Sebenarnya aku cukup kecewa,saat kutahu kalau Ayah dan Robin mesti berangkat ke Malaysia hari ini juga,tepat saat aku sampai di Bandara Supadio..kami sempat bertemu di Bandara,dan ngobrol sebentar sambil menunggu pesawat yang akan membawa mereka ke Kucing siang ini..aah..terpaksa hasratku mesti tertunda sampai minggu depan saat mereka pulang.. Mestinya seminggu bukan waktu yang lama untuk menunggu melepaskan kerinduan dan hasrat sex ku dengan ayah dan Robin..karna aku sudah menahannya sekurang kurangnya sebulan,yah memang hanya ada waktu sebulan sekali,selama seminggu,mengunjungi mereka..dan entah kenapa,sejak “kedekatan” kami,seolah mengubahku jadi sosok yang tak lagi suka hunting pria teman kencan..itulah mengapa sebulan kutahan agar tak terbuang energiku..hingga tiba saatnya kupuaskan bersama ayah dan Robin..aku sungguh tergila gila dengan permainan mereka..,tapi aku rasa,ini akan menjadi minggu terlama dalam hidupku..tak seperti minggu yang lain.. ~ Croooooooooot..crooooooot..crooooooot..aaaaaaaaagh..aku melenguh panjang……sperma yang kutahan sebulan..tumpah begitu banyak di anus Edwin..tak lama setelah sales tampan itu ejakulasi di perutnya..sangat nikmat..Ini kali ketiga aku klimaks..sebelumnya kuentot pantat edwin yang makin padat dan montok di toilet,diatas kloset duduk..dia sangat pandai membuat aku mabuk kepayang menikmati tubuhnya..kemudian diatas kasur dia dengan jantan menikmati pantat kerasku..kontolnya cukup membuat anusku penuh sesak hingga aku merem melek keenakan..dan pagi ini..praktis 3x kami saling ngentot..pejuhku masih saja banyak tumpah dalam tubuhnya..agh..nikmatnya tubuh jantan dan kekar itu..kubaringkan tubuhku disamping Edwin..nafas kami masih terengah engah,dan tubuh kamipun masih basah kuyup karena keringat..aku makin kagum dengan anak itu,dia banyak berubah sejak terakhir aku dan ayahku menggilirnya 2 bulan lalu di hotel santika..layaknya metamorfosa,dia sudah berubah jadi bodybuilder amatir..akupun sempat kaget saat pertama ketemu di mall sore tadi,yah..aku ga ingin tidur sendiri malam ini..jadi kusambangi Edwin di mall tempat ia bekerja..ternyata dia berambisi jadi bodybuilder seperti aku dan ayahku semenjak kenal dengan kami..kupandangi tubuh Edwin..lengannya nyaris sama denganku..bahkan otot dadanya sangat menantang..kembang kempis mengatur nafas..”aagh..gila!,..nikmat banget kontol lo bro..gw.. sampe kalah duluan..”katanya..nafasnya mulai teratur..”sama bro..gw juga puas banget malam ini..,meskipun bokap lg ga ada,lo ga kalah hebat..,”kucium bibir sexy itu..tak lama BB edwin berdering..aku penasaran..pagi pagi gini siapa yang nelpon..”hallo mas..kok belum tidur?”Edwin menjawab,lalu terdiam mendengar suara dari sebrang “ha ha..kangen?..ya lah aku juga kangen”..Edwin melirikku..dia tahu sedang kuperhatikan..lalu dia bangkit..duduk di samping bed..kini dia membelakangiku dengan punggung kekarnya..”iya..bulan depan aku pulang….ok..met istirahat sayang”..aku bangkit mendekatinya. “BF lo ya,mesra amat”..tanyaku penasaran. Edwin tertawa kecil..”bukan..kakak gw yang di Semarang”….”mesra amat,kalian dekat ya..?..tanyaku penasaran..”ga usah heran,apa bedanya sama lo en bokap lo?”..aku tertawa..”maksud lo..kalian?”..edwin mengangguk..”pernah..?.lagi lagi dia mengangguk..,”neh fotonya..ganteng kan..gantengan mana ma gw?”tanyanya genit….”busyet..ganteng banget..sexy lagi..,serius neh kakak lo..tapi emang mirip sih..cuma beda pake kacamata doank”..aku cukup terkesima memandang foto pria tampan berkacamata dengan kaos ketat putih..cukup memamerkan tubuh atletisnya,meski tak sebesar Edwin..”gantengan dia sih..cool..ga binal n cengengesan kaya lo..!..he he”..imbuhku.,Edwin buru buru merebut BBnya..”sialan!” umpatnya bersungut sungut lucu..lantas dia berbaring dan mulai bercerita.. ~ Namaku Edwin..27 tahun agustus tahun ini..aku bungsu dari 2 bersaudara, kakakku,Fajar..adalah kakak yang sangat perhatian..juga penuh kasih sayang..apalagi sejak orang tua kami tiada,dia jadi satu satunya keluarga ya ada..akupun