahkan Hendri walaupun udh branak istri masih suka difuck,.bahkan kami be5 prnah menggilir pantatnya..ga heran juga liat bpak itu suka difuck..trnyata nikmat bgt..”omg..trnyta aku sdg brada di surga ..rasanya ga percaya..tp ini trjadi..serdadu2 yg nmpak garang trnyata juga doyan dientot..ha ha..aku trsenyum..aku yakin mlm jg ikut trsenyum.pasti akan banyak lg pengalaman seru dgn serdadu2 itu..Rizal.. Hendri..im..cumming

About these ads