sangat mencintai dia..sejak lulus kuliah aku langsung pindah ke pontianak untuk bekerja..sebenarnya aku ingin slalu dekat dia..tapi aku bukan mahasiswa yang cerdas,jadi Ipku pas pasan,untung saja lulus..dan untuk mendapatkan pekerjaan ternyata tak semudah yang kukira,hingga seorang teman menawarkan pekerjaan..aku tak ingin slalu jadi beban kakakku,walau cukup berat kujalani juga bekerja di pontianak..aku selalu mudik jika ada waktu libur atau cuti,meski tak pasti..kadang 2bln atau 3bln sekali kutengok kakakku di seberang..oh ya,mas Fajar seorang PNS,dia mantan atlit taekwondo..beberapa kali juara,meskipun hanya sekota Semarang,tapi aku sangat bangga,kini dia juga mengajar taekwondo di SMA dan Universitas bersama teman teman sesama mantan atlit,karna itulah tubuhnya terbentuk atletis..tapi rumah tangganya tak semulus kariernya,setahun lalu dia bercerai,dan Agas..anak semata wayangnya yang sudah hampir 4th kini harus ikut ibunya,otomatis kini mas Fajar sendiri,meskipun kutahu dia masih sering membawa Agas jalan jalan..aku bersyukur,meskipun sudah bercerai,mereka tetap rukun dan adil merawat anak laki laki mereka..aah..aku harap suatu saat mereka bisa bersatu kembali.. ~ Seperti biasa..setiap kali mudik aku selalu dijemput mas Fajar di bandara Adi Sucipto,entah kenapa sudah hampir satu jam dia ga nongol juga..hingga seorang petugas bandara menghampiriku..meskipun berkulit agak gelap,dia cukup tampan..tapi bukan itu yang menarik perhatianku,seragam biru yang membalut tubuhnya tampak ketat memamerkan otot dada dan lengannya,bahkan paha dan pantatnya tampak penuh sesak dalam celananya..”nunggu jemputan ya”…dia duduk di sampingku..”ya neh pak..udah sejam ga datang juga..”jawabku..”jangan panggil pak donk..paling kita seumur,oh ya..gw Dimas..”dia mengulurkan tangan..wah..ternyata mau ngajak kenalan tho..Dimas cukup friendy..kami jadi ngbrol lama..saling cerita..ternyata dia satu sekolah denganku sewaktu di SMU..”lo rajin ngegym ya,body lo keren bro..”katanya..aku tersenyum,.” Kenapa neh si bapak muji muji..”ah,biasa aja bro,lo tuh yang udah kaya atlit..kayaknya bentar lagi lo mesti bikin seragam baru deh”aku berkelakar..dia tertawa..”kami saling tukar no hp..aku ga pengen kehilangan dia..tatap matanya misterius..seperti ada yang dipendam..tak lama kemudian mas Fajar datang dengan Avanza hitamnya..”sorry telat,bocor ban tadi..trus ada tabrakan,jadi macet deh”..aku pura pura cemberut,tapi tetap saja kusambut tangannya dan kucium… ~ Sepanjang jalan kami mengobrol..mas Fajar pun ikut memuji tubuhku yang makin berotot..meskipun tak bisa kupungkiri,kakakku lebih menarik dariku..wajahnya yang tampak dingin terkadang menggodaku untuk menyentuh..dan tubuh yang atletis cukup mengusik isi celanaku..ah..sayang dia kakakku..dan saat kutanya tentang Agas,dia dengan antusias cerita tentang kehebatan anak itu. ~ Jam 7 aku malam masku belum juga pulang..aku nonton tv sendirian..karna masku memang tinggal sendiri,bahkan urusan rumah tanggapun dikerjakan sendiri..entah kenapa dia ga pakai jasa pembantu saja..tiba tiba hpku bunyi..tanda sms masuk..”lagi ngpain ganteng..udah mandi belum.?.”aku tersenyum..dari Dimas ternyata..”lagi nyantai..sendirian aja neh…nunggu masku pulang.”jawabku..”wah..ga takut sendirian dirumah..awas diculik lho..”..ha ha..”ah..mana ada yang berani culik..emang anak cewek takut diculik..percuma donk badan gede”jawabku lagi..”ah..siapa tau..kamu kan cakep..kalo yang nyulik lebih gede gimana,ha ha ha”..” ha ha,bisa aja loe..siapa mau culik,loe ya?trus mau diapain..kan ga bisa diperkosa,ha ha”jawabku sekenanya..”ha ha..kayaknya asyik tuh..ha ha” deg..aku cukup kaget membaca jawaban Dimas..”ha ha…dasar semprul..masa jeruk minum jeruk?”jawabku penasaran..”kalo jeruknya doyan gimana”..wah..udah ga salah lagi neh..aku cukup exciting..agak bingung mo jawab apa lagi..agak lama ..tiba tiba Dimas nelpon..”hallo..”jawabku..”ha ha ha..mau ga makan jeruk neh.?.”jawab Dimas, akupun tertawa..”mumpung gw lagi ga kemana mana..”ha ha..ya udah ke rumahku aja sekarang..”jawabku lagi..ah..kenapa mesti jawab begitu..gimana kalo mas Fajar pulang.. ~ Kurang lebih setengah jam..terdengar suara mobil di halaman..memang alamatku mudah dicari..bisa dikatakan perumahan tempat kami tinggal cukup populer di Semarang..aku segera keluar..ternyata benar Dimas..dia tersenyum nakal..aku sendiri jadi salah tingkah..di ruang tengah kami mulai ngobrol,aku sengaja mengajaknya ke ruang tengah agar lebih santai,lampunyapun ga terlalu terang,sambil nonton tv..untung masku belum pulang..jadi kami bisa lebih leluasa..”kenapa senyum senyum?”tanyaku ngeliat wajah Dimas yang sedari keluar mobil ga berhenti tersenyum..”ga boleh neh..ga papa,cuma surprise aja,ternyata kita sama..ha ha..”..”sialan..kok loe bisa nebak gw mau?”tanyaku..”alah..ga susah ngebedain PLU apa ga..pas kemarin ngobrol,mata loe kaya lapar ngeliatin badan gw..loe horny kan,ha ha..makanya gw langsung tau..”ha ha,loe juga kan..?jawabku ga mau kalah..ah Dimas memang sangat menarik,apalagi malam ini..beda banget..tampak lebih menggairahkan..dengan kemeja bodyfit kotak kotak dipadu blue jeans..sangat jantan..kami saling cerita tentang sepak terjang kami..dan ternyata Dimas juga versatile..tapi prefer ke Top..ga lama kemudian..tangannya mulai membelai lenganku..lalu mengendus..nafasnya sudah memburu..”ha ha..udah ga tahan loe?.dia tersenyum..lalu mendorong tubuhku hingga telentang di sofa ..pelan pelan dia merayap diatas tubuhku..kini tubuh kekarnya menindihku..ahaa..tenyata kontolnya sudah sangat tegang..aku bisa merasakan ada yang mengganjal cukup keras di pahaku..,lagi lagi dia tersenyum..lalu mulai mendekatkan wajahnya,bibir yang hangat mulai mencium lembut..aaggh..aku sangat menikmati ciumannya hingga mataku terpejam..dia berhenti..”ha ha..ternyata..doyan juga loe..”aku jadi melek..”sialan..”pikirku….. Segera kutarik wajah Dimas dan kucium lebih buas..kini bibir kami seakan tak mau lepas lagi..lidah kamipun saling menjelajah masuk..aku sangat suka berciuman,dan sepertinya Dimas juga bisa mengimbangi..cukup lama kami saling menikmati bibir,hingga turun ke leher..Dimas sangat pandai membakar gairah..gesekan bekas cukuran jambangnya pada leherku makin membuatku melayang,sangat nikmat..kedua tangan kami saling raba dan remas..hingga keringat mulai membasahi baju kami..Dimas mulai membuka kemejanya..otot tubuhnya mulai tersingkap..sangat indah..dada yang tebal dan padat tersangga kokoh otot perutnya yang berkotak delapan..otot bahunya kuat menahan lehernya yang indah..kulitnya yang coklat makin memperjelas lekuk otot di tubuhnya..kedua lengannya kekar terbentuk oleh bicep dan tricep yang terlatih..dan di sebelah kirinya..tampak tato tribal menambah jantan penampilannya..butiran keringat mengalir di belahan dadanya turun ke sela sela otot perutnya..kuraba tubuh indah itu..akupun tak mau kalah.. ingin membakar gairahnya dengan memamerkan otot otot tubuhku..dan ternyata benar..kini Dimas dengan buas mencumbui dadaku..jilatan dan hisapan bibirnya sangat nikmat..cukup lama aku dilanda kenikmatan dari bibir indahnya..tak lama kemudian turun ke sela sela otot perutku..hingga meninggalkan beberapa tanda merah disana..diremasnya tonjolan besar di celanaku..rupanya dia tak sabar ingin segera menelanjangiku..dengan sigap ditanggalkannya celana jeansku..kini aku nyaris bugil..celana dalamku yang minim tak mampu lagi menahan kontol kudaku yang berontak..dia mengelusnya lembut..lalu dicium..aku melenguh..aagh..lalu disingkapnya celana dalamku..kontolku kini bebas,tegak menjulang gagah..Dimas tersenyum..”keren banget kontol loe bro..panjang dan gemuk..kayaknya enak neh..he he”..aku hanya tersenyum..sejurus kemudian lidahnya mulai mempermainkan otot otot sekitar kontolku..aghhh..aku benar benar keenakan dibuatnya..lidahnya sangat lihai bermain main disana cukup lama..lalu..mulutnya yang hangat mulai dipenuhi batang kontolku..sedikit demi sedikit..keluar masuk keluar dan masuk lagi..rongga mulutnya seakan tak letih menstimulasi otot kontolku yang makin keras dibuatnya..aku tak henti hentinya mengerang nikmat..tangan dimas yang satu menggenggam batang bawah kontolku,karna memang tak bisa tertelan semua karena panjangnya yang cukup extrem..tangan yang lain meraba raba dadaku..aagh..begitu indah malam ini..dan keindahan ini masih akan terus berlangsung..tapi aku tak mau egois..aku minta Dimas juga menanggalkan celananya..aku ingin menyaksikan dia seutuhnya..hingga sepasang paha yang kokoh menyokong tubuh kekarnya..sangat indah..kontol yang gelap tampak begitu menantang..memang tak sepanjang punyaku..tapi lebih gemuk sedikit..sangat menggiurkan untuk dinikmati..dimas masih berdiri dan aku duduk di sofa..aku tak mau membiarkanya nganggur lama lama..aku mulai menciumi pahanya ya kekar dan basah karna keringat..kini sekujur tubuh kami basah kuyup.. Kuciumi hingga selangkangan,kuremas pantat montoknya..tanganku meraba raba bongkahan pantatnya..sementara bibir dan lidahku menjalari selangkangan dan pangkal kontolnya yang penuh jembut..kantung testisnya tampak padat,mungkin sudah lama sperma Dimas tersimpan disana..kini dia yang tak henti hentinya melenguh dan mengerang kenikmatan..kugenggam kontolnya yang besar dan kujilati ujungnya..cukup lama kujilati hingga basah..lalu,dengan hati hati kumasukkan ke dalam rongga mulutku hingga menyentuh langit langit..tetap tak muat semua..suara erangannya sangat indah terdengar..akupun sangat bergairah menikmati kontolnya dalam mulutku..sungguh sangat nikmat..kini kuminta Dimas nungging..kedua lengannya bertumpu pada sandaran kursi..kujilati lubang pantatnya yang merah muda..tampak segar. dan bersih.seperti masih perawan..Dimas seperti tak terkontrol..dia beberapa kali berteriak nikmat saat ujung lidahku menggelitik lubangnya..ah..bener bener bikin gila..aku menikmati cukup lama hingga basah kuyup..sepertinya Dimaspun ingin aku ikut merasakan nikmatnya rimming..kini giliran lidahnya bermain di sela bongkahan pantatku ya montok..aku benar benar melayang..gesekan cukuran kumisnya begitu nikmat di sekitar lubangku..aku masih saja nungging membiarkannya leluasa menikmati pantatku..tak lama Dimas bangkit..ujung kontolnya mulai digosok gosokan di lubangku yang basah..aku sudah ga sabar menunggu rudal jantan nya bersarang di lubangku..tapi ternyata Dimas berhenti..aku menoleh tak sabar..ternyata dia berjalan ke samping tv mengambil body lotion..”ga usah pake kondom ya?”tanya dia..aku mengangguk..lalu aku mulai merasakan tangak kekarnya membalurkan body lotion di lubangku..sejurus kemudian aku merasakan ada benda pejal yang susah payah menembus..Dimas membimbing dengan hati hati..dan bles..aku mulai merasakan kontolnya dalam tubuhku..perih mulai menyerang..aku meringis menahan sakit..bisa dikatakan..that’s a biggest dick wich ever fuck my ass..aaagh..kupegang paha Dimas..dia mengerti..setelah aku mulai relax..kulepas peganganku dan dia mulai menggenjot..tangan kekarnya memegang kedua pahaku..badanku maju mundur karena hentakannya yang makin cepat..rasa nikmat mulai mendera..nikmat dan makin nikmat..kontolku makin tegang..aaagh..aagh..suara erangan kami sahut menyahut..aku benar benar dibuatnya melayang..dan aku tak ingin cepat usai..Dimas a great fucker..kontolnya masih saja keras dalam anusku..meski kedua tanganku sudah mulai pegal..Dimas mengangkat sebelah kakiku hingga nangkring di sandaran kursi..dan dia kembali memompa kontol kudanya dalam lubangku dengan jantan..tak lama kemudian..kami ganti posisi..Dimas ingin juga merasakan kontolku..dia duduk di sofa..kedua pahanya diangkat..aku duduk di lantai menjilati lubang pantatnya agar siap menerima senjataku..lubang itu kembali berkedut kedut..kini aku berdiri dengan kedua lututku..dan kontolku kubimbing ke lubang pantatnya..Dimas tersenyum memandangku..sangat tampan dan menggairahkan..ohh …Tapi kini senyum itu mulai pudar saat dia harus menahan perih saat kontolku mulai menembus anusnya..aaaaagh..nikmatnya..terasa menjepit sempurna..kini kupegang kedua pahanya yang lebih kekar dariku..dia memegang tengkukku dan kami berciuman penuh nafsu..sementara pantatku maju mundur memompa..nikmat banget..aaaaagh..keringat di tubuhnya membuatku makin liar menikmati anusnya yang sempit..cukup lama kunikmati petugas bandara bertubuh kekar.. Tangannya yang kekar membelai punggungku yang basah..kini kuentot pantatnya sambil kujilati lehernya.. Sayup sayup kedengar suara mobil..ah sial..kayaknya mas Fajar sudah pulang..baru kali ini aku merasa tidak suka masku pulang..biasanya slalu kutungguin..memang saatnya kurang tepat..buru buru ku berbenah..kusuruh Dimas bergegas keatas..kupakai celana jeansku dan kuhampiri pintu saat kudengar diketuk..”tumben masih sore udah dikunci..udah tidur ya..?”tanya masku sambil berlalu menuju dapur..lalu keluar lagi membawa minum..ditaruhnya backpack di ruang tengah,diatas sofa tempat aku ml dengan Dimas tadi…”kok keringetan gitu,habis ngapain kamu?”tanya masku penasaran..”ac mati lagi mas,jadi malah ga bisa tidur..”jawabku asal..”lho,bukannya udah kubetulin..apanya lagi ya..?”dia bergegas menuju tangga..”eh eh mas..udah aku betulin kok,udah ga rusak lagi..”buru buru kucegah dia.diapun urung naik ke kamarku…apa jadinya kalau mas Fajar masuk kamarku..”ha ha..tumben bisa betulin AC sendiri..wah syukur deh ga bakal bangun tengah malam lagi ngurusin AC..”mampus aku..apa jadinya kalo bener bener rusak,mana ngerti aku tentang AC..ah udah lah..ngapain pikirin sekarang..”ya udh mas..aku tidur duluan ya..”..aku pamit..”di rumah sebelah mobil siapa ya..bukannya itu rumah kosong?…aku pura pura ga dengar .Dimas sudah mengenakan celana dalamnya saat aku masuk,tubuhnya masih tampak basah..kudekati dan kami kembali berciuman..tak sabar aku ingin meneruskan kenikmatan yang sempat tertunda..kami sama sama naik ke ranjang..berguling nikmat saling peluk..raba dan cium..kontolku yang belum sepenuhnya tidur segera kubebaskan dari celanaku..Dimaspun segera menelanjangi diri..rupanya dia ingin berganti posisi lagi..kini aku yang telentang..kedua kakiku sudah berada di kedua bahu kekarnya..Dimas sedang siap siap menembakkan rudal dahsyatnya ke sarangnya,akupun tak sabar menunggu kenikmatan itu..hingga tiba saatnya kontolnya yang keras sepenuhnya berada di anusku..rasa nikmat muncul lagi saat pria jantan itu mulai memompa…aghh..aghh..kami sedikit menahan suara..agar tak terdengar mas Fajar..meskipun nikmatnya tak tertahan…ough..kupandangi wajah tampan yang merem melek keenakan..kutarik kepalanya dan kucium..pantatnya masih saja memompa..makin lama makin cepat,aagh..aku rasa Dimas bentar lagi sampai..benar saja..ga lama kemudian dia melenguh panjang dengan suara yang sedikit tertahan..dia menghujam kontolnya makin dalam..Dimas masih mengatur nafas ,tubuh kekarnya yang basah menindihku….sementara kontolku masih saja tegang..kuminta dia menduduki kontolku..Dimas menurut..tak berapa lama pria kekar itu dengan binal menggoyang pantatnya diatas kontolku yang panjang..bahkan kini sepenuhnya tertelan dalam anusnya..rupanya dia kembali terangsang..kontol kudanya nampak tegang kembali..kini aku bangkit dan kukuasai tubuh indah Dimas yang telentang di bawahku..kugenjot pantat montok itu dengan mesra..makin lama makin cepat..Dimas menggelinjang keenakan..diapun mengocok kontolnya Ga bisa menahan lagi..dan aagh..aghh..crooooooooot..croooooot..croot..kutembakan spermaku di anus Dimas..ototku mengejang nikmat..”goyang Win..jangan berheti dulu.,gw juga mo keluar lagi neh..”benar saja..tak lama kemudian Dimas kembali ejakulasi..tampak sperma putih kental menyembur bak lava membanjiri dadanya yang kekar..aaaaagh..indah banget ngeliat dia mengejang kenikmatan..aaagh…Akhirnya kami menghabiskan malam dengan bercinta sampai pagi..entah berapa kali sperma kami tumpah..aku benar benah ketagihan pantat Dimas..sangat nikmat.. ~ Pukul 5 pagi kuantar Dimas sampai pagar..setelah dia berlalu aku kembali masuk..tapi alangkah kagetnya saat kulihat mas Fajar sudah berdiri di pintu depan menatapku..aku mendekatinya dengan kikuk..”..jadi itu mobil temenmu?”..aku cuma mengangguk..entah bagaimana perasaanku saat itu..aku segera naik ke kamar..aku ga menyesal..skalipun mas Fajar nanti akhirnya tau siapa aku sebenernya.. Jam 12 siang aku bangun..aku turun ke ruang makan hanya dengan celana pendek..kulihat mas Fajar sedang makan..”makan dulu win..mas hari ini libur..kita jalan jalan aja yuk..”.aku tersenyum girang..ternyata masku ga berubah..mungkin ketakutanku berlebihan.. ~ Malam itu kami berdua ke bar langganan kami dulu..kami agak sedikit mabuk..saat melihat sepasang Gay sedang berciuman di sudut ruangan yang cukup remang..sepanjang jalan kami tertawa membicarakan peristiwa tadi..sampai di rumah aku langsung tertidur..sekitar pukul 4 pagi aku terbangun ingin kencing..aku terpaksa harus turun ke lantai dasar karna toilet di kamarku mampet..aku menuruni anak tangga dengan malas.. Dari ruang keluarga yang tepat di bawah tangga seperti terdengar suara desahan..kayaknya dari film porno..aku penasaran juga..pasti masku sedang nonton bokep..ternyata benar adanya..layar tv 29 sangat jelas menampilkan adegan fucking seorang pria kekar dengan seorang wanita diatas meja bilyard..aku menghentikan langkahku dan sungguh pemandangan yang tak pernah kusangka..di depan tv tampak mas Fajar sedang mengocok kontolnya yang juga panjang dan besar seperti punyaku..kemejanya sudah terbuka..kulihat dia memilin milin puting susunya..tubuhnya tampak sangat jantan di bawah lampu remang..aku jadi sangat terangsang..ingin rasanya aku turun dan bergabung..menikmati kontol kuda mas Fajar..meski hanya melihat..akhirnya kuberanikan diri menuruni tangga..tapi rupanya mas Fajar menyadari kehadiranku saat aku berdiri di belakang sofa..dia segera merapikan celananya..tapi kemejanya tetap dibiarkan terbuka..aku mendekat dan duduk di sampingnya..tanpa malu malu akupun coli di sampingnya sambil mataku pura pura serius ke arah layar tv..”kenapa berhenti?cuek aja mas..aku juga udah lama ga coli”..mas Fajar tersenyum malu..aku masih bisa melihat tonjolan di selangkangnya masih besar..akhirnya mas Fajar memberanikan diri,bahkan bukan cuma ngeluarin kontolnya,tapi dia melepas celananya..kini mas Fajar cuma mengenakan kemeja..dia mulai mengocok kontolnya yang masih tegang..”wah..punya kita sama besar ya mas,tapi kontol mas lebih berotot..”..masku cuma tersenyum..dia sepertinya sedang menikmati film bokep didepannya..”aku bantuin ngocok ya mas..”kuberanikan diri menawarkan jasa..rasanya tak sabar ingin menggenggam kontolnya yang berurat kekar..dia melepaskan kocokannya..aku tersenyum girang..pelan pelan kugenggam kontolnya dan mulai kukocok..rupanya dia mulai menikmati..mulutnya mulai mendesis..tapi matanya terpejam..kini aku duduk di depannya..kuperhatikan masku yang sangat jantan..tubuhnya mulai basah..dadanya sangat indah..juga perutnya yang keras berotot..aku mulai memberanikan diri meraba..tapi ditepisnya dengan halus..kucoba mengulum kontolnya..dia sepertinya kaget..dipegangnya kepalaku..wajahnya nampak heran menatapku..kutekan tubuhnya agar tetap rilex di sofa dengan kedua lenganku ya lebih kekar darinya..sementara mulutku masih sibuk mengulum kontolnya..akhirnya masku mulai rilex..dia mulai menikmati kulumanku..dia kembali mendesah..mengerang nikmat..kuberanikan diri meraba tubuhnya lagi..tak lagi ada perlawanan..kini malah dituntunnya telapak tanganku menyusuri dadanya..kuremas remas dan kupijit putingnya..cukup lama kunikmati tubuhnya..kujelajahi dengan jemariku..aku lihat hasratnya makin membara.,lalu dia bangkit dari sandaran..kedua tangannya menekan kepalaku agar kontolnya masuk lebih dalam..kuturuti apa maunya..sepertinya dia ingin ejakulasi di mulutku..kukulum lebih cepat..erangannya makin terdengar..tak lama kemudian..sesuatu yang kental dan hangat menyembur masuk sampai tenggorokanku,dibarengi teriakan masku.,tubuhnya mengejang..terasa begitu banyak sperma itu..tapi terpaksa kutelan…aaagh kontol yang nikmat..mas Fajar mulai mengatur nafas..masih kujilati sisa sisa sperma yang tersisa di kontolnya..”aagh gila kamu win..tapi enak banget..baru kali ini kontolku diisep..wah..ga perlu coli lagi sekarang deh..ha ha ha”katanya sambil melirik kearahku yang sedang sibuk ngocok sendiri..tak lama aku bangkit dan kukocok di depannya..masku diam saja..bahkan kini tangannya mengelus pahaku ya berotot..kukocok makin kencang..aku sangat terangsang melihat tubuhnya..dan..croot..croot..croot..aaaggh..spermaku bertumpahan diatas tubuhnya…tapi masku dengan cueknya membalurkan ke seluruh tubuhnya sebelum sempat kubersihkan..aku jadi heran dibuatnya..tapi biarlah..bodo amat..karena kelelahan kami sama sama tidur di sofa berjejeran.. ~ Pukul sebelas siang aku bangun..karna lapar aku menuju dapur..apalagi sudah mulai tercium aroma masakan..sepertinya masku sedang menyiapkan..ternyata benar..”pagi ..sarapan yuk..”sapanya..aku tersenyum..kemudian kami sama sama duduk..tapi aku merasa suasana pagi itu begitu kaku..mas Fajar menghela nafas panjang..lalu dia berhenti makan..”ada apa?”tanyaku penasaran..”sebaiknya kita lupain aja yang terjadi semalam..aku rasa sebaiknya kamu segera pulang ke pontianak “..aku terdiam..seperti ada yang menusuk dadaku..kupandang wajah mas Fajar..dia membuang muka..aku segera bangkit..entah bagaimana perasaanku saat itu..aku masih ingin bersamanya..tapi dia mengusirku..tak ada lagi nafsu makan..segera saja aku naik dan membereskan semua barang barangku…aku turun setelah menyiapkan semua..diruang tengah aku bertemu mas fajar..matanya berkaca kaca..ah..ada apa sebenarnya..aku jadi sangat iba..tapi aku tak ingin terbawa perasaan..”mas..aku pamit..aku minta maaf udah ngecewain..”kuhampiri dia..tiba tiba mas Fajar memelukku erat..”mas yang minta maaf..kamu ga salah..cuma keadaan yang memaksa mas..demi kebaikan kita..”..aku ga ngerti apa maksudnya..”ada apa sebenarnya..aku ga ngerti mas”..dia duduk..lama kami terdiam..aku urung untuk pergi..lalu duduk di sampingnya..”kamu tau..sejak orang tua kita pergi..kamu satu satunya yang mas punya..mas sayang banget sama kamu…sekalipun mas sempat berkeluarga, tapi itu ga pernah mengurangi sedikitpun rasa sayang mas sama kamu, tiap hari berharap kamu pulang dan dekat dengan mas..kamu tau..semalam mas bahagia banget bisa coli bareng..mas terangsang bukan karena film itu..tapi karna kamu..bahkan mas ingin menyentuh kontolmu..tapi..ah..”..dia terdiam..”oh my God..”aku tak dapat berkata kata..aku jadi teringat hubungan Bagus dan ayahnya..”tapi mas sadar ,kamu adikku..kita sedarah..ga mungkin mas jatuh cinta dengan adikku sendiri..”kupeluk mas Fajar dari belakang..dia menghela nafas..”mas tahu..akupun punya rasa yang sama..aku sangat menghormati mas..aku kagum sama mas..aku bohong semalam..aku tiap hari coli sambil membayangkan mas..”dia berbalik menatapku,”tapi kita sedarah.!kita ga mung…”aku buru buru menciumnya sebelum dia menyelesaikan kata kata..ternyata diapun sudah terbakar gairah..kami berciuman dengan buas..seolah olah telah bertahun tahun lamanya tak pernah bercinta..tapi memang tak pernah..tangan kami saling raba dan remas..kami benar benar sudah melupakan hubungan kami yang sedarah..dia mengajakku ke kamarnya..sesampainya dikamar kami berguling di kasur,bibir kami tak pernah lepas saling jilat dan hisap leher..dia begitu buas..akupun tak mau kalah..kami begitu menikmati percumbuan ini sampai keringat membasahi tubuh kami..AC di kamarnya seolah tak berfungsi..mas Fajar mulai membuka kancing kemejaku satu persatu..diciuminya dengan lembut dadaku yang mulai tersingkap…lalu bibir indahnya mulai menjelajahi tubuhku..aaagh..aaagh..sangat nikmat..dari mulai leher..turun ke otot bahuku..aku dibuatnya merem melek..dia benar benar seperti kesetanan..aku mengerang keras..tanpa takut ada yang mendengar.. Aku meminta mas Fajar melepas kaosnya..hingga tersingkap tubuhnya ya berotot..sangat menggairahkan..kami kembali berciuman sambil berpelukan..otot tubuh kami saling menempel..keringat kami menyatu membasahi seprai..aaagh..aroma tubuh kami menyatu..sangat jantan..kami begitu menikmati..saling cium..raba..jilat..remas dengan buas..begitu lama..lalu dia bangki t..ditanggalkannya celana pendek sekaligus cd nya..kini dia benar benar telanjang bulat..tampak sangat menggairahkan..kilatan basah keringat membuatnya tampak lebih indah..akupun tak mau kalah..kutelanjangi diriku..dia masih berdiri di samping ranjang..aku merangkak mendekatinya..kugenggam kontolnya yang sudah sekeras batu..tampak merah muda..kujilati ujungnya yang mulai berair..dia mengerang nikmat..kujilati otot otot yang menghiasi batang kenikmatan itu..aroma lelaki menyeruak tajam..mulutnya tak henti hentinya mengerang..aku makin gila menikmati kontolnya yang sama besar denganku..kuhisap begitu lama..diapun mulai mengikuti irama menggoyangkan pantatnya maju mundur..tak lama kemudian..dia menyusul naik ke ranjang..aku telantang diatas kasur saat dia pertama kali memegang kontolku..dielusnya perlahan..kemudian dia menindihku..kami kembali berciuman dengan liar..lidahnya nakal menyusuri rongga mulutku..sementara kontol kami bergesekan nikmat..aaagh..dia mulai menyusuri leherku..turun ke dua belah dadaku yang tebal..cukup lama dia bertahan disana..turun ke otot otot perutku..kuperhatikan wajah tampannya saat dia mulai menjilati kontolku..wajahnya memerah..aku tak henti hentinya mengerang..ada perasaan bahagia tak terhingga..saat kakakku tercinta mulai berani mengulum kontolku..aaagh..bibir merahnya penuh oleh kontolku..pantatku sampai naik turun mengikuti hisapannya..,..aku mengajaknya ber69..dia menurut..kini kami saling hisap rudal besar milik kami…bahkan lubang anusnya yang virgin menjadi santapan nikmat lidahku..mas Fajar mengerang nikmat..bahkan dia smpai berhenti mengulum kontolku..dia meniru apa yang kulakukan..kini aku yang melayang mengerang nikmat..karna dia melakukannya dengan sangat baik..aaagh..sungguh indah hari ini ~ Kami sedang beristirahat sejenak..sambil mengatur nafas..tubuh kekarnya kembang kempis begitu indah..”nikmat banget win..thanks ya..kamu hebat..”aku menciumnya..dan didepan wajahnya yang hanya berjarak beberapa cm aku menawarkan kenikmatan yang sesungguhnya..” mas fuck aku ya..biar kita menyatu seutuhnya..” tapi dia menolak..dia bilang itu tak mungkin..cukup lama kubujuk dan kuyakinkan dia hingga akhirnya dia mau..kini aku telentang menikmati jilatan lidahnya di lubang anusku agar siap menerima rudal kekar milik kakak kandungku..setelah beberapa hari lalu rudal dahsyat milik Dimas menjelajahi berulang kali..aku rasa mas Fajar ga akan merasa kesulitan menembusnya..dia bangkit mencari body lotion dan kembali cepat..kontolnya yang tak kenal lelah tampak basah..sementara tangannya mulai membelai lubangku dengan lembut..kuangkat kedua pahaku..dia membimbing kontolnya Dia membimbing kontolnya dengan seksama..pelan pelan kurasakan desakan masuk dalam pantatku..makin dalam..mulai terasa perih..tapi kutahan..mas Fajar mengerang nikmat..merasakan jepitan anusku..kini sempurnalah sudah kumiliki kakakku yang selama ini kukagumi..aku sangat bahagia..nikmat mulai mendera saat dia mulai menggoyang pantatnya..kubelai dan kupandangi kakakku yang jantan..dia tampak begitu keenakan menyodomi pantatku..kami sadar betul hubungan kami yang sedarah..tapi kami saling mencintai..mungkin itu yang membuat pesenggamaan sejenis ini sangat nikmat..suara erangan kami bersahut sahutan..kami benar benar melayang..dia membolak balik tubuhku mencari posisi ternikmat..lalu kembali ke posisi semula..dia benar benar menguasai tubuhku..meskipun lebih kekar darinya..kini kontolnya seakan tertelan masuk semua dalam anusku..karena dia begitu aktif..keringat mulai mengganggu aktifitasnya..terpaksa dia harus menyeka wajahnya yang basah kuyup..setelah sekian lama.,aku merasakan akan segera klimaks..sengaja tak kusentuh kontolku..biar saja kunikmati ejakulasi tanpa kusentuh..kuraba bongkahan padat pantat mas Fajar..dia tau yang kumau,didorong kontolnya lebih dalam..tak berapa lama pejuhku muncrat..croot..croot..croot.. ke dadanya

About these ads